˚.🎀༘⋆ :
aku menyukai nya secara diam-diam selama 2 tahun, lantas apa yg ku dapat? dia gak pernah noleh ke aku padahal dia sadar aku menyukainya, setelah lama ku pikir" aku mundur di karenakan aku sadar aku gak bisa sama dia, dia calon anak sarjana sedangkan aku? aku hanya perempuan yang kerja sbg barista, dia anak ketua RT di kmpngku, padahal dia laki-laki TIPE AKU BGT💔🥀...
dulu waktu masa-masa suka sama dia aku sering mimpiin dia, apakah itu sudah termasuk pertanda?, aku juga suka ngode dia lewat status aku sering tu aku liatin dia doang yg bisa liat status ku
dan yap kita kalah dengan kata "kita gak bisa "kita gak bisa ngalahin orang yang dia suka", walaupun aku gak tau dia suka sama siapa tapi tidak baik memaksakan hati yang gak mau noleh sama kita sama sekali, pernah tu aku punya kepikiran utk confes tpi aku gk bisa soalnya dia satu kampungku, ditolak atau chat ku diread doang gmn tu? dmn mau disimpn muka manisku ini☺️...
kalo kamu liat komen ku, semoga kamu sehat selalu ya, kamu dikelilingi org" baik, nasi mu selalu hangat, semangat juga ngejar akhiratnya & semangat kuliahnya☺️...
2026-08-31 08:15:12