@heri.nurr: Kalian pernah ketemu gak sama budaya kerja kayak gitu? #kerja #kantor #karyawan #pegawai #karir

Heri Nurwahyudi
Heri Nurwahyudi
Open In TikTok:
Region: ID
Sunday 30 August 2026 13:48:10 GMT
349060
23174
533
5916

Music

Download

Comments

nikenrinaanggraeny
Niken Rina Anggraeny :
trueeee
2026-08-31 16:44:38
0
revinlovenda19
Revintian Wine Lovenda :
bhapppp😭
2026-09-01 14:28:29
0
ibunyayaya2
yyanica :
nahhhhhh
2026-08-31 20:06:20
0
ijal.ijal0151
Ijal Ijal01 :
heheehe
2026-09-01 04:26:17
0
yourcrush247
mbak anda :
Ga ada energi buat carmuk, energi habis buat kelarin kerjaan sehari hari 🙏🏻
2026-08-30 15:45:03
84
kepo788lui
caal :
kata atasan gw, yg penting nurut.. wkwkwkw
2026-08-30 23:03:09
30
zanaro00760076
zanaro :
hanya berlaku kpd bos yg gk kompeten atau pervert...bos yg kompeten g bakal kemakan ama teknik sepele macam carmuk ...
2026-08-30 14:51:23
97
saera997
Ayoe :
aku lgi dfase ini dserang secara personal urusan pribadi
2026-08-30 14:47:55
20
anotherofhumans
anotherofme :
kurang satu, yg orang titipan jalannya diemaskan
2026-08-30 15:00:22
13
ariiesha23
Callmesha :
pengen share banget ke wa story woi elaaaah 🥹🥹🤣
2026-08-31 11:57:04
10
wahyu.susilo0
Wahyu Susilo :
2 Tahun sudah saya rasakan dan sampai kini pun masih🤣🤣🤣🤣🤣, gk ambil pusing,,... jadi sekarang kerja seadanya aja ,wktunya pulang ya pulang aja😁😁😁😁😁
2026-09-02 13:01:36
0
user1562704615543
Carl :
Briefing bukan buat nambah informasi tapi buat jatuhin personal orang secara halus wuhhh
2026-08-31 15:39:13
5
snowyokebanget
Snowy :
behh bener banget !! sekarang kerja jangan pinter pinter yang penting cari muka posisi aman tentram terkendali! 😏
2026-08-30 15:22:00
8
matchaaaembuatbahagia
Matchaaaafrappeee :
Yang fokus kerja disitu 1 taun full malah diraguin, malah yang pernah out cabut padahal kerja baru 3 bln, karna dipanggil pt bonafit, pas udah abis kontrak di pt bonafit di recall lgi di pt lama yg dia cabut itu abis itu dijadiin asisten leader dan di kartapp, WKWKWKWK WAKWAW selamat datang didunia tipu tipu
2026-08-30 23:54:31
4
merryyecfa9
𝙈𝙚𝙧𝙧𝙮🦋 :
Nah Bener banget ini, Tapi herannya ko nggak pernah ketahuan ya, kelakuan busuknya orang² itu🤦‍♀️
2026-09-02 07:23:09
1
april_ly88
Anne Deen :
Di situasi aku, semua staff rajin, pekerja keras, cuma Ada favouritism, staff yg lain puff tidak nampak usaha, 1 aja yg Di sanjung tinggi.🤭
2026-09-01 01:00:47
0
bundbun02
Bundbun :
iya bener tuh, makanya skrg klo kerja ya ud kita kerja sesuai jm kntor aja, selesai pulang. 😐 ga usah nunjukin bakat multitalenta kita. percuma.
2026-08-30 15:50:41
5
eijiues
eijiues :
manalah main ,masih kurang itu ,celahnya gaketemu ,diserang personalnya,dihide kinerjanya ,tapi dipecut terus ,diputus koneksinya 😁
2026-08-31 03:43:12
2
wucon_
ogi ardiansyah :
kerja bener bener aja di kata kata hewan
2026-09-01 18:49:59
1
vvaneessaaaaa
@vanessa :
puji Tuhan dah resign, walaupun alibinya di suruh pengajuan resign krn gak mau ngasih tanggung jawab apapun. puji Tuhan juga skg sudah Tuhan kasih yg lebih baik. semangat man teman!
2026-08-31 00:00:07
3
aliyas.archive
tiyasyn :
betulllll yang gk kerja keliatan kerja keras karna pinter cari muka yang jungkir balik beneran kerja malah gak keliatan
2026-08-31 00:02:54
4
blues571
bublecake :
aku pernah lo di pindah ke divisi lain sma direkturnya langsung, di bilang uler karena timku solid dan ngerjain akreditasi pling rajin karena 1 omongan yg gk suka daan pinter cari muka 🙏 sungkem deh sma yg suka carmuk 😂
2026-08-30 16:25:11
2
susantoutomo1987
Susanto ♏ :
Iya 😂
2026-09-02 14:38:43
0
reviindahhh
Hi.Rev🍒🍉🍓 :
Hehe 🤧
2026-09-02 15:01:51
0
To see more videos from user @heri.nurr, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About