@aminugrahaa: Mukbang dimsum narawi yg varian cheese mayo sumpah enakkkkkkk bangettttttt #dimsumnarawi #cheesemayonarawi #mukbangdimsumnarawi

Ami Nugraha
Ami Nugraha
Open In TikTok:
Region: ID
Sunday 30 August 2026 12:31:12 GMT
9122
269
21
11

Music

Download

Comments

idafridaaaaa
idafridaaaaa :
yaalloh ngiler, pengen deh🤤😌
2026-08-30 12:39:52
3
.thisismonyolinot
ꦆꦥꦃ🦖 :
boleh bagi gasih bun
2026-08-30 12:51:04
1
alya20924
Yaya :
Cilacap ada cabangnya tidak bunda ami ???
2026-08-30 13:00:55
0
mkskinofficial.indonesia
MK SKIN ORIGINAL READY :
Kak aman bumil ga si?
2026-08-31 10:15:07
0
njwa10724
Njw4a :
1
2026-08-30 12:35:05
0
yuliana_amoorea
Yuliana :
isi 16..rasany blh d mix gk si bund
2026-08-31 08:03:37
0
narawi.sukoharjo
Narawi.Sukoharjo :
Favorit Mimin yg cheese mayo bundaaa 😍😍
2026-08-30 16:08:25
0
rr4inbow_637
𝓝𝑨🎀 :
kak kemarin pas di pojok nyoba creamey bangett cinta dehh🫰🏻😵‍💫
2026-08-30 13:31:11
0
nabilazahsy
Queen Nabila Zahsy ✨ :
ngiler bngt bund, 🤤🤤
2026-08-30 12:48:17
0
.raaa_ara20
🎀𝓐𝓻𝓪🎀 :
buka di manado ka plis🙏🏻
2026-08-31 07:41:58
0
anisafa_07
Anisa✨ :
ngiler bangett🤤
2026-08-30 12:40:55
0
rinabawell24
Scorpio♏🦂 :
di sentul city ada gak yah,, klo blm buka cabang dong di sentul
2026-08-30 13:33:09
0
luu0704
huma07 :
ngilerrrr nya bundaaa amiiin🤤🤤🤤
2026-08-31 02:38:17
0
dyzhaaaa__
𝐜Za :
MAUUUUUUUUU
2026-08-30 14:10:38
0
lagitrending_
lagitrending :
berapa ?
2026-08-30 14:25:58
0
erlinda.hayu
Erlinda Hayu :
Wajib coba semua varian siihh , paling suka yg Cheese Mayo , klo yg Kari Mayo cocok bgtt di makan pake nasi 😁🥰
2026-08-30 16:10:39
0
brokennhome123
MamahKiki :
MasyaAllah ngilerrr banget.. ngidam dari 2bln sampai sekarang mau 9bln belum kesampaian😭
2026-08-30 13:26:49
0
arrashh4
arrashh :
ngga pernah makan dimsum soalnya harganya mahal... mending buat beli sayur buat makan sekeluarga 🥺
2026-08-30 15:52:32
0
To see more videos from user @aminugrahaa, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About