samaa.., sekarang udah GK pernah nonton drama kak i lagi mau berhenti jdi kz tapi GK bisaa..
2026-08-31 05:11:25
509
korizen_Rachma :
kita disibukkan olh aktivitas kita masing'
2026-08-31 05:37:44
279
𝑘𝑧_𝑣𝑎𝑛𝑖𝑎🪼🐬 :
dan sekarang school impostor gk prnh tayang🙂
2026-08-31 06:23:23
126
cherryyywyylll🍒 :
klo di bilng gak excited sih aku msih excited ya klo tentang Kori,cmn udh GK kyk dlu yg klo Kori live aku harus nonton,skrng bisa di bilng udh jarang bgt nonton live Kori,dan dlu klo drama Kori tayang aku harus gercep nonton,skrng setiap notif nya muncul,aku nunda"buat nonton,tapi tetep aku tonton sih😁💗,mau gimana pun aku gak bakalan lupa kalo aku ini korizen,dan tetap support Kori di sela"kesibukan aku nge KPop💗
2026-08-31 08:29:42
55
strawbabbies_ :
mwu brnti jdi k'z tpi kya ga rela 😓
2026-08-31 13:09:57
47
𝑠𝑖𝑙𝑙𝑙_🧚♀️🦩 :
samaaaaaa, jujur gua lebih suka pas Sultan squad ss1 sama love academi🥺
2026-08-30 14:33:12
190
raa_ :
samaa,niatt nya mau berenti jadi kz tapii ga ikhlass pliss😭😭
2026-08-30 23:32:35
53
'trii anantaa? :
school imposter kenapa ga tayang' si😭
2026-08-31 06:27:56
13
kz_ilaa'★ :
iya plis gatau kenapa sekarang kalo kak i post kaya ga se excited dulu
2026-08-30 22:57:56
27
ᥫ᭡ ... ꩜ 𝒫𝓊𝓉_𝓀ℴ𝓇 ˚༘ ♡ :
sama ih, kaya sekarang lebih fokus ke sekolah dulu apa lagi aud lagi banyak² nya tugas, tapi kadang klo nonton ga cukup satu judul😭
2026-08-30 14:47:27
10
pitttiie_🫧🧼 :
sekarang aku lebih fokus ke real life🥹.
2026-08-31 11:49:13
10
kzn*_𝑣𝑖𝑘𝑎💐 :
sama.....
2026-08-30 13:53:20
5
korizen_biyandra💛 :
se sibuk" nya aku skrng, aku tetep nontonn drama kak i💕
2026-08-31 14:47:46
4
nncpks.nkaa👣 :
emmm kemana aku yg excited jadi korizen, sekarang ngeliat dramkor nya aja ga ada waktu sekarang aku lebih pokus ke rl juga, kmn aku yg setiap jam 5 nunguin dramkor tayang ,ternyata masa masa itu uda abis ya guyssss, kangen jadi kz di era sss1🥺
2026-08-31 11:49:59
5
ᥲᥣᥕᥲᥡs.rᥲrᥲ :
kangen ss, sangking kangennya aku ngulang sss 1 ,3 x berturut-turut dari eps 1-111
2026-08-31 13:34:53
2
🌸💤 ~ビラ^^~🌒🍷⛓ :
dulu jadi korizen gara gara sultan squad tapi semenjak sultan squad tamat jadi berhenti
2026-08-31 07:43:51
5
~syahh♪ :
masih excited kok,,,, karna kk i buat drama rumh baruu
2026-08-31 11:29:03
1
Ceyaaa N_list🫧🦖 :
sama😌
2026-08-31 09:37:48
1
야나 🤍😻 :
klo sim tayang aku bkalan nonton.
2026-09-01 00:04:57
1
☆☞K'z Riss☜☆🌷 :
tapi kalo ada ss s3 excited nya ga kebayang 😌
2026-08-30 22:31:26
4
𝓡𝔞𝐧𝐢 :
yang setiap jam 5/6 selalu nungguin post biar ga keduluan yang lain,after nonton lanjut ke tiktok yang pasti ada editan drama baru itu,sekarang udah ga banyak dan jarang banget ada korizen yang gitu lagi (tapi ga semua) mungkin udah bukan masanya lagi ya😓,sekarang mereka kebanyakan udah pada fokus di rl juga jadi ga ada banyak waktu buat nonton drama baru kak kori lagi..🥺
2026-08-31 04:55:46
4
𝐍𝚘¡𝚊𝐍 ft gaada. :
alhamdullilah gue ga di posisi ituu, sayang koriiii💜
2026-08-31 08:12:51
2
niss_uyyy^࿐ :
gk pernah nonton sim lagi
2026-08-31 10:10:38
1
To see more videos from user @nikor120, please go to the Tikwm
homepage.