Aprilia gacor di awal awal karena Marc masih cedera 😂
2026-08-30 23:50:59
124
gataunama :
marc:lu mau ngalah apa gue pepet in trus
2026-08-30 22:23:57
28
andy :
alasan apa lagi sihh fens bezz 😂
2026-08-31 00:17:34
2
Syila mberot :
bezz takut kesruduk..
2026-08-31 09:24:27
1
Cunky :
debat lah kalian sekarang tapi siap siap tahun depan milik wak taroooo
2026-08-31 08:16:06
15
fidibaik :
sempat di spam fastest lap sama beliau 😭🔥🔥
2026-08-30 22:34:59
7
Fozzzzz :
Cara menghentikn acosta merekrut ke ducati sama halnya lorenzo thun 2019 di honda di thun 2018 ducati sudah mulai gacor akhir musim tpi marc meminta honda untuk merekrut lorenso untuk menghentikannya 🤣🤣
2026-08-31 03:45:49
5
haris :
Bezz : yang punya sirkuit dateng njirr
2026-08-30 23:59:00
11
jrin :
bro alumni Redbull kalo adu nyali Hayuk 🤣
2026-08-30 23:55:24
8
vulandoo :
bisa finish di mandalika ga marc?
2026-08-31 01:19:47
0
Rendy💫 :
Terlihat banget musim 2026 akselerasi Aprilia di straight lurus sedikit lebih baik dari Ducati..tapi skill late braking MM93 yang bisa mengontrolnya
2026-08-31 02:08:09
5
Aavvu :
Marc tuh pinter dia dorong bezz ke kiri supaya pas masuk corner bezz kesusahan buat belok karna harus nurunin kecepatan lebih awal
2026-08-31 00:33:04
6
akbar :
duo spanyol yang gacorrr 🔥🔥🔥
marc dengan style pengeriman kerasnya 🔥
2026-08-30 15:30:07
6
dika setelah after :
gila mang nih orang ngasih pilihan, mundur atau jatuh bareng 😭
2026-08-30 23:35:48
7
Verdinan L :
Gileee jg acosta gak disia2in kesempatan
2026-08-31 13:49:10
0
Zilzz🔥 :
kayak nya ducati bakal double podium mulu di musim depan
2026-08-31 10:47:20
2
Anak TUHAN :
bezzeki gak ngelawan lagi stelah di tikung gak seru gak ada perlawanan
2026-08-31 05:25:07
1
xcyoo :
bezeki sdh smpe limit itu😂
2026-08-31 08:59:58
1
𝘼𝙇𝘿𝙄⛎ :
adu speed
2026-08-31 05:06:49
1
baaa :
late break apaan itu coy😭
2026-08-31 07:50:05
0
Raiss ibrahim :
acosta bilek : misi ya bang gua mo ngikut calon team gua🗿
2026-08-31 06:56:35
1
To see more videos from user @agasukaupmotogp, please go to the Tikwm
homepage.