@leahfelxx14_: aakhh ga tega liat layla di ch selanjutnya 😓😓 #cryorbetteryetbeg #mathias #leylalewellin #webtoonrecommendation #manwharecommendation

ᥣᧉ᩠ִׂ֗αׂׅׅׅׄჩִׂ◍✧'✯
ᥣᧉ᩠ִׂ֗αׂׅׅׅׄჩִׂ◍✧'✯
Open In TikTok:
Region: ID
Sunday 30 August 2026 12:32:17 GMT
38127
4194
130
77

Music

Download

Comments

tsuki_shima__
maria :
i'm amazed to the artist of this manhwa coz she didn't give up in this despite of the issues and hates, unlike bastian that already cancelled
2026-08-31 16:00:31
0
urgirlremr
𝘀𝘁𝗿𝗮𝘄𝗯𝗲𝗿𝗿𝘆 :
Siapkan mental kalian guys, Matthias semakin gila 😭
2026-08-31 02:01:30
251
ceu.ais
Ais 🪂 :
Webtoon indo harus lebih ketat lagi deh soal umur pembaca, soalnya mulai chapter depan dan seterusnya bakalan bnyak adegan 21+ nya
2026-08-31 03:51:26
525
adalahpokoknya1116
Adalah pokoknya :
padahal leyla cewek baik dan pinter, gk asik njir kalo end ama Matthias yg merendahkan dan melecehkanya, seharusnya dapat cowok lebih dari Matthias atau leyla buat usaha yg sukses buat balas dendam dan jatuhin Matthias karena meremehkan seorang wanita. dia jadi duchess malah tidak disukai oleh bangsawan lain, end malah bergantung ke Matthias😌 padahal zaman itu bangsawan udah diganti ama pebisnis.
2026-08-31 07:28:55
126
candyblosem
Linh :
UDH DI TAHAP BENCI BNGT AMA MATTHIAS 😭
2026-08-31 04:16:05
21
mwehehehe_252
masukkan teks :
jujur di manhwa ini yang paling aku benci tuh Matthias, gilak banget sih otaknya. tampang doang ganteng, aslinya gila! kasian layla🥺
2026-08-31 13:00:09
49
raina.w17
Rain. :
layla sm lee yeon itu sama ternyata, korban dr segala korban. perempuan2 kuatku😭😭
2026-08-31 07:16:45
10
aeriicigaa
acaa otw nangor effect 💕 :
gw ga benci samsek sama karakter fl nya, yang gw ga suka itu ml nya. Heran gw sama netizen byk banget yg nyalahin dan hujat fl nya, pdhal yang korban itu si fl
2026-08-31 11:50:00
35
syahrika.putri3
Syahrika Putri :
yang paling gw takutin pas ending paman bill mati😭ga kuat
2026-08-30 15:12:45
95
apell058
🐒 :
siapkan hati dn mental kalian gasy😭
2026-08-31 00:08:47
25
sugakhareyza
suga khareyza :
hri keberuntungan yg plg mamat tunggu2
2026-08-30 23:42:16
13
lita.harini
Lita Harini :
Sebenarnya kenapa Mamat ngelakuin kayak gitu ya? Apakah dia kesal karna Leyla mau dijodohin atau karna Leyla mau pindah ke tempat jauh? Atau memang setres dari sononya ni Mamat
2026-08-31 00:16:03
16
kn_78274
kn_782 :
langsung ke intinya aja setelah ini kenapa
2026-08-31 07:02:24
11
jjmiee_gf
nnitaaa_ :
Matthias sebenarnya cintanya tulus ke Layla cuma dia sendiri gatau gimana ngungkapin nya and cara dia selama ini salah. gitu gak si??
2026-08-31 08:35:07
7
skyleaf12
SkyLeaf√ :
siapkan mntal kalian gyus, ini nguras emosi bngtt😭
2026-08-31 01:55:46
43
tomyam_seafood21
StarLa Kinoshita :
Babak konflik sudah dimulai, siapkan hati kaliannn wargaa😭🤣
2026-08-31 14:11:30
2
dm_lhj00
Defi mariana LHJ :
paling nggak terima kenpa paman bill harus meninggal ya tuhan😭😭😭😭😭
2026-08-31 04:28:44
5
simon.riley_a
Asahi🎖️ :
dm pliss baca dmn
2026-08-31 09:02:35
3
bognadolf
SUKI🤓 :
semoga ending nya gak sama mattias
2026-08-31 14:12:50
2
wulansr15
wulan🐣 :
gua ngomong penderitaan layla doang dibilang haters wehh 😭
2026-08-31 12:36:56
2
user765321120
Andri Purwa :
part awal penderitaan Layla.. poor Layla ☹️
2026-08-31 14:07:35
1
fl0wers_1508
🥀💫 :
minta spoiler dong yang udh baca komik nya, kenapa layla mau menikah dngn mathias??
2026-08-31 05:51:26
1
To see more videos from user @leahfelxx14_, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About