@leo.media12: Muka boleh anak SMA, tapi KTP menolak lupa! 🤣😭 Efek punya muka baby face emang sering bikin orang salah paham. Tebakan pertama pasti meleset jauh dari kenyataan! Siapa di sini yang sering dikira masih bocil padahal punggung udah jompo? Tag temen kamu yang mukanya awet muda banget! 👇 @Juan & Eve #Hotpod #JuanEveHotpod #HotpodAbeCia
Leo Media
Region: ID
Sunday 30 August 2026 12:25:03 GMT
Music
Download
Comments
stvJoww :
gw yang umur 31 tapi tetep keliatan 22thn (banyak yyang bilang gtu)
2026-08-30 21:15:48
3088
kudanil :
24 ya emng sgitu mukanya
2026-08-31 10:49:43
5784
bell :
lebay bgt njir titlenya, emang mukanya pas umur sgituan😭
2026-09-01 15:32:49
2047
pinkblue💕💕 :
kirain 29 apa 30 24 mah emang masih muda
2026-09-01 01:57:13
948
prelovedbykimi :
Segitu 24 ya normal kocaaaakkkkkkk
2026-09-01 20:42:57
200
🧊huzelnut coffe :
hadeuhh 24 mah emg masih muda...kirain 35 dikira 17 ...
2026-08-31 11:09:39
263
nanda :
lah normal aja kali umur 24 kayak gitu
2026-09-01 10:35:40
309
kinaa's :
biasa aja kali emg 24 udh tua?
2026-08-31 16:17:13
89
Ajzajeb :
gw 40 keliatan kayak 16 jirr
2026-08-31 10:32:55
113
lily💐 :
gue 29 jir🗿 fosil
2026-09-01 03:54:53
8
anggi_seokjin_jingie :
Aku 33 di sangka 15 tahun 🤣🤣🤣🤣
2026-09-01 12:40:05
5
iqballl025 :
Gw 22 dikatai 27😂
2026-09-01 13:03:12
2
Elvin🪽2001 :
sbenernya klhran 2000'n itu mukanya baby face,, asal jangan make-up tebel alis cetar, bulmat ijuk,, cia tuh umur nya sma muka sesuai bngt kok
2026-08-31 16:59:57
1
Yayang Tiara :
Boros banget berarti gue
2026-09-01 16:44:49
2
cha🐣 :
hallow aku 31 🤗
2026-09-01 23:04:58
2
ꩇׁׅ݊ꫀׁׅܻᥣׁׅ֪i🐇 :
lah gua 20 msi di kira 15😊
2026-09-02 10:06:14
1
🚩🚩🚩 :
gue 20 di miripin sma embrio
2026-09-01 10:50:57
1
ỉƙꪊᡶꪗꪊ :
gw 31 😑
2026-09-01 12:54:08
1
matcha latte :
lah 24 emang masih muda emang segitu nggak sii mukanya
kirain 30an ke atas sampe di bilang baby face 😳
2026-09-01 12:43:23
1
Yaya👾 :
brrti aku masih normal lah ya 18th slalu dibilang 14/15thnan . mwehehe
2026-08-31 11:18:14
5
SLYTHERIN 663 :
gw dah lewat 32 tahun, tp duka dikira masih dibawah 30 🤣... skrg tempat kerja baru, dikira bocil2 2000.an gw sekitar 25.an paling ahahahaa...
2026-09-03 13:38:12
0
SJoe :
udah pas ga sih segitu ya emang muka2 24
2026-09-03 09:44:14
0
arnabelle :
🤣🤣🤣
2026-09-03 04:20:31
0
rrtrri || Review Drama :
gue salfok sm eve, bisa bisanya dia lupa kalo dia udh 27😭🙏
2026-09-03 11:53:49
0
To see more videos from user @leo.media12, please go to the Tikwm
homepage.
© 2021-2026 TikWM. All rights reserved.