Aura nya tuh aur auran. Brengsheknya dapet, manisnya dapet kalau dia lagi manis. Tapi seringnya merinding sih sama kelakuannya dia apalagi kalau berduaan sama zhitao 😂
2026-08-30 13:13:53
990
💐 :
keren bgt emng akting jbr, kalau bukan dia ngga kepikiran siapa yg bisa meranin luke sebaik ini
2026-08-30 14:59:11
325
Asti Dina :
mode buang buang barang
2026-08-30 15:55:15
63
todayslucy :
Dia itu ijoo, cuma red dikit 😭
2026-08-31 07:46:58
89
Evi Nurhasanah :
gak nyangka banget tuh payung bakal di lempar 😂
2026-08-30 23:23:30
42
yeyee :
luke mode tengil si🤣😀 pa lgi kalau udh smirk behhh
2026-08-30 23:06:20
33
fadhilahhasibuan7 :
aku udah hampir gila gara" drama ini😂😂😂😂
2026-08-30 16:31:33
36
Ami Go :
Pas dia ngomong berliannya hilang tuh maksudnya si Tao tiba-tiba menghilang. Niatnya nggombal cuman nada bicaranya ngeselin jd salah tangkap kan 😭
2026-08-31 11:59:25
59
petrikor🥀 :
sampai detik ini aku masih nabung episode, semoga kuat sampe end dulu deh 🤣🤣
2026-08-31 21:57:48
6
pii🌙 :
luke mode bingung dengan baju busui friendly beuhh 😔🔥
2026-09-01 12:38:48
4
darknight :
suka banget kalo dia udah cemburu terus buang² sesuatu,lucu😂trs sm gensinya pas mau minta saran ke temennya😂
2026-08-31 11:05:52
6
Hel :
Kenapa pada bilang dia jahat? Dia ga jahat woi diaaa anaknya cinta ugal ugalannn tapi ke tutup gengsi aja, dan jgn heran mulutnya lantam, dia bukan dari keluarga yg tangki cintanya penuhhhh😭 lihaat noh mulut ayah nyaaa
2026-09-02 05:56:02
1
nui :
pacarku ini ga redflag ga green apalagi grey ya mentemen bagiku yg Pisces ini he is totally perfect bagi Pisces makin nyakitin makin cintaaaaa (aku yg totally g*bloq) 😂
2026-08-31 02:00:33
3
secretcutie :
kalau udh tamat ni drama wajib bakal ku rewatch lagi
2026-08-30 15:29:01
6
putie :
sumpah gua liat mode luke nyosor ke tao tao, gua yang takut bjir wkwkwkwkw mana si tao nya polos banget dan si luke yang bringas
2026-08-31 08:30:55
5
Silaban Anna Maria :
Pas buang pulpen tuh 🙄🤣
2026-08-31 04:42:41
0
happymebxx :
Semua mode gw suka😭😭😭
2026-09-01 15:13:03
1
supernovalen :
luke mode kecintaan sm aku kok gak dimasukin ka?
2026-08-30 15:10:56
0
lala🧚♀️ :
sumpahhh di antara drachin yg gw toton ni drachin yg bikin nagihhh jirrrr salting, kesel, greget nya tuh dptt 😭😭😭😭
2026-08-31 10:27:36
1
F :
youku segaja babget eps yg 1 doang .. anw mereka masuk era bucin n panas membara 😂🤭 eps 13 🥵🥵
2026-08-31 04:52:20
0
Enchantée ✨ :
luke tu umur berapa yaa? tao tao kan keknya baru lulus kuliah
2026-09-02 03:15:50
0
💜Wendha Kim💜 :
Pas buang pulpen mksd nya apa ya 😭 keknya bisa buang laptop gitu 😭😭
2026-08-31 12:02:28
4
random :
malah dirangkum
2026-08-30 15:15:59
1
Xeesoxee..🦋 :
mode buang" lahhhh..tar lg kn buang air mata😂😂
2026-08-30 23:31:27
1
Jason. :
mode latam bikin gila
2026-08-31 01:18:38
2
To see more videos from user @naadhifa_3, please go to the Tikwm
homepage.