@itslalaaa__: semuaa engenee haruss tauu betapa baik nya hanbin ke enhypen🥹 lucuu bangett dehh...dia selalu ngesupport enhypen/ sunoo. dia juga sempet dateng ke blood saga juga. apalagi senyumm dia tuhh maniss bgtt,bikinn orangg ikutt happy. pokoknya aku sayangg bangett sama diaa🤍🤍 #hanbin #enhypen #tempest #fyp #4u

𝐉 𝐞 𝐲 𝐥 𝐚
𝐉 𝐞 𝐲 𝐥 𝐚
Open In TikTok:
Region: ID
Sunday 30 August 2026 13:01:49 GMT
67468
21098
172
406

Music

Download

Comments

jeonagyuezz
oceanare_ :
he and jungwon is my biggest bias in i-land
2026-08-30 23:43:26
0
ssparkjongseong
na. :
dia ni sayang banget sama enhypen dan semua member nya. bener bener temen yang mendukung semua untuk temen nya dan menguatkan kalau emang temen nya sedih. dia bnr bnr legowo ga bisa debut sama enha, dia ga naro iri hati atau d3nd4m sama sekali. gue suka bgt sama hanbin, dari dulu gue suka. dance nya bagus, suaranya juga bagus
2026-08-30 13:50:04
1016
marie.rodriguez428
✨ "Mae" 🦊 ¹⁰⁰⁹ :
I really love their friendship soooo much
2026-08-30 23:26:28
0
handiiahid
Pocketz noona :
salah satu Hyung kesayangan sunoo🥹dia itu se vibes sama sunoo shunshine
2026-08-30 13:54:14
1834
rrousseauryz
rinaa𐙚 :
kak dia waktu ke Elim aja masih senyum" aku nya yang nonton sesegukan😭
2026-08-30 14:05:56
180
aullia650
Ia_v :
seinget aku dia juga post foto jaman i-land lagi peluk sunoo after 10 maret itu 🙂
2026-08-30 14:01:51
369
damayanti_040
_Dam_ :
SEMUA ENGENE HARUS TAU KALO KETUA ENGENE ITU HANBIN🤗🤗❤️❤️
2026-08-30 13:17:03
93
heylalaaaa_
𝑙 𝑎 𝑙 𝑎🍓 :
sukaa bangett sama suara dia, apalagi pas nyanyiin into the i-land. dia tuhh anaknya manisss bgtt tauu🥹🫳
2026-08-30 13:33:47
228
ansfame
ansfamee :
hanbinnnahhh ❤️😭
2026-08-30 15:24:04
0
niaaaniaaa211
ׁ ꒽ᩚ fiiitttt__riiiii ☆ :
pas pake kacamata dia mirip Jake banget plissss
2026-08-30 13:41:48
61
hubihanuriz
Nuriz Olshop :
selama promosi ini aku sllu mrhatiin hanbin tiap enha menang..dia selalu happy buat enha...luv bgt hanbinaaaaa😭😭
2026-08-30 14:07:19
114
arta.apa
ApA :
semoga hanbin dance challenge sama member ya, nunggu in bgt moment ini🥹
2026-08-30 14:13:06
17
rinjanipro8
PrettyGurl 💕 :
Benerrr!!! Semua orang harus tau dia baik bangettt. Jadi sedih, keinget Enhypen ini aslinya mimpi 23 trainee pada masanya, termasuk Hanbin. Mereka susah payah latihan buat dapetin posisi Enha sekarang. Gapapa Hanbin, In another life jadi bagian 7 Enhypen ya😭
2026-08-30 14:07:43
22
apaajah071
Ayaa of jake sim :
kalo gasalah mereka bareng di iland kan?
2026-08-30 13:46:08
17
hannabi364
CUTEFOX🦊 :
dia sll ikutan senyum bangga selama enha dapet award ini🥺 bnr2 yg senyumnya tu kek seolah dia yg dapet award jg gitu.. he's so sweet🤧 respect bgtt sm dia.
2026-08-30 14:58:49
6
puterii_yjw
࣪℘ִֺֹֹֹ࠭ :
sayang banget tau sama hanbin🥹🤍 dari i-land sampe sekarang dia gak berubah🥹 selaluu supportif ke enha🫶🏻💋
2026-08-31 00:38:15
6
celllls_2
. :
gatau kenapa dari i-land gw ngeliat hanbin ini mirip jake banget😭😭
2026-08-31 00:58:10
4
jaey.unly
Jaey :
hanbin rill bestienya sunoo, merhatiin dari kmrn pas enha menang, dia selalu ikut bahagia, selalu support enha dari setelah iland
2026-08-30 17:21:53
1
dear_threejjj
K :
terimakasih telah menyayangi enhypen, hanbin.🤍 keberuntungan akan selalu berada di sekitarmu bersama niat baikmu kepada orang lain
2026-08-30 21:18:27
1
naacoshere
naacos. :
yang pake kacamata mirip jake ih, lucuu 😭💗
2026-08-31 00:24:27
2
To see more videos from user @itslalaaa__, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About