Language
English
عربي
Tiếng Việt
русский
français
español
日本語
한글
Deutsch
हिन्दी
简体中文
繁體中文
API
Home
How To Use
Language
English
عربي
Tiếng Việt
русский
français
español
日本語
한글
Deutsch
हिन्दी
简体中文
繁體中文
Home
Detail
@achngjuni: Day 181 memperbaiki bahasa Indonesiaku
Juni The Polyglot
Open In TikTok:
Region: AU
Sunday 30 August 2026 12:06:40 GMT
79091
9589
111
163
Music
Download
No Watermark .mp4 (
15.12MB
)
No Watermark(HD) .mp4 (
26.76MB
)
Watermark .mp4 (
27.76MB
)
Music .mp3
Comments
doyieee :
kak kunyah dulu gaa mienyaaa😭
2026-08-30 12:27:05
424
Nadhif basmalah :
"AER PUTEEEHH!"
2026-08-30 12:17:55
202
❥ 𝐁𝐢ᝰ.ᐟ :
Kak maaf salfok kamu makan mienya gak dikunyah dulu kah😂
2026-08-30 12:16:14
82
Nanaland (Taylor's Version) :
kunyah jun kunyahh 😭
2026-08-30 12:27:44
38
bacil udah makan :
container itu mnrt orng indo kbnyakan ya kargo jun, krna wadah mu itu ya toples kotak aja mnrt mereka.
2026-08-31 04:26:54
32
Blue Sky💙☁️ :
tau yg rasa carbonara itu gegara Jake Enha bikin hack ramyeon dikasih nasi sama keju slice, keliatannya enak bgt🤤 pdhl mie nya aja udh seenak itu🤤
2026-08-30 14:49:19
0
🧞☠️ 𝐍 𝐈 𝐗 𝐈 𝐄 ☠️🪓 :
kak dikunyaah 😭😭😭 kan sayang kalo langsung di telen jadi cepet habis
2026-08-30 13:41:56
26
Irfa :
Kak kalo nonton gitu subtitle nya pake bahasa apa?
2026-08-30 13:53:55
1
scoobylechii :
samyang karbonara + telur + keju dan sosis combo maut🤤❤️
2026-08-31 12:19:30
1
jungwonie :
pantes waktu itu first time beli buldak pas aku masak dan pas masak gk baca keterangan ternyata harus ada airnya jadi si mienya gk enak jirs 😭
2026-08-30 16:26:56
1
sstanlic :
KO GA DIKUNYAAAHH
2026-08-30 13:53:02
1
Iceland❄️ :
penasaran bgt sama orang yg makan mie langsung ditelen gitu apa ga kelolodan ya😭😭😭
2026-08-30 14:14:44
8
yumyum🫐 :
"BERESEKK" 😭
2026-08-30 13:06:52
1
binari ビナリ :
kakak mie nya di kunyah dulu gaaa?!
2026-08-30 13:45:22
3
deby097 :
serius nanya mie gini tuu pedes nggak sii? aku pengen nyobain tapi aku nggak doyan pedes..
2026-08-31 04:32:38
0
kookie jeon🍃 :
sekarang kknya dinegara mana?
2026-08-30 12:49:04
1
Suaycho22 :
container, kargo itu makanya pada ketawa
2026-08-30 14:03:02
1
Sherly✧✿ :
ini jaringan ku atau emang vt nya lag😭😭
2026-08-30 12:10:34
1
dipᥥ̵𐙚 :
tpi emg banyak lo org yg makan mie cuma bbrp kali kunyah bahkan ada yg ga dikunya samsek😭🫂
2026-08-30 12:54:59
6
kangkungkubisikan :
gue mikirrr mirip siapa yaaa, baru ngeh mirip mahalini dulu😭
2026-08-31 02:32:26
1
라미 :
first
2026-08-30 12:09:11
1
noelle :
KAMUU UDAH NONTON I WILL FIND YOU BELOMM
2026-08-30 12:43:24
1
lalaa :
kontainer yg dipikiran org Indo tu yang peti kemas gede diangkut kapal gitu kakk wkwk
2026-08-31 10:55:35
0
To see more videos from user @achngjuni, please go to the Tikwm homepage.
Other Videos
#viralvideo #greatfullgirl🥰❤😘 #dublintiktok #fryp #17/08
সালমান শাহ ভাই চিকিৎসার জন্য মায়ের হাতে এক হাজার টাকা দেয়: মতি #moti #salmanshah #kalbela
@Thiago Brava A altura importa #thiagobrava #clipfyleague #thiagobravaclipfy #floydmayweather
cha dang yeu #daily #xh #fyp #quốckhánh #hieuthuhai
#damp
my First Dream 🥺🫀💐|| one day inshallah 💗🙌|| repost Request please 🥺|| Islamic videos 💞✨ #leranontiktok #foryou #trading#foryourpage #creatorsearchinsights ..
About
Robot
API
Legal
Privacy Policy