@jejakteknologi: Sebelum WhatsApp dan Telegram, ada mig33. 😭📱 Era GPRS, room chat, dan HP Nokia punya ceritanya sendiri. Kamu dulu punya ID mig33? 👀

Jejak Teknologi
Jejak Teknologi
Open In TikTok:
Region: ID
Sunday 30 August 2026 12:03:14 GMT
33264
750
295
57

Music

Download

Comments

duamelon3
melon :
camfrog
2026-08-30 14:45:43
2
bintanglautmerahmuda
Bintang Laut Merah Muda :
/roll /laugh /dance
2026-08-30 13:14:51
0
irwaan27
irwan :
russian roullet
2026-08-31 12:30:06
0
andriana_yss
ANDRIANA YSS :
0.facebook.com
2026-08-31 12:40:17
0
reload_10
Digital Media :
asl pls 😁
2026-08-31 12:16:17
0
theknightofbrokenheart
Toko masseh :
ebuddy
2026-08-31 12:18:16
0
atjeh.maxwin
Max :
alumni mig33 pasti kenal user MASTANTO [Tawa oke][Tawa oke][Tawa oke]
2026-08-31 10:04:25
3
alfonsusarief
Alfonsus Arief :
MiRC —> Mig33 —> MXIT —> BBM —> Whatsapp
2026-08-31 04:30:29
2
dxl.08
dx :
mig33,nimbuz,Friendster punya semua 😂
2026-08-30 13:25:36
27
parodilagu
Anda :
LEBIH LEGEND CAMFROG 😂😂😂😂
2026-08-30 21:26:24
1
anteprayogaandy
🄰🄽🅃🄴 :
jaman ini kah 🤣🤣🤣
2026-08-31 04:59:05
2
gensembilandua
ᴏᴍɴɪᴠᴏʀᴀ :
saya alumni mig33 😅 punya username 5 digit..
2026-08-30 12:58:47
3
fa.ery
FA.ERY :
hebatnya kopi darat tanpa adanya google maps masih bisa ketemu 😳 modal ancer2, kalo ok dilanjut kalo burik cabut 😂
2026-08-30 23:53:44
6
kondezpsycozoslal
Konde Zpsycozoslal :
mig tri tri bcanya bang kayaknya. bahas MXIT bang
2026-08-30 12:18:30
7
bodongboy
Mas AL :
mig33..mirc...asl pliss..😂
2026-08-30 13:34:16
1
m.roqib.id
Mohammad Roqib :
sekarang masih ada
2026-08-30 12:44:01
2
kinnataeyang19
pimnateph :
ada yg alumni MXIT sama BING ga disini? 😂
2026-08-30 13:51:45
1
ninjahaatorii
SONIC :
🤣🤣🤣umur berapa kalian sekarang
2026-08-31 06:33:30
0
so_so_sophian
mas sofyan skh :
mikitri😅
2026-08-30 14:09:30
0
brizzyfortitudeavalley
Brizzy :
jaman BB Lagi Hits saya malah BB China BEYOND soalnya bisa pake Aplikasi YM juga bisa...
2026-08-30 13:41:02
0
bruggmanlres
Bruggman :
kalau MXIT ada yg make ga ya? kok kayak jarang ya, jaman dlu kayaknya paling banyak yg pake orang daerah mojokerto, klo di MXIT biasanya nyebutnya bukan mojokerto, tapi Moxer 😅 iya ga sih 😂
2026-08-31 08:30:15
1
mediadms
DD Media :
ada jg dlu kartu xl pernah punya room khusus no xl
2026-08-30 13:23:00
0
creativeoo6
Kris :
Kayak nama pesawat tempur
2026-08-30 14:09:29
0
ihwanu_priyantan
Ihwan :
Kalau game zaman itu saya suka main game tibiame
2026-08-31 02:48:48
1
anggasugandar
PT Angga Jaya Bedelau :
Ihh saya gak tau mig33 lah.. ya ampun.. dlu yg sering dimainkan tuh ebuddy, nimbuzz.. itu sosmed yg seru jg
2026-08-30 13:19:51
1
To see more videos from user @jejakteknologi, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About