@elcepree: Bedanya apa? Tulis di kolom komentar 🧐 #persib #persija #adidas #kelme

ceperlan99a
ceperlan99a
Open In TikTok:
Region: ID
Sunday 30 August 2026 12:53:14 GMT
74230
2313
420
195

Music

Download

Comments

tbkangkasa
Blaise! :
Vibes toko proshop 2007🤣
2026-08-30 23:56:45
0
hllmnaanugrah
hllmanaa :
logo macan kemayoran mirip logo bolu siliwangi😭
2026-08-31 01:08:44
28
iniajaaa171
iniajaa171 :
martabak ge di dus an 😂
2026-08-30 13:18:49
88
gunsputra85
gunsputra85 :
jiga meuli bawang d pasar.....🤣🤣 meli donat wae ge d dusan cacakan 15rb🤣🤣
2026-08-30 14:02:14
44
118aprill
🕳️🕳️🕳️🕳️🕳️🕳️🕳️🕳️🕳️🕳️ :
adidas cabang LOKAL😭😂
2026-08-30 23:08:35
17
bekaltumbuh
Kak Zahra | Vitamin Anak :
sebenernya mah fine2 aja sih Jersey 1jtan ga pake dus, soalnya di luar negeripun cuma di kasih kresek gitu doang sama. yang bikin rame tuh karena jersey club lain dgn harga yang sama tuh kelihatan niat bgt jualnya pake box, dapet sertifikat, dll dan kelihatan lebih menghargai supporter yg udah rela beli mahal2 Jersey tsb. makanya kesenjangan sosial bagi yang pake plastik doang 😂
2026-08-30 15:37:51
32
alfarizqee28
rizki dj :
meuli martabak legit ge di dusan uy
2026-08-30 15:33:18
2
ferdy111252
ferdy1124 :
alusan ie aya loreng an
2026-08-30 13:50:53
10
edfatih
fatih :
manajemen Persija ambil untung gede...modal bikin kaos paling 50rb..dijual 1jt
2026-08-30 14:05:24
11
miftahul_huda1123
xleder :
eleh ku dimsum 15k dikardusan 🗿
2026-08-30 14:04:40
7
riodwic
yoy :
Kalo gak dikasih kotak,pake kotak martabak aja biar special tambah telur bebek 2 😁
2026-08-31 00:43:33
1
clippermagang433
clipper magang :
emangnya apa masalahnya? kan emang kayak gitu kalo belanja di tanah abang di plastikin
2026-08-30 16:09:06
8
rronoa1
ルマン :
ayam geprek ge anu 15 rebuan make dus😆😆
2026-08-30 15:50:39
1
oz.track.7
kenazhari7🇾🇪 :
tidak ada yang beda kang kalo kata saya sama saja selalu ngurusin dan membanding bandingkan salam santun dari boboth 🙏🙏
2026-08-30 15:21:40
3
m_arsyad91
Mars motopart :
yg 1 beli di ria busana yg satu di store resmi persib😂😂
2026-08-31 01:05:05
0
jang_acep_football
JANG ACEP FOOTBALL. :
temukan kesamaan
2026-08-30 17:03:56
0
zimbank_humes
Sathoshi_Siteru :
yg pake box itu palsu , yg asli hnya di terbangin oleh drone ..
2026-08-30 22:49:58
0
nurdin.afriyadi
Nurdin Afriyadi :
kasian, diakalin menejemen sendiri. 1jt+ masa ia pake kantong kresek 😅
2026-08-30 15:04:34
1
mohamadariefz
Mohamad Ariefz :
saya jualan es jga ada box/dus nya😁
2026-08-30 22:41:47
3
blenks.rahmadi
Blenks Rahmadi JurusTandur :
Beda lah, yang pake plastik 1 bintang yang pake box 5 bintang
2026-08-30 15:36:05
3
nank_clouds
𝓝𝓪𝓷𝓪𝓷𝓰 𝓒𝓵𝓸𝓾𝓭𝓼 ☠️ :
jiga meuli cilok di plastikam 😅
2026-08-30 14:50:41
3
libraisme07
libraisme07 :
Parah ih gacoan ge make kardus🗿
2026-08-30 23:31:55
1
usmn_frz
usmn_frz :
kaya baju serba 35 yg oren
2026-08-30 14:11:04
2
To see more videos from user @elcepree, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About