@6_liana: Warga Banjarnegara Siapapun itu semoga viti ini sampai ke kalian Mbk Ani dan Anakmu kamu di cari suamimu mbk,,,mbk Anakmu sangat mirip dengan papahnya terlepas apapun itu masalah rumah tangga kalian Mbk kamu masih di cari sama suamimu dan suamimu ingin berjumpa samamu dan anakmu mbk Ani, Semoga ALLAH mempertemukan Kalian Aamiiiin#fyyyyypppppppppppppp #taiwan🇹🇼 #information #banjarnegara #indonesia @云妍堂美研所

Tante~Loli~Cantik🍭
Tante~Loli~Cantik🍭
Open In TikTok:
Region: TW
Sunday 30 August 2026 12:07:25 GMT
20495
637
81
54

Music

Download

Comments

andikamakmurwp
andikamakmurwp :
Gk mau menghubungi berarti ada masalah yg rumit,mungkin pilih menghilang.
2026-08-30 22:29:12
23
mujiyatii05
M :
takut nya kalo ketemu anak nya di ambil , kan kasian MBK Ani nya 😩
2026-08-30 22:00:37
11
fif7225
茉莉花(Moli) :
kenapa gak di cari langsung, bukankah udah jdi suami, atau hanya..
2026-08-31 00:46:14
3
murni.murnikza
Murni Murni :
jan diup gaess pasti ada alasan yang kuat mbak ani pilih menghilang.. hp silakik hilang, harusnya dia bisa beli hp baru terus pake email lama pasti ada semua disitu, pulihkan data nanti semua kontak ada disitu, foto video bisa dilihat kembali jika dia aktifkan pencadangkan otomatis, aplikasi lama bisa diunggah ulang dengan email yang sama, gampangnya seperti itu🙏🏼🙏🏼
2026-08-31 03:11:19
0
user8795767359731
perjalanan waktu :
minimal tau desa sama kecamatannya lbih mudah mencarinya
2026-08-31 00:32:33
2
justbeingme665
💫BeyondThePast :
Banjarnegara luas ce.... minimal tahu desa nya
2026-08-30 23:37:17
1
diyanichenel
diyanichenel :
kalo pengen cepet ktmu Banjar negara per rt di infokan langsung cari namanya mb ani inisial ap lngsng ktmu.. Banjar negara rt nya brp proses paling cpet itu pengalaman sy wktu jd perangkat desa sama aja lapor polisi pun proses nya sama🙏
2026-08-31 00:11:39
3
dex.nana
Dex_Na :
kok koyo ra asing to kui bpk² ro ft anke,,
2026-08-31 00:11:37
1
familychen4
Sioce Ully :
Banjarnegara itu luas , mungkin itu bukan suami alias pacaran trs hamil dibawa pulang dan sekarang mau tanggung jawab untuk nikahi , soalnya klu emang bener2 sudah nikah secara resmi ya pasti tau alamat , dan misal mba ani udah nikah sama orang indo ya gak bisa bersatu tapi klu untuk ambil anaknya saya rasa tidak klu tanggung jawab mungkin iya
2026-08-30 23:45:46
2
nyonyafendi30
ella30 :
Kliatan lakinya baik
2026-08-31 02:15:20
1
huang_xinbing
Nisa 🧸.. :
ini mksud,ny si mbk ani udh pulng ke indo dn si ank ikut sma bpknya gitu ?
2026-08-31 00:02:28
2
_leniinur4
Leniinur :
yallah mba 🥲
2026-08-30 12:35:23
1
dijahh55
Akun mati 👻 :
Aku kadang suka heran sma orang2 klo ada masalah mlah pilih pergi dripda menyelesaikan msalah itu😫 jujur sakit klo pas brantem tpi pasangan lebih pilih diem terus pergi tnpa menyelesaikan nya 😌
2026-08-31 03:04:54
0
mahjura0
Asy Syam Kenzy Mahjura :
aku banjarnegara,emang Banjarnegara y mana..
2026-08-30 23:14:51
1
sederhanasaja463
sederhanasaja :
apa ce ko manggil q😂
2026-08-30 22:17:07
1
nurohmah44
Nurohmah :
banjarnegara nya mana mb?
2026-08-30 21:51:43
1
cetamol31
NENG ENDI😶‍🌫️ :
oh jadi si istri sama anak di indo, tak kira anakny ikut bapake , semoga cpt ktmu
2026-08-31 01:50:32
0
tin.ting88
ATIN TING :
maaf cie berarti ini mba ani suaminy orang taiwan p gmn..trus itu perempuan mba ani ny y
2026-08-30 20:34:44
1
kuyumsayumisrian
𝓖𝓮𝓶𝓲𝓷𝓲 阿妮 :
temenku malah anakny di serahin ke pacarnya org twn,ibu nya pulang g balik lg ke twn,anaknya cwek lqgi,mgkin skrg sudah besar
2026-08-31 00:28:51
4
user038921609
🦋Mbak Preh85🇹🇼 :
ypi takutnya setelah tau malah di ambil anknya,mana cuantik bnget anaknya.s3moga aja gaklah ya....syukur² bs kembali lg bersama tanpa drama lagi.
2026-08-31 01:10:07
0
cantiknya1234567
Naura♍️ :
maaf apa suaminya gak tau rumah istrinya, pas nikah kan pulang ke indonesia.
2026-08-31 00:48:50
0
bundaena6
PE formosa 🇹🇼 :
buat mbk ani kalau ini memang pilihan yg terbaik jangan balas2 viti ini dan ngk usah up2 di sosmet tentang mu mbk,,,prifasi aj demi ketenangan km
2026-08-31 03:25:52
0
abdulkhamid4416
Abdul Khamid4416 :
semoga bahagia selalu
2026-08-31 02:57:20
0
jingga8
hanyymu♥️♥️♥️ :
kalau mreka suami istri dan resmi menikah misal mba ani udah pulang indo pasti suaminya tau rumahnya
2026-08-31 03:20:36
0
familychen4
Sioce Ully :
Itu yg laki orang Taiwan , masa suami gak tau dimna alamat nya di Indonesia nama fb nya fotonya juga , jgn bilang hilang zaman modern pasti juga nyimpen di laptop
2026-08-30 22:05:40
5
To see more videos from user @6_liana, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos

I always say this be yourself be content with what you have stay away from problem. Stay at home expect yourself as a woman manage to lead you have because when it’s all said and done, no one has it. All life is life is all about time your time will come definitely just trusting the Almighty. He will serve you directly and not indirectly. Social media is a toxic place to be people have make more of my place where I stay and do most of my videos, but I don’t put attention to it cause I know the real me and I know what I’m up for. I do not come to this media to show off. I always be myself. My life is private. I got a lot of messages in my inbox. Oh why why are you staying in that kind of house with that kind of Beauty? I don’t reply. I just ignore because I’m not like them. I have self respect and I have my tomorrow. I will not damage my tomorrow for today. It is what it is stay humble hard i know is the last comment of a fool please don’t let anyone mislead you by doing the wrong things in the name of material wants I’m always grateful for what my husband provides for me at least I’m not begging anyone for anything and don’t forget it Almighty always ask for direction from him. He will direct you to the right spot. The social media said please you should be scared of a lot of shit is going on. Please stay safe. Be careful. I have always make Mocry of my house, but I don’t care. May Almighty give us the right direction and guide us in the right spot Ameen.
I always say this be yourself be content with what you have stay away from problem. Stay at home expect yourself as a woman manage to lead you have because when it’s all said and done, no one has it. All life is life is all about time your time will come definitely just trusting the Almighty. He will serve you directly and not indirectly. Social media is a toxic place to be people have make more of my place where I stay and do most of my videos, but I don’t put attention to it cause I know the real me and I know what I’m up for. I do not come to this media to show off. I always be myself. My life is private. I got a lot of messages in my inbox. Oh why why are you staying in that kind of house with that kind of Beauty? I don’t reply. I just ignore because I’m not like them. I have self respect and I have my tomorrow. I will not damage my tomorrow for today. It is what it is stay humble hard i know is the last comment of a fool please don’t let anyone mislead you by doing the wrong things in the name of material wants I’m always grateful for what my husband provides for me at least I’m not begging anyone for anything and don’t forget it Almighty always ask for direction from him. He will direct you to the right spot. The social media said please you should be scared of a lot of shit is going on. Please stay safe. Be careful. I have always make Mocry of my house, but I don’t care. May Almighty give us the right direction and guide us in the right spot Ameen.

About