kok ada idol perfect dari suara, bakat sampek muka gak ada yang bisa di hate 🤩🤩
2026-08-30 12:29:45
37
곻 세훈 :
Di perform ini pun suho telat masuk kak😌
2026-08-30 19:37:22
3
bearbear 🐾 :
lagu se forever ini diacak-acak di ep6 😂
2026-08-30 14:25:58
5
Cahya Permata :
I Love you baekhyun, DO, suho, ceye, kai, sehun, chen, xiumin, tergantung pas kamera nyorotnya siapaaaaa😭😭😭
2026-08-30 19:35:14
2
vi.artsa :
Krn d obrak Abrik sm dedek uco n sometimes sm bang Suho, jd tiap lagu forever udh nunggu2, salahnya dimana nih.. 😂meskipun salah ttp gak bs hate mereka Krn salahnya mereka aja menghibur 😂😂
2026-08-30 14:23:44
3
🍓 :
diacakacak pas ep6😭🤣
2026-08-30 14:09:24
1
xiuxiu :
2026-08-30 14:03:35
0
kyungso_soso :
Lagu sekeren ini, kok jadi lwak saat di exohorizon 😂
2026-08-30 23:39:35
0
dyyy🌷 :
RINDUNYAAA
2026-08-30 16:55:34
0
Ciciyy🦋 :
My suammiiii
2026-08-30 14:45:32
0
Zarrmama :
mereka tuh bisa ngeback up suara member nyaaa gokil🤩
2026-08-30 22:38:28
0
MY♥️ Baekhyuniee :
knpa ya pas di vt ini mereka gantengnya gak biasa aja,, gantengnya kelewatan bangett 🥰🥰🥰🥰🥰
2026-08-30 12:42:26
0
Vivi Apriyanti :
🔥♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️
2026-08-30 13:53:59
0
To see more videos from user @mylrsk, please go to the Tikwm
homepage.