@leo.media12: Muka boleh anak SMA, tapi KTP menolak lupa! 🤣😭 ​Efek punya muka baby face emang sering bikin orang salah paham. Tebakan pertama pasti meleset jauh dari kenyataan! ​Siapa di sini yang sering dikira masih bocil padahal punggung udah jompo? Tag temen kamu yang mukanya awet muda banget! 👇 @Juan & Eve #Hotpod #JuanEveHotpod #HotpodAbeCia

Leo Media
Leo Media
Open In TikTok:
Region: ID
Sunday 30 August 2026 12:25:03 GMT
2462607
105266
133
1126

Music

Download

Comments

_stvjowww
stvJoww :
gw yang umur 31 tapi tetep keliatan 22thn (banyak yyang bilang gtu)
2026-08-30 21:15:48
3088
manusiabiasa1626277117
kudanil :
24 ya emng sgitu mukanya
2026-08-31 10:49:43
5784
bellanofff
bell :
lebay bgt njir titlenya, emang mukanya pas umur sgituan😭
2026-09-01 15:32:49
2047
lutjulucuu
pinkblue💕💕 :
kirain 29 apa 30 24 mah emang masih muda
2026-09-01 01:57:13
948
prelovedbykimi
prelovedbykimi :
Segitu 24 ya normal kocaaaakkkkkkk
2026-09-01 20:42:57
200
scorpio_november03
🧊huzelnut coffe :
hadeuhh 24 mah emg masih muda...kirain 35 dikira 17 ...
2026-08-31 11:09:39
263
zelfinandagk
nanda :
lah normal aja kali umur 24 kayak gitu
2026-09-01 10:35:40
309
sabinbin_
kinaa's :
biasa aja kali emg 24 udh tua?
2026-08-31 16:17:13
89
ajzajeb
Ajzajeb :
gw 40 keliatan kayak 16 jirr
2026-08-31 10:32:55
113
mr..j4356
lily💐 :
gue 29 jir🗿 fosil
2026-09-01 03:54:53
8
anggi_seokjin_jingie
anggi_seokjin_jingie :
Aku 33 di sangka 15 tahun 🤣🤣🤣🤣
2026-09-01 12:40:05
5
iqballl025
iqballl025 :
Gw 22 dikatai 27😂
2026-09-01 13:03:12
2
elvinna_vinna
Elvin🪽2001 :
sbenernya klhran 2000'n itu mukanya baby face,, asal jangan make-up tebel alis cetar, bulmat ijuk,, cia tuh umur nya sma muka sesuai bngt kok
2026-08-31 16:59:57
1
yayang.tiara2
Yayang Tiara :
Boros banget berarti gue
2026-09-01 16:44:49
2
anisarania2
cha🐣 :
hallow aku 31 🤗
2026-09-01 23:04:58
2
princessgemaz
ꩇׁׅ݊ꫀׁׅܻᥣׁׅ֪i🐇 :
lah gua 20 msi di kira 15😊
2026-09-02 10:06:14
1
libraoctobr
🚩🚩🚩 :
gue 20 di miripin sma embrio
2026-09-01 10:50:57
1
ranidonky
ỉƙꪊᡶꪗꪊ :
gw 31 😑
2026-09-01 12:54:08
1
matcha.lattelesssugar
matcha latte :
lah 24 emang masih muda emang segitu nggak sii mukanya kirain 30an ke atas sampe di bilang baby face 😳
2026-09-01 12:43:23
1
ynynnn13
Yaya👾 :
brrti aku masih normal lah ya 18th slalu dibilang 14/15thnan . mwehehe
2026-08-31 11:18:14
5
slytherin663
SLYTHERIN 663 :
gw dah lewat 32 tahun, tp duka dikira masih dibawah 30 🤣... skrg tempat kerja baru, dikira bocil2 2000.an gw sekitar 25.an paling ahahahaa...
2026-09-03 13:38:12
0
miraclee988
SJoe :
udah pas ga sih segitu ya emang muka2 24
2026-09-03 09:44:14
0
19anna13
arnabelle :
🤣🤣🤣
2026-09-03 04:20:31
0
rrtrri
rrtrri || Review Drama :
gue salfok sm eve, bisa bisanya dia lupa kalo dia udh 27😭🙏
2026-09-03 11:53:49
0
To see more videos from user @leo.media12, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About