@drytext1998: Reaksi Mas Ade Moment Arthur 1 VS 5 | RRQ VS Geek #rrq#OwnTheKingFinix #GTVerse #MPLIDS18 #semarewards @Infinix Indonesia @SEMA Rewards | UGC CLIP & EARN @MPL Indonesia https://semarewards.com/r/register

DRYTEXT
DRYTEXT
Open In TikTok:
Region: ID
Sunday 30 August 2026 12:29:29 GMT
49855
1765
45
48

Music

Download

Comments

arrr.163
ardian' :
mulai tampil ini Arthur 😁🔥
2026-08-31 02:31:00
1
_bass0110
Bass :
dia predik gerakan hirara setelah imun
2026-08-31 00:59:32
2
matcha_sk
xymaaaa. :
mm rasa jungler cuma rrq yg punya 2 jungler😁
2026-08-30 23:53:34
2
lah_dik19
dik anak baik&alim :
syng banget roam ama mid nya agak laen
2026-08-30 13:31:39
10
abdul_rasyid969
abdul_rasyid :
pas jadi jangler juga satu lawan 5 sekarang jadi gol satu lawan 5 lagi 👍
2026-08-31 01:15:11
1
notvibes_
notvibes_ :
tau kan alasan kuroky blum main
2026-08-31 00:13:12
2
arg.nandi
Nandi :
menurut gw wajar aja klo Arthur bisa megang gold juga karena klo kita liat sebelum "nya pas msih di jungler, mekanik dia itu kek bkn yg mukill tapi lebih ke arah farming nyari duit jdi cocok klo dibawa goldlaner
2026-08-30 17:55:32
5
mytulipflower
Fazaa🌷 :
KLO toy udh mundur itu
2026-08-30 22:46:29
1
bamz.89
Bambang Kurniawan :
gk jdi jungler jadi goldlaner sllu gendong" ni orang 👍
2026-08-31 01:41:21
0
apestor.saham
Apestor Saham :
semenjak disekolahin king kerlan tambah gg arthur
2026-08-30 15:43:27
0
dewa.jong1
Dewa Jong1 :
coba ga si mid nya mainin clayy
2026-08-30 21:32:08
0
mhmud.yunus6
m.yunus :
di gendong artur cok
2026-08-30 14:07:42
2
xiiirch
Xirch :
😈😈
2026-08-30 17:17:54
1
cyan6883
Cyan :
🥰
2026-08-30 17:44:37
1
To see more videos from user @drytext1998, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About