@naadhifa_3: Luke rawrrrr.. kalian paling suka Luke mode apa? #jingboran #sunqian #theearlyspring #chinesedrama #fyp

Nadhifa 3
Nadhifa 3
Open In TikTok:
Region: ID
Sunday 30 August 2026 13:09:05 GMT
115402
15420
217
360

Music

Download

Comments

purpleblushy
mspurple :
Aura nya tuh aur auran. Brengsheknya dapet, manisnya dapet kalau dia lagi manis. Tapi seringnya merinding sih sama kelakuannya dia apalagi kalau berduaan sama zhitao 😂
2026-08-30 13:13:53
990
inspirasiootd4u
💐 :
keren bgt emng akting jbr, kalau bukan dia ngga kepikiran siapa yg bisa meranin luke sebaik ini
2026-08-30 14:59:11
325
asti.dina5
Asti Dina :
mode buang buang barang
2026-08-30 15:55:15
63
todayslusy
todayslucy :
Dia itu ijoo, cuma red dikit 😭
2026-08-31 07:46:58
89
evi.nurhasanah41
Evi Nurhasanah :
gak nyangka banget tuh payung bakal di lempar 😂
2026-08-30 23:23:30
42
yeyee967
yeyee :
luke mode tengil si🤣😀 pa lgi kalau udh smirk behhh
2026-08-30 23:06:20
33
fadhilahhasibuan7
fadhilahhasibuan7 :
aku udah hampir gila gara" drama ini😂😂😂😂
2026-08-30 16:31:33
36
ami.go802
Ami Go :
Pas dia ngomong berliannya hilang tuh maksudnya si Tao tiba-tiba menghilang. Niatnya nggombal cuman nada bicaranya ngeselin jd salah tangkap kan 😭
2026-08-31 11:59:25
59
petr1kor__
petrikor🥀 :
sampai detik ini aku masih nabung episode, semoga kuat sampe end dulu deh 🤣🤣
2026-08-31 21:57:48
6
tuvoila
pii🌙 :
luke mode bingung dengan baju busui friendly beuhh 😔🔥
2026-09-01 12:38:48
4
darknight_m3
darknight :
suka banget kalo dia udah cemburu terus buang² sesuatu,lucu😂trs sm gensinya pas mau minta saran ke temennya😂
2026-08-31 11:05:52
6
helmuniramahdi_
Hel :
Kenapa pada bilang dia jahat? Dia ga jahat woi diaaa anaknya cinta ugal ugalannn tapi ke tutup gengsi aja, dan jgn heran mulutnya lantam, dia bukan dari keluarga yg tangki cintanya penuhhhh😭 lihaat noh mulut ayah nyaaa
2026-09-02 05:56:02
1
delapansembilann10
nui :
pacarku ini ga redflag ga green apalagi grey ya mentemen bagiku yg Pisces ini he is totally perfect bagi Pisces makin nyakitin makin cintaaaaa (aku yg totally g*bloq) 😂
2026-08-31 02:00:33
3
secretlia1011
secretcutie :
kalau udh tamat ni drama wajib bakal ku rewatch lagi
2026-08-30 15:29:01
6
mynameispuan
putie :
sumpah gua liat mode luke nyosor ke tao tao, gua yang takut bjir wkwkwkwkw mana si tao nya polos banget dan si luke yang bringas
2026-08-31 08:30:55
5
annasilabanmaria
Silaban Anna Maria :
Pas buang pulpen tuh 🙄🤣
2026-08-31 04:42:41
0
happymebxx
happymebxx :
Semua mode gw suka😭😭😭
2026-09-01 15:13:03
1
supernovalen
supernovalen :
luke mode kecintaan sm aku kok gak dimasukin ka?
2026-08-30 15:10:56
0
hsss_sn
lala🧚‍♀️ :
sumpahhh di antara drachin yg gw toton ni drachin yg bikin nagihhh jirrrr salting, kesel, greget nya tuh dptt 😭😭😭😭
2026-08-31 10:27:36
1
valeeee259
F :
youku segaja babget eps yg 1 doang .. anw mereka masuk era bucin n panas membara 😂🤭 eps 13 🥵🥵
2026-08-31 04:52:20
0
whentheskyturnintoblue
Enchantée ✨ :
luke tu umur berapa yaa? tao tao kan keknya baru lulus kuliah
2026-09-02 03:15:50
0
wendhahendarta
💜Wendha Kim💜 :
Pas buang pulpen mksd nya apa ya 😭 keknya bisa buang laptop gitu 😭😭
2026-08-31 12:02:28
4
nor.halimah695
random :
malah dirangkum
2026-08-30 15:15:59
1
nevertheles17
Xeesoxee..🦋 :
mode buang" lahhhh..tar lg kn buang air mata😂😂
2026-08-30 23:31:27
1
jasonnn_72
Jason. :
mode latam bikin gila
2026-08-31 01:18:38
2
To see more videos from user @naadhifa_3, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About