@polynia.id: Siapa disini yang temenya jerawatan?😲☝️ Bikin seneng temen yang jerawatan itu ga susah kok hihi, cukup jajanin dia aja😬 Tapi yaa jajaninya juga yang bener yaa.. kaya aku nih yang baru aja beliin temen aku skincare buat rawat jerawatnya🥰 Kemarin dia pilih masker Polynia Orange, yang bisa bantu gak cuma bikin jerawatnya lebih tenang aja tapi bekasnya juga jadi samar karena dia ada kandungan Orange Extract, Vitamin C, dan Niacinamide jadi bonusnya, kulit juga keliatan lebih cerah🥰 yang sayang temenya, jangan lupa beliin Polynia Orange yaa🍊❤️ #jerawat #maskerjerawat #maskerviral #skincareviral #fyp