@jak_karim: Indonesia pada abad ke-19 dan 20 memiliki kekayaan gaya berbusana yang luar biasa. Dari satu daerah ke daerah lain, masyarakat tampil dengan pakaian adat, perhiasan, hingga aksesori khas yang membuat setiap penampilan punya karakter tersendiri. Potret-potret dari sekitar 100 tahun lalu ini menjadi bukti bahwa jauh sebelum istilah fashion dikenal seperti sekarang, masyarakat Nusantara sudah punya gaya yang begitu beragam dan penuh detail. Kalau soal style, sepertinya kita memang harus sungkem dulu sama orang-orang zaman dulu. Source @ fyifact #nusantara #OOTD #kalcer #gayabusana #desainer
trus kita kulit putih darimana🤣🤣🤣kalo dulu kulit sawo dominan
2026-08-30 21:40:36
96
evanady08 :
sekarang sudah pada jadi ninja hahahaha
2026-08-30 22:23:07
41
April 🪷 :
dayak fitur wajahnya hampir mirip ras mongol ya
2026-08-30 16:45:28
90
jp jp :
yg ini masuk diabad ke berapa?
2026-08-30 22:53:25
38
Baba Hambali :
harusnya buat film suku² pedalaman indo, seperti film apocalypto pasti bagus sekali.
dan budayanya pun masih ada
2026-08-30 15:20:30
46
mazda🍂 :
Austronesia people
2026-08-30 15:34:34
0
Mas Prapto :
Merauke warrior banget 💪🔥
2026-08-30 15:17:15
0
pande widiyan :
Bali
(1870)🔥
2026-08-31 06:30:01
1
uncle D :
Culture✨
2026-08-30 15:07:21
0
~Anjani~ :
sekarang hanya di jadikan baju adat aja. di pake pas ada acara. kalo di India baju adat di pake setiap hari.
2026-08-30 23:17:24
16
Bang messi :
bugis : mungkin perasaanku saja
2026-08-31 00:32:09
6
𝕵𝖆𝖘𝖍𝖎𝖓 𝖓𝖔 𝖗𝖆𝖘𝖎𝖘 :
mungkin perasaan ku saja
2026-08-30 17:20:46
13
datu ratu :
Karo bukan Batak...🙏🙏🙏
2026-08-31 05:11:32
0
manyu :
inilah pakean Nusantara yg asli
2026-08-30 15:19:08
7
Veyoctashop :
anak funk Ter inspirasi dari outfit jaman dlu 😌
2026-08-30 14:16:24
6
juna Arrafi :
jawa mana
2026-08-31 01:03:42
0
angel34 :
wajah asli suku daerah Indonesia memang beda banget ya dgn zaman skrg
2026-08-31 08:14:18
0
Trenza :
nah kulit kita khas nya memang sawo Mateng. trus knp skrg jd hrs bihun sih
2026-08-31 05:18:05
0
vnesa🦋 :
kenapa ya sekarang fitur mukanya banyak yg udh beda?,itu disebabkan karna apa?,bahkan yg katanya tanpa darah campuran lain pun terlihat berbeda dari warna kulit dan fitur wajah
2026-08-31 05:06:37
0
Rio Mr.Bun🌵 :
Batak Toba
1910
2026-08-31 06:20:55
4
🍄🅰⛎🌱⛎💲.86 :
NTT ngak ikut k, padahal kain tenunnya keren...
2026-08-30 23:10:03
1
Rumah Kosong :
potongan model mulet terinspirasi dari orang dayak jaman dulu. 🔥
2026-08-31 04:49:06
2
biawakcibodas :
Wajah asli nusantara
2026-08-31 00:27:10
2
winardstore :
Indonesia Sangarrr og le lee ga kalah dunia fashionnya Jempoll
2026-08-31 04:45:10
2
To see more videos from user @jak_karim, please go to the Tikwm
homepage.