menurut gue ya seonghyeon wajar klo meleset karna dia kidal, kalian liat ga dia pegang nya di tangan kiri (?)
2026-08-30 23:22:53
810
Notnut_ :
keonho kala itu tuh.. bnrn legend sih. ganteng maxxxx kayak prince, perfect pitch, look nya bnr" atlet poll, got praised by everyone for his perfect pitch, damn ahn keonho 😭😭😭❤️❤️❤️
2026-08-31 01:06:09
21
lia :
emang kalo atlet keliatan banget njirr
2026-08-31 00:46:12
6
Ayu's🐢🦋 :
debut aja 2025 ko itu 2024
2026-08-30 14:22:01
69
☆ :
mengenang keonho first pitch kala itu 🥺💜
2026-08-30 14:12:42
429
sukmauma :
UDAH SEMBUH TANGANNYA 🥹🥹🥹
2026-08-30 17:56:49
531
Madeby Martin :
Captionnya gemesin 30:08:2024 😭
2026-08-30 21:34:49
7
jjuujjuuu :
gini.. mau meleset mau tepat sasaran ya apa masalah nya jir? they're not baseball players, right? kenapa harus dibanding-bandingkan dah, heran.
2026-08-31 00:53:24
5
backtoblack 🩶 :
sumpah ya dd tuh ganteng yg ga bosenin, yg ganteng tapi manis plus karismatik jugaaa😭 ada yg ngerasain juga ga? 😭
2026-08-30 19:23:23
15
Ninocaulus :
does it mean his fingers (keonho) is already recovered??
2026-08-30 18:31:36
46
ajeng j :
seonghyeon juga main ya baseball
2026-08-30 13:36:05
11
citraa :
seonghyeon dh bener kok, bolanya aja yg salah🥰
2026-08-30 17:41:25
8
To see more videos from user @cortis_base, please go to the Tikwm
homepage.