@margareta.wijaya: Sulwhasoo Special Event di Korea ✨ thank you @Sulwhasoo Indonesia #Sulwhasoo #SulwhasooKRC #beautycraftedintime #concentratedginsengrejuvenatingcream #affiliatebarengsulwhasoo
hai cee, tau gak cc itu salah 1 creator motivasi aku suka bgt cara cc live riview apa adanya tanpa di lebih lebih kan, kalau udah tengah malam pasti nongkrong di live cc nemeni cc mulai dari tanyain produk, sampai di sesi curhat, kesel dan pernah juga nangis huuu☹️walaupun live cc jarang masuk notif di aku tapi tetap kok aku cari,
manefesting semoga bisa sehebat cc,
loveyou cee❤️
2026-08-30 14:13:58
2
@Qil4_Ajaaa......!? :
pertama😆
2026-08-30 12:30:53
1
🕷️ 🐠 Lu 🐠🕸️ 🧧 :
asikkk .. 😁
2026-08-30 12:42:53
0
hai moorlip :
Cece jujur dlu ngikutin Cece sebelum ke Korea sampe event dikorea bawain brand" byk termasuk Sulwhasoo dan ak beruntung mendapatkan cushion Sulwhasoo+refil cuman di 250K menangis diriku😭😭😭 proud of you ceceeeekuhhh💖💖 terharu juga bisa nemenin Cece sampai dititik skrg walaupun ak ga nemenin Cece dri awal si dan maapin yak ce jarang nongol dilive 😭 loppp Cece semangat cecee semoga ada hrga ambyar hahaha
2026-08-30 14:53:11
1
🐻 bearlovesyou :
Yeayy finally bisa ke Korea sama Sulwashoo ce ❤️✨ jujurrrrly berani coba brand Sulwashoo ini krn slalu nonton live cecee and finally first purchase aku saat cece live sama Sulwashoo yg launching First Mist serumnya tgl 01 Agustus lalu and setelah itu slalu pengen cobain bbrp produk lainnya Sulwhasoo, smogaa di Korea cece happy dan kerjaannya lancar jangan lupa bagi2
produk Sulwashoo ya cee .. wish me luck ce 🙏🏻😇 jaga kesehatan juga ya cee
2026-08-30 14:23:25
0
Miki :
ce maaf lancang tapi BAGIIIIII DONGGG 😭
2026-08-30 15:37:42
0
keykochaniago :
Manifest diundang Sulwhasoo ke Korea juga dibayarin Full dan bs ajak +1 😍
2026-08-31 02:36:57
0
aysyyyyy :
ceeeeee walaupun komenku bukan yang pertama tapi aku berusaha jadi yang utama 😍 semoga dapat cleansing nya sulwhasoo lipbalm dan eyecreamnya tadi di live .. pengen banget karena cocok banget di aku ... 🥹😍 semoga aku beruntung 🥰 terimakasih Cece cantik 🥰
2026-08-30 14:09:22
0
🪐RG🌒 :
ikut
2026-08-30 13:42:15
0
Selly Herliyani :
Lempar ce produk Sulwhasoo nya yg ukuran travel juga gpp wkwk
2026-08-31 01:25:12
0
Eva Juwita Maylinda :
Ce itu isi kamar mandi full bgt deh,bisa deh kayaknya sebiji di lemparin ke aku ce hehehe🤩 have fun dan semoga lancar disana ce 😇
2026-08-30 15:17:12
0
Linda wati :
di tunggu harga ambyar y ceh🥰
2026-08-30 12:41:59
0
To see more videos from user @margareta.wijaya, please go to the Tikwm
homepage.