memang cuma odo sama stresmen doang yg seru sampai sekarang
2026-08-31 08:05:54
134
⟡ K4zu. :
Untung gua menikmati masa² prime nya youtuber minecraft Indonesia🗿
2026-09-02 12:08:20
47
CANALO_IDN :
azuya dulu op jir di series nya🗿
2026-09-03 09:45:00
11
Fthnnn :
azuya Surya udah malas ngedit pake ai😹
2026-08-31 02:02:35
18
PeyyYourMine魚 :
Azuya Surya in their prime 😌
2026-08-31 13:39:18
3
NotDaii⚠️ :
sekarang malah kaya di buat ai jir animasinya
2026-09-03 12:38:14
0
zυχχ 𝖆𝖒𝖔𝖓𝖌 𝖚𝖘 :
ini serius apa cuma bohong
2026-09-03 06:54:34
0
`D∆NZZ🇮🇩]™ :
dulu peak
sekarang mid
2026-09-03 08:34:22
0
bwa bwa bwa :
sekarang hampir semu youtuber Minecraft indo pake ai njir🗿
2026-08-31 13:46:46
1
bakso ikan :
semenjak ai gw dh gak nonton sensei lagi
2026-09-03 13:03:34
0
zyven :
hah azuya surya jadi kaya gitu?
2026-08-31 12:08:41
1
vanzzz_security :
sekarang pake ai GK kayak dulu
2026-08-31 02:26:23
8
𝑅𝑎𝑓𝑧𝑧𝑧メ𝑀𝑖𝑘𝑢💙🎧💐 :
Azuya prime🔥
2026-09-01 10:26:27
1
KingLeonzz :
favorit gw pada masanya
2026-08-31 06:32:28
0
lmnorp_ :
dah makin tua bg jadi males bikin animasi🗿
2026-08-31 15:07:21
4
Rusdy penyelamat ngawi :
sekarang kayak berlian beku😔
2026-08-31 13:54:29
2
Kaii... :
itu karena kalo buat yg manual lama terus sepi penonton daripada buang buang waktu
2026-08-31 14:38:39
1
Azhkaaa11 :
animasi tiap minggu itu gila sih bro🔥
2026-09-03 12:11:49
0
𝔫𝔦𝔨𝔬_𝔢𝔡𝔦𝔱 :
😭sama aja 🙂💔
sukanya azuya tahun 2020
2026-09-03 11:31:58
0
REDZZZ :
alasan dia begitu karena ketika dia buat Animasi udah pasti ga ada yang nonton begitu pun Frost Diamond meski dia buat konten MC udah pasti ga ada yang nonton kenapa kok bisa aku ngomong gini soalnya liat Aci Gamespot sama Miawaug (kalau mau nambah saran tidak apa²)
2026-09-03 10:36:09
0
HMM🤔 :
ntah ngapa dari dulu ga suka azuya surya
2026-09-03 09:04:50
0
empty :
azuya yng jadi sensei para youtuber dan mob minecraft
2026-09-02 11:53:53
0
ꦥ꦳ꦺꦫꦿꦶ :
malah pake ai njir sekarang gak seruu
2026-09-03 13:51:20
0
To see more videos from user @red.bfb, please go to the Tikwm
homepage.