SEPAKAT, ada yg ngajak jalan aja gua ksih alasan udh ada cowok pdhl mah aslinya single💃
2026-08-30 15:01:17
54
Mba Ninggg :
mau post takut dibilang sombong
2026-08-30 14:11:58
104
limmm :
gua punya cowo apa apa sendiri. jajan sendiri, shopping sendiri, duit juga sendiri hehe
2026-09-01 11:42:24
6
moonjamsᰔ :
cowo ilang, gua healing dan shopping bersama cewe-cewe centyl dan cowo-cowo macho gua💆🏼♀️
2026-08-30 13:35:01
21
Manda :
sedang menahan diri untuk tidak memposting ulang🙃😂
2026-09-01 19:52:07
2
adalah# :
jomblo bebas seng gk ada yg bikin sakit hati ,kepikiran terus
2026-08-31 08:46:08
5
devi :
inilah gua tanpa duit cowok manapun'dan gue bisa beli apapun yang gua mau pakai duit gue sendiri'terus gunanya gua harus punya cowok punya pasangan itu untuk bikin stress pala gua gitu 😒🙅🏻♀️☹️
2026-08-31 01:15:50
6
indowmiee :
mau post takut temenkuu kesindir semuaa nanti katanyaa iriii😭
2026-08-31 06:26:59
4
Huang_xīn_yuè10 :
pengen di story in takut di kira sombong🤭
2026-08-31 09:21:13
2
Bucinnya Suga🐱 :
aseeeek
2026-09-01 23:29:11
0
La. :
dulu punya pacar juga tetep ngeluarin duit wkwkw apapaa usaha sendiri no donatur wkwkw.
2026-09-01 01:43:30
1
anak apak irul :
bisa kuliah biaya sendiri, main ke luar negri pake duit sendiri, bisa beli apapun yg gw mau😎
2026-08-31 03:05:02
4
Indri_0222 :
SEPAKAT
2026-08-30 14:03:54
1
maychaaa :
2026-08-31 02:10:58
0
Sibungsu16 :
sepakattt
2026-08-30 14:52:16
1
nenah :
aku kerja bisa makan enak dgn uang ku sendiri🥰
2026-09-01 16:58:31
0
mut😺 :
tanpa bapak aja bisa 🥲
2026-09-01 14:25:45
1
putri mira :
aku juga sama kak
2026-09-02 01:17:41
0
jajannada :
duit kakakkulah
2026-09-01 23:48:41
0
𝓒𝓪𝓱𝔂𝓪𝓪𝓪𝓪𝓪𝓪 :
punya cowo aja aku apa-apa sendiri kak wkwk. ga berguna bgt masuk ke hidup gue
2026-09-02 00:51:39
0
isni.space :
mon maap bisa sendiri semua 😌
2026-08-31 02:14:22
0
To see more videos from user @evanarbi, please go to the Tikwm
homepage.