menurut gwa sih yaa., gaya rambut nya juga berpengaruh, kenapa.? gaya rambut seperti itu justru bikin pusing karena menarik akar rambut dengan kuat sehingga kulit kepala jadi terasa berat dan kenceng, di tambah dia kan fight ya, otomatis aliran darah Menaik ke kepala, dengan kondisi seperti sangat memungkinkan untuk gampang pusing
2026-08-30 16:29:01
914
MIAZ :
Yuh rimetch
2026-08-31 00:49:26
0
Ach royhan :
my idol
2026-08-31 00:25:07
0
turkid :
rematch
2026-08-31 02:22:21
0
D I R A :
"kalo sakit istirahat jangan tanding"
2026-08-30 16:45:53
132
marmot story :
Apakah bang andi di santet yah??
2026-08-30 16:17:05
277
🖕☠️gOmessssss☠️🖕 :
Itu bkan alasan?emg Andi Lagi kurang Feat,Kalah menang sudah hal biasa,Semangatt buat Andi Cobra💪🐍
2026-08-30 15:02:35
404
Skyel :
Andi saking paniknya ke john sampe mimisan😂
2026-08-30 17:07:19
59
Bos cikung :
kalah ya kalah gak ada alasan apapun
2026-08-30 18:13:49
56
𝙎𝙮𝙝ʙᴀʀʀ🫴🫘 :
ingat kata andi, kalo fisik belum siap ga usah tanding, mending istirahat
2026-08-30 17:12:21
44
Muhammad atharauf :
rematch
2026-08-30 16:37:22
0
Gunnzz :
masih ada yang bilang andi alesan?
2026-08-30 15:24:59
121
AyuuLokahita🌷🫧. :
yg dukung dia rimecth
2026-08-30 17:06:59
17
Sang Kakala :
ohh udh nyiapin alasan duluan toh
2026-08-30 21:27:43
8
blue :
kayak di santet bang andi jirr tiba² gini pas mau tanding 😌
2026-08-30 16:43:46
20
njan :
YAKIN GUA kalo menang ga bakal di upload ini mah😂
2026-08-31 00:02:56
20
Abhinara :
kalo rematch dengan keadaan badan sehat , aing yakin lu meng cobra