@haiigemini4: Kalian team yang mana nihh☝🏻😍 Kalau aku sih team ijo karena kulit aku berminyak jadi cocok banget pakai yg cloud🫶🏻 #cushionwardah #wardahcolouracademy #wardahcolouracademyaff #colourcircuitblokm #wardahcolourcircuitaff

viabeyᥫ᭡
viabeyᥫ᭡
Open In TikTok:
Region: ID
Sunday 30 August 2026 12:13:25 GMT
2377
38
15
4

Music

Download

Comments

tehmela89
Mela :
terimakasih ka aku yang bingung JD tahu mau milih yang mana
2026-09-01 00:41:37
0
shinprh
蓝恋爱 | Aii 🌸 :
Zuzur yang hejo gemez powwl
2026-09-02 03:07:14
0
by.chetrin
by.chetrin :
Wahhhh Mauu🥰
2026-08-30 18:27:40
0
nisa_ummi
nisaִֶָ𓂃 ࣪˖ ִֶָ🎀་༘࿐ :
fav akuuu yg ijo💕
2026-09-02 02:49:08
0
by_andinnrainii
Spilby_andin 𐙚 ̊ :
Cushion andalan aku si😍
2026-09-01 12:58:14
0
fasyanuraini
⭑ faca 𑣲⋆。˚ :
favorite aku yg glow 😍
2026-08-30 13:34:21
0
efitr__
Efitr ❥ :
Aku tim ijoooo💚
2026-08-30 13:37:10
0
moonjellyfish23
𝒎𝒐𝒐𝒏𝒋𝒆𝒍𝒍𝒚𝒇𝒊𝒔𝒉 🫧 :
aku juga punyaa😍
2026-08-30 18:19:25
0
anisah_zahra1998
AnisahZahra | Beauty Creator :
lebih ke tim ijo alias matte 😍😍
2026-09-01 01:18:03
0
afkar_al19
Afkar Alfariq :
beneran bagus ini aku pake yang ijo
2026-08-31 08:00:58
0
cutessnry
velvetyry ؛༊ :
akusih pilih yg matte 😍
2026-08-30 14:51:57
0
khalisah_rizkillah
lalalisa˚.🎀༘⋆ :
Akuu suka yg mattenya😍
2026-08-31 03:29:51
0
riskiwulantika03
Rskyy :
aku tim ijooo cakep pollll😭💗😍
2026-08-31 05:22:07
1
fingkyutamii
fingky.𓂃˖˚.🎀༘ .ִֶָ𓂃 :
Aku pke hijauuuuuuu enakk bgttt
2026-08-31 14:17:50
0
To see more videos from user @haiigemini4, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About