@achngjuni: Day 181 memperbaiki bahasa Indonesiaku

Juni The Polyglot
Juni The Polyglot
Open In TikTok:
Region: AU
Sunday 30 August 2026 12:06:40 GMT
79091
9589
111
163

Music

Download

Comments

xdoyii
doyieee :
kak kunyah dulu gaa mienyaaa😭
2026-08-30 12:27:05
424
novlzex
Nadhif basmalah :
"AER PUTEEEHH!"
2026-08-30 12:17:55
202
selliy_claire
❥ 𝐁𝐢ᝰ.ᐟ :
Kak maaf salfok kamu makan mienya gak dikunyah dulu kah😂
2026-08-30 12:16:14
82
31soyya
Nanaland (Taylor's Version) :
kunyah jun kunyahh 😭
2026-08-30 12:27:44
38
ahmad.fadlly
bacil udah makan :
container itu mnrt orng indo kbnyakan ya kargo jun, krna wadah mu itu ya toples kotak aja mnrt mereka.
2026-08-31 04:26:54
32
_rfatunn
Blue Sky💙☁️ :
tau yg rasa carbonara itu gegara Jake Enha bikin hack ramyeon dikasih nasi sama keju slice, keliatannya enak bgt🤤 pdhl mie nya aja udh seenak itu🤤
2026-08-30 14:49:19
0
bellatrixpisces
🧞☠️ 𝐍 𝐈 𝐗 𝐈 𝐄 ☠️🪓 :
kak dikunyaah 😭😭😭 kan sayang kalo langsung di telen jadi cepet habis
2026-08-30 13:41:56
26
irfaaaaa____
Irfa :
Kak kalo nonton gitu subtitle nya pake bahasa apa?
2026-08-30 13:53:55
1
cutzahhhhh0
scoobylechii :
samyang karbonara + telur + keju dan sosis combo maut🤤❤️
2026-08-31 12:19:30
1
.jungwonyang_
jungwonie :
pantes waktu itu first time beli buldak pas aku masak dan pas masak gk baca keterangan ternyata harus ada airnya jadi si mienya gk enak jirs 😭
2026-08-30 16:26:56
1
sstanlic
sstanlic :
KO GA DIKUNYAAAHH
2026-08-30 13:53:02
1
strawberry_smootiess
Iceland❄️ :
penasaran bgt sama orang yg makan mie langsung ditelen gitu apa ga kelolodan ya😭😭😭
2026-08-30 14:14:44
8
yumyum.0_0
yumyum🫐 :
"BERESEKK" 😭
2026-08-30 13:06:52
1
bubblegumloopy
binari ビナリ :
kakak mie nya di kunyah dulu gaaa?!
2026-08-30 13:45:22
3
debywiyanti
deby097 :
serius nanya mie gini tuu pedes nggak sii? aku pengen nyobain tapi aku nggak doyan pedes..
2026-08-31 04:32:38
0
kookie.jeon227
kookie jeon🍃 :
sekarang kknya dinegara mana?
2026-08-30 12:49:04
1
the_she22
Suaycho22 :
container, kargo itu makanya pada ketawa
2026-08-30 14:03:02
1
shishiiii._.22
Sherly✧✿ :
ini jaringan ku atau emang vt nya lag😭😭
2026-08-30 12:10:34
1
dipaaa0_0
dipᥥ̵𐙚 :
tpi emg banyak lo org yg makan mie cuma bbrp kali kunyah bahkan ada yg ga dikunya samsek😭🫂
2026-08-30 12:54:59
6
callaroses
kangkungkubisikan :
gue mikirrr mirip siapa yaaa, baru ngeh mirip mahalini dulu😭
2026-08-31 02:32:26
1
sweetpink_cloud
라미 :
first
2026-08-30 12:09:11
1
pocketv0id
noelle :
KAMUU UDAH NONTON I WILL FIND YOU BELOMM
2026-08-30 12:43:24
1
lalalalaalaalalalaa
lalaa :
kontainer yg dipikiran org Indo tu yang peti kemas gede diangkut kapal gitu kakk wkwk
2026-08-31 10:55:35
0
To see more videos from user @achngjuni, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About