masa perasaan gw aja, minus RRQ cuma di mid doang?
2026-08-30 17:22:11
142
Lyoona :
arthur kalo udah mode ini, maen mm serasa maen exp dan roam 😂.. gila banget 😂.
2026-08-30 20:49:36
18
Julfa586 :
rrq coba ganti room
2026-08-30 15:58:19
16
telur asin alif :
mm nya tempur tank 2 kabur wkwkwk
2026-08-30 17:35:24
29
Bobob :
tapi jujur ya lawan geek aja itu hajirin maennya agak ngelantur bayangin nanti ketemu tim liquid atau navi week depan melempem lagi itu rrq kalo ga improve
2026-08-31 00:10:30
8
Awang Jaya Setia :
game ini seru sih, menegangkan tapi game pertama gameplay nya kayaknya mrk habis nonton gameplay falcon PH😅
2026-08-30 21:32:53
7
Din. :
exp nya rrq siapa?
2026-08-31 02:29:35
0
MIKEY :
SAID UDAH CONCEAL TAPI GAMAU MAKAN SIAPA AJA. MUNGKIN GATAU CARA PAKE GLOO ATAU EMANG PILIH-PILIH? UJUNG²NYA MALAH BUANG FLIKER😂
2026-08-30 17:51:33
12
aaricuyyy :
harusnya kasi spam yss gold aja🗿
2026-08-30 22:56:11
1
HURUHARA :
bilang pada dunia RRQ IS BACK!
2026-08-31 02:06:40
0
ryc` :
ku kira gameplay nya bagus ternyata lawannya hesteg 9
2026-08-30 17:01:03
5
pancake67 :
said gak tampil sama sekali
2026-08-31 00:48:41
0
MHz Gaming :
sengit bgt lawan geek doang😂
2026-08-31 03:01:43
0
Rikisuhe :
ktmu liquid d acak2 tuh rrq
2026-08-30 23:54:54
0
2001 :
yang gak kelihatan main cuma ROAM sama mid, izin saran
2026-08-30 22:17:58
0
arfani :
ngeri artur dri jugler ke goldlane langsung bagus mainnya
2026-08-30 16:44:23
3
Rizky ngadi ngadi :
terlalu bar bar artur😂
2026-08-30 22:41:24
0
537cfh :
Asal ga brody aja🗿
2026-08-30 23:17:02
1
EN•ID :
minusnya belum bisa jaga jarak aja si
2026-08-30 22:19:03
1
Ihklasul Amal :
Fungsi mid rrq cuman buat ngasih lawan point mending ganti dah
2026-08-30 23:36:29
3
To see more videos from user @highlightmk14, please go to the Tikwm
homepage.