@coretannaa:

Coretan Na
Coretan Na
Open In TikTok:
Region: ID
Sunday 30 August 2026 12:02:07 GMT
390006
31919
448
2079

Music

Download

Comments

atikahnur_58._
atikah_nur_58 :
peluk jauh bagi menantu yang serba salah di mata mertua 🥹
2026-08-30 12:44:03
500
naomi826161
Baby Demanson sinaga ✨ :
yessssss ..
2026-09-01 03:41:25
0
sasmitaningrum39
Sasmita Ningrum :
aq gak posting ulang tapi aq ada disini
2026-08-31 01:00:09
138
lulu.ida.lestari
poni depan1294 :
pingin gw posting tapi entr gw yg salah lagi 😂😂
2026-08-31 04:07:07
69
user803942701569
fikaleara_s3maka96 :
mertua rajin ibadah sampai jidat menghitam ,rajin ngaji sholat duha dll tp lidah tajam melebihi tumpulnya pisau ,mana pelit lagi ,,,
2026-08-30 17:16:27
87
nita.nta95
Nita Hidayat24 :
gatel banget pengen fost ulang😭
2026-08-30 14:42:49
36
anggunan270393
anggunan🥰 :
dan satu lagi ka perlu mertua ketahui bukan hanya sekedar anak laki-laki nya yg harus berbakti kepada kedua orang tua nya sebagai orang tua pun harus tau tanggung jawab kepada anak laki-laki nya itu sampai mati jadi kalau melihat anak laki-laki nya susah di bantu jangan pas ada duit nya aja yg mereka mau🤣😂🤣
2026-08-30 13:49:13
50
cwe_aries.1
vvv🌺 :
menahan diri untuk tidak posting ulang😟
2026-08-31 15:29:23
21
pundi07
07Kmma :
tapi mertuaku baiknya MasyaAllah sekali🥰
2026-09-01 02:41:13
3
nafishaa1718
Nafishaaqila :
Mau org tua sndri mau mertua sma aja,aku gk punya duit gk pada ngehargain,dilepeh diinjek,diomongin,pas ada duit aja mlutnya pada manis
2026-09-01 02:21:07
10
latifaazahra26
nenk unii suryawan :
peluk jauh untuk para istri yang ikut suaminya dan tingal di lingkungan keluarga suaminya kalian adalah wanita paling hebat 🤗
2026-09-01 04:05:40
6
sary26_06
Difa shopid :
dear mertua jika putri anda di perlakukan TDK adil sma laki" yg meminang anak mu dan mertua ny,bagaimana perasaan mu begitulah dngn putri org yg menikah dngn anak mu
2026-08-31 11:21:11
18
nur.apni854
Nur Apni :
para menantu ingat yc gak wajib kita berbakti SM mertua.apalagi mertua yg suka menghina menantu nya
2026-08-31 00:46:21
14
chuby646
Chuby✨ :
dear calon mantu ku,,nak mamah GK akan ikut campur rumah tangga kalian nak setelah menikah anak mamah menjadi milik mu,dia bertanggung jawab sepenuhnya untuk mu,dan jika anak mamah melukai hatimu bicaralah sama mamah,,mamah yg akan menyeret nya dan memberinya pelajaran
2026-09-01 04:56:59
3
nurulalazmala1
Nurul Al - azmala21 :
jangan ngomongin mertua plissss aku sakit sama yg nama nyah mertuaaaa😭😭😭
2026-08-31 11:51:36
5
finda_yosiaditya_9
finda_yosiaditya_9 :
aku uda difase ya masa bodoh kak dan tidak perduli,menjagah kewarasaan itu perlu,aku tidak pernah ditanya khbr mu bagaimnana,anak2 jg gk pernh ditanyakan keadaan nya yg penting skr anak2 dan keluarga kecil ku yg utama,suamiku berkorban membela ku dihadapan kedua orang tua nya karena apa yg kulakuan selalu salah dimata mertua jdi suami ku sudah paham,dan tugas ku sebagai istri tetep mengigatkan suamiku untk tetep berbakti kepda orang tua nya karena tanpa mereka pun jg tidak ada akan suamiku skr rumah tangga ku sudah berjalan 20 th& ke rumah mertua klada acara atau lebaran aja😇
2026-08-31 02:36:05
9
rahdang5
istri orang💃 :
nyesek bgtt yaa bacanya
2026-08-31 04:42:43
5
baiksekali109
Bagus :
Aku pernah diposisi gak dihargai sama mertua ku…q hnya diam dan aku kembalikan kepd sang maha pencipta nya🤲
2026-08-31 01:25:35
8
cape_deh3
Yeah, We did it !! :
Misal suami kalian punya 1 saudara perempuan. Saudaranya itu sudah menikah dan ikut suaminya. Hanya tinggal ibunya saja. . Apa yg kalian lakukan sebagai menantu? Mengijinkan ibu mertua kalian ikut suamimu atau gmna?
2026-08-31 10:52:59
0
ayudaery
ayudaery :
pov :sering kali aku ucapkan kepada suami.pas hatiku terluka ...aku beetahan hampir 12thn sampai metal aku kena.aku sering nangis sendiri dan sering tertekan sesak nafas kecemasan sering muncul kalau aku diluar menghadapi hal yg baru...🥹
2026-08-31 09:14:27
4
timisumarni8
abrettstore :
Skrang aku ada di posisi itu KA😭
2026-08-31 11:54:55
2
noviana_tamina
🩷Taminabuan🩷 :
gak bisa di jelaskan dgn kata2, org tua ku sangat menjaga hati dan kewarasan anak perempuan yg mereka sayangi tp ANDA MERTUA yg baru saja kita berjumpa dgn mudah membuat menantu mu menggila
2026-08-31 13:37:24
1
ikikhaa
ikikhaa :
tapi mertua gua budek😏
2026-08-31 02:18:33
3
ainin_88
Ainin indah wirdhany. A :
aku nikah sdh 4thun sering d tanya kok blom hamil.suatu hri istri dr kk iparku cerita k aku kyax mertuaku julitin aku,ktax aku bisa senam aku bisa ini itu tp ga bisa promil k dokter,pdhl aku sering mnt k suami k dokter sma2 tp suamiku g mau. katax kl udh wktx yah dksi, smpe badanku melar gr2 aku minum vitamin promil.dan pas aku balik k rmh mertua aku keluarin unek2 kau, aku blg bu biarpun sy senam dan bisa beli ini itu tpi untuk k dokter itu percm kl cm aku sj ,toh yg mau promil itu hrus suami istri kl cm aku sj percma, ank ibu yg ga mau.kata mertuaku nnt sy yg ksi tau suamimu buat k dokter dannnnn kirain dia berani sm suamiku ngomong gitu malah balok nanya lg k aku gini " kira2 suamimu marah ga yah kl aku sruh k dokter cek " aku blg yah ga tau bu ,bukanx ktax ibu ank2 ibu nurut sm ibu ,kl gtu cbalah kita liat semenurut apa ank2 ibu k ibu.dannn sampe tahun k 4 mertuaku sma sx ga berani ngomong k suamiku untuk k dokter untuk promil. jgnkan nyuruh promil nyurh nakx beli gas aja dy g berani malah nyuruh aku,yah aku nyuruh ankx balik lah, enk aja ankx duduk2 enteng trs aku yg panas2 kluar beli gas, smpai2 mertuaku tgur aku ktax " kok kamu sruh suamimu beli gas nak,sy aja g prnh nyuruh dia " aku jwblah lahhh enk aja dy duduk2 trs aku yg hrus keluar. lgian d tmpt tinggl kami kl gas hbs dy kok yg k pasar belix.d rmh kami dia jg ngelakuin pekerjaan rmh kl dy lg mau.kan udh kewajiban dy jg. NB : mertuaku takut ngomong k suamiku krn suamiku donatur terbesarx d antara ank2x.... so kalian sdh ngertikan..?
2026-08-31 06:57:37
2
rudiputra741
Yuli Marni :
pelauk jauh untuk menantu yang tidak diperlakukan dengan baik oleh mertuanya
2026-08-31 17:38:44
1
To see more videos from user @coretannaa, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos

🥷💯: You maan “authoritative guy outfit” for ngatasin _ bad day _ yes?…just wait and see.🇦🇷⚡ loading   You mean oversized expensive clothes 2. * * Dark & neutral colors: * * Black, navy, ash, olive = auto firm 3. * * Neat from the ends of the hair: * * Hair, nails, clean shoes. Messy = authority drop 4. * * Do not overdo accessories: * * 1 watch is enough # # * Hashtag # Edition * If you want to post OOTD fit again bad day but still authoritative: '# # # # # #BadDay #BerwibawaDuluBadDayKemudian #outfitteg #berwibawadulubaddaykemudian #berwibawadulubaddaykemudian " width="135" height="240">
🥷💯: You maan “authoritative guy outfit” for ngatasin _ bad day _ yes?…just wait and see.🇦🇷⚡ loading You mean "authoritative guy outfit" for ngatasin _ bad day _ yes? 😎* * Let me still lo me still look firm + confident even though again _ bad mood _, the key: simple, neat, and neutral color. Authoritative outfit = make people auto reluctant. # # # * 3 Formula Outfit Guys Authoritative Anti Bad Day * * * 1. Smart Casual CEO Mode * * Create college, work, or hang out but still respected - * * Top: * * Plain oxford shirt navy, black, or white color. Roll up the sleeves a little. - * * Bottom: * * Chino pants / ankle pants khaki color, charcoal, or black. No torn. - * * Shoes: * * Loafers, chelsea boots, or pure white sneakers. - * * Extra: * * Leather / steel watch + sunglasses. * * * Vibes: * * * Calm but dominant. Bad day immediately stepped aside. * * 2. Monochrome Minimalist * * The easiest but the effect is strong - * * Tops: * * Black crew neck / henley shirt fit on the body, do not oversized - * * Subordinate: * * Black pants or black wash slim fit jeans - * * Outer: * * Overshirt or chore jacket matching color - * * Shoes: * * Boots or full black sneakers * * Vibes: * * * * Mysterious, focused, not much drama. * * 3. Old Money Clean Look * * Expensive look without big logo - * * Top: * * Polo shirt neat or linen shirt earth tone color: olive, cream, mocca - * * Bottom: * * Pants material straight cut beige / off-white - * * Shoes: * * White premium sneakers or penny loafers - * * Extra: * * Leather belt, hair smooth neat * * Vibes: * * * * Adult, classy, bad day so dare not disturb. --- # # # * Authoritative Key Let Bad Day Lose: * 1. * * Fit is king: * * Clothes that fit on the body > oversized expensive clothes 2. * * Dark & neutral colors: * * Black, navy, ash, olive = auto firm 3. * * Neat from the ends of the hair: * * Hair, nails, clean shoes. Messy = authority drop 4. * * Do not overdo accessories: * * 1 watch is enough # # * Hashtag # Edition * If you want to post OOTD fit again bad day but still authoritative: '# # # # # #BadDay #BerwibawaDuluBadDayKemudian #outfitteg #berwibawadulubaddaykemudian #berwibawadulubaddaykemudian

About