knp cowo kl pas pdkt rajin nge like, giliran dh pcrn boro” nge like, ngeliat aja kg🤗💔
2026-08-31 06:42:31
449
arvie_0.ily :
mw repost tpi lupa gw gapunya cowo :)
2026-08-30 14:39:10
206
geyya :
DAN COWO LAIN NGELIKE
2026-08-31 04:31:57
118
21Ninaaa :
langsung gw hapus tuh story walau banyak yg ngelike
2026-08-31 05:26:53
49
sanda :
@ₐₙggᵢ, ₐffₐₕ?🤫🧏🏻♀:malah cowok lain yang nge like
2026-08-31 08:58:39
4
liaèca :
malws bgt anjr, masa HAL SE BASIC INI gua hrs bilangin DULU ke dia, kan gua jg jd ga mut lg, tandanya dia like story gw ggra kmauan gw bukan kmauan dri dirinya sndiri😔
2026-08-31 13:49:38
1
ayaa :
ada yang aneh ya
2026-08-30 12:44:44
33
secret :
[30/08/26, 12.39.52] keyy: km g like sw ku
2026-08-31 06:48:39
2
Eralia :
jujurr
2026-08-31 04:25:28
2
lels :
2026-08-31 00:09:30
1
⋆ :
@ₐₙggᵢ, ₐffₐₕ?🤫🧏🏻♀:malah cowok lain yang nge like
2026-08-31 01:49:21
9
lanyyy :
@geyya: DAN COWO LAIN NGELIKE
2026-08-31 08:48:51
1
delove :
@ₐₙggᵢ, ₐffₐₕ?🤫🧏🏻♀:malah cowok lain yang nge like