tapi xiao ziyu ga bingung amat kak, termasuk cepat jadiannya dan pas belum jadian pun dia dah green flag parah, kalo dua lagi lumayan red flag kaaa 😭
2026-08-30 15:04:57
178
Intan permata🐰 :
Pas si shen haoming jga yg paling ditunggu pas cere nyaa wkwkwkwk😭😭😭😭😭
2026-08-30 15:05:24
75
🥝Khawla Outfit🥝 :
aku suka Luke, nakalnya terlihat jelas
2026-08-30 14:24:16
18
zzzzinmmm :
yang naik G-class deretan pria bingung😂
2026-08-30 23:40:15
21
cuttiesweetpie :
yang penting naik G-Class
2026-08-30 14:41:59
13
hayaaaaa :
behh mobil mereka ganteng 🤣
2026-08-31 04:22:08
4
eyelash_balii :
cowok bingung kesayangan 🥰😋
2026-08-31 06:40:47
11
Ttk_88❤ :
mantep semua..🥰🥰🥰
2026-08-30 14:58:27
1
Keenan Al Ghazali :
malah pada mobilnya sama lagi Mercedez
2026-09-01 14:02:14
2
mathmisshanna :
sepakat
2026-08-30 15:46:36
3
Dewi. K 💌 :
Luke Lian 🔥❤️
2026-08-31 02:32:34
1
masyi :
tapi xiao Zhiyu gercep koo kakkkkkkkk
2026-08-31 14:58:05
3
Bismillah :
tapi aku rada sebel sama luke,,terlalu gengsi untuk mengakui dia cintai banget 😂😂😂
2026-08-30 23:45:27
3
rrapunjelly🍒 :
gak sabar menunggu luke putus dan yearning eraa🤣
2026-08-30 16:07:08
3
Faradila Anjani :
Laki" mantap dengan G Classnya
2026-08-30 15:57:58
3
Naya Na :
untung cowo G-Class Korea ku bukan cowo bingung🤣
2026-08-31 05:07:20
1
Mina alkahfi :
untung pada ganteng sebadan badan.tapi untuk saat ini aku suka Luke Karan suka ma tipe tsudere tsundere gini🤭brangseknya dapat banget.tengilnya apa lagi😭
2026-08-30 14:33:39
3
dipsi :
tapi zhiyu bingungnya gak bingung banget, dia tuh termasuk satset loh 😭😭
2026-09-01 23:39:30
0
Bini D.O🐧 :
Udahhlah yang greenflag dihati gua cuman adipati Wuan 🥰🥰
2026-09-01 17:22:04
0
sejenak :
HIDUP PAPI HAOMING!!!!!
2026-09-01 16:35:41
0
Jo :
3 tahta tertinggi
2026-09-01 15:01:33
0
faa𐙚⋆°。⋆♡ :
rill
2026-09-01 10:57:10
0
To see more videos from user @itsbillyana, please go to the Tikwm
homepage.