@ochiipramita: Meskipun lagi sakit leher tapi @Mahalini Raharja masih semangat nyanyi di acara @forestra.id 2026 ✨ Untung ada bantal + sarung bantal skincare @terlibeauty yang bikin nyaman waktu lagi makeup, sekalian nyobain lotion @Glowbe by Andhrea yang ternyata bagus bgt bikin tone up kulit lini jadi makeupnya ga belang! 🙆🏻‍♀️💜

ochiipramita
ochiipramita
Open In TikTok:
Region: ID
Sunday 30 August 2026 12:17:02 GMT
23221
1402
229
33

Music

Download

Comments

ruriii95
ruriii :
hi lini, kenalin aku gempa😂
2026-08-30 14:45:22
5
avvvnnnii
𝘚𝘦𝘳𝘢𝘱𝘩𝘪𝘯𝘢⨾༊ :
dia tuh yg ciptain lagu terus dikasih ke orang tapi dia rilis lagi ya?
2026-08-30 16:00:30
8
litaa_theday
itslitaa:" :
Dulu sering jerawatan, sekarang jauh lebih mendingan grgr upgrade ke sarung bantal terlii 🥹✨
2026-08-30 22:23:06
4
kiara.fb90
kiara :
gue kl jd mahalini cm mau sama cowo plg ganteng di dunia😭🙏🏻
2026-08-30 14:06:11
7
indahgemilang0
Indah gemilang :
Testi lotion glowbe dong gesss
2026-08-30 12:40:58
4
tasya.andhrea
Tasya Andhrea :
Happy sekaliiiii seorang Mahalini pakai lotion glowbe🥹❤️lotion glowbe emang cepet nyerep, wangi pollll, anti abu2 guys!
2026-08-30 13:44:45
7
terlibeauty
terlibeauty :
OMGG ini beneran kak mahalini pake sarung bantal skincare terliii?!🥺💙 mau gaak minli kirimin 1 trcuk sarung bantal skincare buat di rumah hihiii😭😍😍🚚💨💙💙
2026-08-30 13:08:13
12
febinuril1
Fabiola :
Aq nggak ganti skincare apa-apa, cuma ganti sarung bantal Terli dan hasilnya kerasa 🤩
2026-08-31 00:50:49
0
nuna_nana
Aluna :
Sarung bantal terli salah satu produk yang menurut q underrated tapi efeknya nyata 💯
2026-08-31 00:51:18
1
alfisolihat
alfi :
kita se mirip itu lin kalo di liat secara paksa😭🤣
2026-08-30 14:44:48
3
d.yana2423
Thessa :
Setelah pakai sarung bantal Terli, kulit q lebih jarang breakout padahal skincare yang aku pakai masih sama ✨
2026-08-31 00:50:12
1
cathealeaaa
aleaacath :
Bangun tidur rasanya lebih fresh aja gtt kalo sarung bantal nya pake terlii?? 🌸🌱
2026-08-30 17:57:27
1
vivioo19xzttt
Vionaaa :
kak ochiiii emang besttttttt tangannya ajaib bikin orang cantik makin cantikkkk🥹🫶🏻
2026-08-30 14:09:14
1
resa30641
resa :
udh cantik bgt lin jangan op op lagi yaaa
2026-08-30 13:41:30
1
sumiatcsm76
sumiati :
suka makeupnya kak, tangan kakak ajaib yaa🥹🫶🏻
2026-08-30 13:40:13
1
veelouuraaa
veloura :
Rambut rontokku juga berkurang ga tau kenapa semenjak pake terliii 😮✨
2026-08-30 13:07:37
1
kinan.chwe
Kinan 🌻 :
YA ALLAH SEORANG MAHALINI PAKE SARUNG BANTAL SKINCARE DARI TERLI JUGAA?! 😭😭 aku jg pake sarung bantal skincare terli jirr plisss akhirnya samaan kaya IBUUK NANAAAA 😻
2026-08-30 14:01:39
1
agnescerania
agnescerania :
aku udah co dong
2026-08-30 13:26:57
0
vinn61827
Vinn vina🌷🎀 :
demiapaa lini pakai combo josjis nya glowbe😍
2026-08-30 12:57:12
1
sabrinaa6584
Sabrinaa❤️ :
cantik bangettt maharaniiiii 😭😭🥰🥰🥰🥰
2026-08-30 13:38:01
1
heysiier
syier :
Kulitku jadi lebih jarang bruntusan semenjak pake terli 🥹✨
2026-08-30 13:05:59
1
numberonegirl010
numberonegirl010 :
pantes mahalini bening bgt, sarung bantalnya aja ga main main pake terli🥹
2026-08-30 13:16:07
1
ririapriliaaa_
ririapriliaaa_ :
pernah beli sarung bantal silk yang murah tapi zonk, pas nyobain terli ternyata ngaruh 😩✨
2026-08-30 13:10:18
1
girlsneedy
🍃 Katniss 🍃 :
ya Allah cantik banget ibuuuk guwehhhhhh 🫶🏻
2026-08-30 16:01:55
3
asu_tenanrek
## :
pertama
2026-08-30 12:19:53
0
To see more videos from user @ochiipramita, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About