@ismayasm: Ibu anak dua 😎

Is.
Is.
Open In TikTok:
Region: ID
Sunday 30 August 2026 12:38:58 GMT
46329
2331
158
99

Music

Download

Comments

resarkana_
srhfthni :
blm ada cweny, tpi gpp udh cukup 2 aja.
2026-08-31 03:25:41
5
syifaadela32
syifaadela32 :
anak aku dua2 nya cowok kak. 😫
2026-08-30 13:07:31
15
atika_srmwti
🍒mamah nacel🍒 :
KB apa kak😭
2026-08-31 01:10:41
0
imysm____
imissyou :
i wish tapi msih bingung kb apa lg😭 cuma IUD aja yg blm dicoba nih, kb hormonal udah coba smua dan ga ccok tolong yakini aku kalo IUD ga seburuk itu😭
2026-08-30 14:28:48
4
nur_laili_islahah_putri
islahah :
aku teledor jadi hamil lagi anak ke 3 padahal maunya 2 aja di umur 30th ini 😭
2026-08-30 15:38:39
1
nj.jelita96
NJ.Jelita96 :
Mau tutup pabrik tapi ank ke2 usg perkiraan cowo lagi😭
2026-08-30 16:07:22
1
elsamhrytt
Elsa Mhryt :
di usia 28 dengan tekad bulat demi menjaga kewarasan memutuskan untuk steril🥰
2026-08-30 21:36:55
1
vionafyliemono
tezaa :
umur 25 udah punya 2 buntut cewe cowo . mau tutup pabrik😂
2026-08-30 17:45:17
0
leo842
🧸🔞 :
kak kalau anak pertama sc mau buat anak kedua selisih brpa taun?
2026-08-30 22:54:52
0
rossa_ameliaa
rossa_ameliaa :
Kk after sc berpa minggu udah enak bngt buat ngapa”in kaya nya ya kak
2026-08-31 01:18:56
0
user800743848
. :
kak anak 2 semua nya normal kh atau sc dua² nya atau gmn? aku bru anak 1 tp lahiran sc, jdi klo mau hmil lg jdi tkut, bukan takut hmil nya sih tp takut klo hrs sc lg anak ke 2 😭
2026-08-30 15:11:08
1
uthiyatun_sa
UTHIYATUN_SA :
anaknya pas cewek cowok ta kak? anakku 2 2 nya cewek😌😌😌
2026-08-30 12:44:01
0
ani_saputra6
beranak2 :
aku juga awal nya mau gtu ka .. umur 30 udah stop .. anak 2 udah mulai pada gede .. mau ngurus diri lagi .. ehh malah tau tau hamil lagi tolong 😭
2026-08-30 14:45:13
0
indahwulan1085
indahwulann :
anak ku dua cowok semua kak😭
2026-08-30 13:44:03
0
pineapptea
Tiyaaasy :
aku klo pke jilbab gini kupingku keliatan menonjol jd gk pede😭
2026-08-30 15:04:49
0
zxixi1
mom rafka :
27 tahun dah otw anak 2, dah hop 2 anak aja. Bener” kb doang ga cukup wkwk kudu kb indomart😂
2026-08-30 15:47:16
0
dhevi2560
dhevi256 :
aq kemarin udah era centil kemana2 begaya ,anak pertama udh 17 thn, walah umur 39 kebobolan sekarang lg nikmatin masa newborn 😄😄
2026-08-30 13:31:46
0
lina15004
Sintyaaa_ :
Anakku 2 cowok semua beda 2,5thn sekarang udah umur 11&9thn. Eehh umur 32 kebobolan anak ke3 akibat 9thn nggak kb 😂😂
2026-08-30 14:13:42
0
hyrasha22
andariana :
aku 30tahun kak tp dengan kesadaran penuh malah lagi hamil gede🤣🙏🏻tunda dulu cecentilannya😩
2026-08-30 13:51:22
0
gilangbaskara9
MommyGilang✨ :
Semoga gak kebobolan 😂
2026-08-30 13:25:34
0
steffani_yulia
Yulia Steffani :
Ya Allah lindungilah hamba untuk memiliki anak cukup dua aja, 29 tahun udah mau tutup pabrik aja kasih ke pejuang garis duaaa🤲
2026-08-31 00:28:22
1
puputwlndriii_
AghniyaZea🧜🏻‍♀️ :
iudnya langsung pasang kaa? apa setelah nifas
2026-08-30 12:53:35
0
shasyaaa_02
Shasyaaaaaa :
gkada anak cowok gkpp ya 🥰 sudah cukup 🙏🙏🙏
2026-08-31 03:11:36
1
eryztha_zee_tha
Eryztha Ze Thaa :
kakak umur berapa
2026-08-31 03:53:14
0
ibunyakeina
ibunyakeina :
Sekarang pake kb apa ka?
2026-08-31 03:53:39
0
To see more videos from user @ismayasm, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About