hidup sederhana, suami g patriarki,jarak anak pertma dan ke dua tepat, finansial bagus,py rumah+kendaraan sndri, mertua baik🥰
kamu beruntung bgt kk
2026-08-31 00:28:04
3812
tigaputriS :
jangan lupa peluk si kakak ya mbak, dia yg selalu menemani sebelum ada adik nanti 🥰
2026-08-30 12:59:05
1972
maher nisa :
semoga nular kak haminya di pejuang garis dua ini , aminin ya kak🙏🙏🙏
2026-08-30 12:24:35
341
Ayu :
ini yg saya setuju cukupi dlu financial Baru punya anak lg
2026-08-30 12:48:42
598
Mamah Zena :
lgi hamil jangan sering makan makanan setengah mateng gtu yaa
2026-08-30 14:38:08
63
Anisa :
Alasan kenpa aku belm mau nambah anak kedua, karna yaa mau nya nanti pas hamil lagi ekomoni udh stabil biar kalau ngidam yang mahal itu bisa tercapai😭
2026-08-31 03:31:59
31
Dek_pingg :
Semoga nular rezekinya nular juga garis duanya kak
2026-08-30 12:50:30
40
santi :
suaminya kerja apa mbaaa??
2026-08-30 13:41:50
16
ibu 4 anak :
hamil muda jgn makanan setengah masak gtu gak baik buat janin
2026-08-31 03:41:46
7
kurnia dewi :
sedih banget lagi bumil juga tapi diuji ekonomi,, ngidam buah juga harus ditahan 🥺
2026-08-31 02:17:25
6
za 🦋 :
spill celana ka
2026-08-30 12:28:26
7
Daffabibie :
semoga nular hamilnya Aamiin yaRabb
2026-08-30 12:25:17
14
Novita Almahyra :
kak tas nya merek apa
2026-08-31 02:17:03
0
Tℽส ᥫ᭡ :
semoga nular ya kak rejekinya pngen jdi konten kreator juga😭
2026-08-30 13:15:38
16
hanna30 :
spil tas mb😁
2026-08-31 07:05:34
0
vie06chel :
ko bisa ka hamil makan itu🥺, aq jg sama lg hamil baru masuk tm 2, waktu TM 1 boro bisa makan kya km gtu liatnya aj udah mual😳,
2026-08-30 14:03:51
12
Dita Kusumastuti :
spill tas kak
2026-08-30 17:09:13
0
Arra Baby Shop :
kk aku anak pertama ekonomi stabil malah ga kekurangan apa2 , skrg anak ke 2 udh mau 1th ujianya di ekonomi.. aku mau terjun jd affiliate konsisten nya susah bgt kaya gabisa mikir ide bikin konten apa , padahal temanya udh ada 😭😭😭
2026-08-31 01:55:11
5
AnisNM :
Sehatt selalu kaka sekeluargaa🥰
2026-08-30 13:37:59
3
hyra𐙚 :
spill tas kak 🥰
2026-08-30 14:45:28
0
Frichelya Maharani :
Aku tebak anaknya nanti cowok klw suka makan daging gtu, klw cewek biasanya Nggk suka daging lbih ke sayur sayuran aja
2026-08-30 15:09:26
0
Zhazulfa⋆𐙚 ̊. :
bismillah anak kedua juga udah mulai stabil finansial nya.. mapan semuanya aamiinn🥺🥺
2026-08-31 07:02:48
2
Rararrr :
kak boleh spill tas nya
2026-08-30 13:22:53
0
Deaa :
Kaka EMG muka² orang kaya nya kelihatan 😁
2026-08-31 00:56:30
4
caca. :
salfoook ini ngakak😭
2026-08-31 09:59:43
2
To see more videos from user @_widiya182, please go to the Tikwm
homepage.