@itslalaaa__: semuaa engenee haruss tauu betapa baik nya hanbin ke enhypen🥹 lucuu bangett dehh...dia selalu ngesupport enhypen/ sunoo. dia juga sempet dateng ke blood saga juga. apalagi senyumm dia tuhh maniss bgtt,bikinn orangg ikutt happy. pokoknya aku sayangg bangett sama diaa🤍🤍 #hanbin #enhypen #tempest #fyp #4u
dia ni sayang banget sama enhypen dan semua member nya. bener bener temen yang mendukung semua untuk temen nya dan menguatkan kalau emang temen nya sedih. dia bnr bnr legowo ga bisa debut sama enha, dia ga naro iri hati atau d3nd4m sama sekali. gue suka bgt sama hanbin, dari dulu gue suka. dance nya bagus, suaranya juga bagus
2026-08-30 13:50:04
1016
✨ "Mae" 🦊 ¹⁰⁰⁹ :
I really love their friendship soooo much
2026-08-30 23:26:28
0
Pocketz noona :
salah satu Hyung kesayangan sunoo🥹dia itu se vibes sama sunoo shunshine
2026-08-30 13:54:14
1834
rinaa𐙚 :
kak dia waktu ke Elim aja masih senyum" aku nya yang nonton sesegukan😭
2026-08-30 14:05:56
180
Ia_v :
seinget aku dia juga post foto jaman i-land lagi peluk sunoo after 10 maret itu 🙂
2026-08-30 14:01:51
369
_Dam_ :
SEMUA ENGENE HARUS TAU KALO KETUA ENGENE ITU HANBIN🤗🤗❤️❤️
2026-08-30 13:17:03
93
𝑙 𝑎 𝑙 𝑎🍓 :
sukaa bangett sama suara dia, apalagi pas nyanyiin into the i-land. dia tuhh anaknya manisss bgtt tauu🥹🫳
2026-08-30 13:33:47
228
ansfamee :
hanbinnnahhh ❤️😭
2026-08-30 15:24:04
0
ׁ ꒽ᩚ fiiitttt__riiiii ☆ :
pas pake kacamata dia mirip Jake banget plissss
2026-08-30 13:41:48
61
Nuriz Olshop :
selama promosi ini aku sllu mrhatiin hanbin tiap enha menang..dia selalu happy buat enha...luv bgt hanbinaaaaa😭😭
2026-08-30 14:07:19
114
ApA :
semoga hanbin dance challenge sama member ya, nunggu in bgt moment ini🥹
2026-08-30 14:13:06
17
PrettyGurl 💕 :
Benerrr!!! Semua orang harus tau dia baik bangettt. Jadi sedih, keinget Enhypen ini aslinya mimpi 23 trainee pada masanya, termasuk Hanbin. Mereka susah payah latihan buat dapetin posisi Enha sekarang. Gapapa Hanbin, In another life jadi bagian 7 Enhypen ya😭
2026-08-30 14:07:43
22
Ayaa of jake sim :
kalo gasalah mereka bareng di iland kan?
2026-08-30 13:46:08
17
CUTEFOX🦊 :
dia sll ikutan senyum bangga selama enha dapet award ini🥺 bnr2 yg senyumnya tu kek seolah dia yg dapet award jg gitu.. he's so sweet🤧 respect bgtt sm dia.
2026-08-30 14:58:49
6
࣪℘ִֺֹֹֹ࠭ :
sayang banget tau sama hanbin🥹🤍 dari i-land sampe sekarang dia gak berubah🥹 selaluu supportif ke enha🫶🏻💋
2026-08-31 00:38:15
6
. :
gatau kenapa dari i-land gw ngeliat hanbin ini mirip jake banget😭😭
2026-08-31 00:58:10
4
Jaey :
hanbin rill bestienya sunoo, merhatiin dari kmrn pas enha menang, dia selalu ikut bahagia, selalu support enha dari setelah iland
2026-08-30 17:21:53
1
K :
terimakasih telah menyayangi enhypen, hanbin.🤍 keberuntungan akan selalu berada di sekitarmu bersama niat baikmu kepada orang lain
2026-08-30 21:18:27
1
naacos. :
yang pake kacamata mirip jake ih, lucuu 😭💗
2026-08-31 00:24:27
2
To see more videos from user @itslalaaa__, please go to the Tikwm
homepage.