Ga ada energi buat carmuk, energi habis buat kelarin kerjaan sehari hari 🙏🏻
2026-08-30 15:45:03
84
caal :
kata atasan gw, yg penting nurut..
wkwkwkw
2026-08-30 23:03:09
30
zanaro :
hanya berlaku kpd bos yg gk kompeten atau pervert...bos yg kompeten g bakal kemakan ama teknik sepele macam carmuk ...
2026-08-30 14:51:23
97
Ayoe :
aku lgi dfase ini dserang secara personal urusan pribadi
2026-08-30 14:47:55
20
anotherofme :
kurang satu, yg orang titipan jalannya diemaskan
2026-08-30 15:00:22
13
Callmesha :
pengen share banget ke wa story woi elaaaah 🥹🥹🤣
2026-08-31 11:57:04
10
Wahyu Susilo :
2 Tahun sudah saya rasakan dan sampai kini pun masih🤣🤣🤣🤣🤣, gk ambil pusing,,... jadi sekarang kerja seadanya aja ,wktunya pulang ya pulang aja😁😁😁😁😁
2026-09-02 13:01:36
0
Carl :
Briefing bukan buat nambah informasi tapi buat jatuhin personal orang secara halus wuhhh
2026-08-31 15:39:13
5
Snowy :
behh bener banget !! sekarang kerja jangan pinter pinter yang penting cari muka posisi aman tentram terkendali! 😏
2026-08-30 15:22:00
8
Matchaaaafrappeee :
Yang fokus kerja disitu 1 taun full malah diraguin, malah yang pernah out cabut padahal kerja baru 3 bln, karna dipanggil pt bonafit, pas udah abis kontrak di pt bonafit di recall lgi di pt lama yg dia cabut itu abis itu dijadiin asisten leader dan di kartapp, WKWKWKWK WAKWAW selamat datang didunia tipu tipu
2026-08-30 23:54:31
4
𝙈𝙚𝙧𝙧𝙮🦋 :
Nah Bener banget ini, Tapi herannya ko nggak pernah ketahuan ya, kelakuan busuknya orang² itu🤦♀️
2026-09-02 07:23:09
1
Anne Deen :
Di situasi aku, semua staff rajin, pekerja keras, cuma Ada favouritism, staff yg lain puff tidak nampak usaha, 1 aja yg Di sanjung tinggi.🤭
2026-09-01 01:00:47
0
Bundbun :
iya bener tuh, makanya skrg klo kerja ya ud kita kerja sesuai jm kntor aja, selesai pulang. 😐 ga usah nunjukin bakat multitalenta kita. percuma.
2026-08-30 15:50:41
5
eijiues :
manalah main ,masih kurang itu ,celahnya gaketemu ,diserang personalnya,dihide kinerjanya ,tapi dipecut terus ,diputus koneksinya 😁
2026-08-31 03:43:12
2
ogi ardiansyah :
kerja bener bener aja di kata kata hewan
2026-09-01 18:49:59
1
@vanessa :
puji Tuhan dah resign, walaupun alibinya di suruh pengajuan resign krn gak mau ngasih tanggung jawab apapun.
puji Tuhan juga skg sudah Tuhan kasih yg lebih baik.
semangat man teman!
2026-08-31 00:00:07
3
tiyasyn :
betulllll yang gk kerja keliatan kerja keras karna pinter cari muka yang jungkir balik beneran kerja malah gak keliatan
2026-08-31 00:02:54
4
bublecake :
aku pernah lo di pindah ke divisi lain sma direkturnya langsung, di bilang uler karena timku solid dan ngerjain akreditasi pling rajin karena 1 omongan yg gk suka daan pinter cari muka 🙏 sungkem deh sma yg suka carmuk 😂
2026-08-30 16:25:11
2
Susanto ♏ :
Iya 😂
2026-09-02 14:38:43
0
Hi.Rev🍒🍉🍓 :
Hehe 🤧
2026-09-02 15:01:51
0
To see more videos from user @heri.nurr, please go to the Tikwm
homepage.