entah udah ada di titik cape level ke berapa buat bilang kalo itu tuh nyakitin, cape banget, tapi emang dasar kita yang kecintaan dan dia emang ga punya kapasitas buat ngerti sebesar yang kita kasih. so make decision kakak sayang, karna cinta seharusnya bisa jalan bersama-sama untuk saling mengerti, bukan hanya kita yang jalan sendirian
2026-08-30 14:24:48
9
nunnyy :
siall sakitt bangettt
2026-08-31 06:00:52
7
Wandi AS :
maafkan ka, setelah itu pergi menjauh
2026-08-31 12:42:16
0
user19090992001 :
izin kk
2026-08-31 14:14:16
0
hyva :
hiks
2026-08-31 14:25:11
0
Artha :
Semakin dipendam malah nambah sakit
2026-08-30 15:34:37
1
Arif sapriyanto95 :
hmmmm iya pokok nya tetap sllu bersabar dehh kak
2026-08-31 02:08:51
0
Indahhyaaaniii :
hiks
2026-08-31 07:21:18
0
ade.e :
🙂🙂
2026-08-31 14:18:00
0
nda_indaaa :
:)
2026-08-31 14:30:04
0
To see more videos from user @tantialeshaaa, please go to the Tikwm
homepage.