@dekezone: kontra! fallen Angel Jennie kena tuduhan plag iarism & sa tani sme #dekezone

DekeZone
DekeZone
Open In TikTok:
Region: ID
Sunday 30 August 2026 14:05:09 GMT
194963
9024
408
767

Music

Download

Comments

kxxtania
kxxtania :
Tapi itu mv nya emang kayak upacara sanatik gk sih😭😭 cuma ya gk kaget sih😅
2026-08-31 00:25:57
2680
cca19934d5c
fifi :
yuppp same can't ignore it
2026-08-31 07:00:50
0
ichowky
geovin :
klo jennie yg copy sih bilangnya sample lah inspirasi lah, klo idol lain yg bhkan cuma mirip warna bajunya aja dihujat abis"an dibilang ide itu mahal, dibilang tukang copy😂
2026-08-30 16:34:52
3112
notfound34__
. :
Fansnya brutal+fanatik buta wkwk
2026-08-31 03:11:06
978
tidakdiketahui_681
F A H I R A_ :
Aku fans beratnya tapi aku gak denial dan emang mengarah kesana sedih bgt kalo harus mengidolakanya lagi kalau bener gabung sekte itu😭
2026-08-31 02:34:58
484
norazlina.yunus
norazlina.yunus :
go search russian cinderella song
2026-08-31 04:53:21
0
iiinatty
Natty :
Takut ah fansnya brutal
2026-08-31 02:12:45
485
ssvnflo
elitea :
Ngatain idol lain copy, eh pas idol mereka nge copy pada deniall🤣🤣
2026-08-31 02:39:58
172
mememinami
Shaszel 🍉 :
That is so similar
2026-08-31 01:46:45
0
tokoreko
Toko Reko :
lagu lagu kpop kan emang banyak nyomot nada dari lagu lagu orang yang kurang populer didunia biar gak ketauan.
2026-08-30 21:28:36
931
ji.sooyas_
RINO_Takahashi :
gue fans jennie tapi ini emang mirip plis
2026-08-31 09:55:04
5
inizakikii
IniHeij :
Ini cuman berlaku di jennie , coba kalo artis” lain gabakaln se di hujat jennie
2026-08-31 07:08:07
18
mundaemo0n
Xo, Nala :
Celah haters buat ngehujat bgt ini🥰 sehat” deh jiwa yg ngehujat😂 mana yg hujat rata” akun fake+priv😭
2026-08-30 17:11:10
54
ngeles.in
Ngeles.in :
nahhh pantesan pas denger kok kyk familiarrr 😳😳
2026-08-30 17:03:55
61
waluh_waltz
cukipuQiee👼🏻🐝 :
sakit hati bgt pas blink hujat twice pas teaser four gara" pake sample yg sama kaya jennie, tapi sekarang mereka ga terima kalo idolanya plagiarisme
2026-08-31 06:49:11
25
aya.aya.waee_
ada ada aja :
udah 2026. mau ke 2027. masih aja ngurusin satanic perkara MV artis ada unsur begitunya. heyy, itu tuh cuma konsep. gak ada ritual apa-apa. dari Lady Gaga, Beyoncé, Katy Perry, Sia, semua aja dibilang satanic. padahal emang konsepnya begitu.
2026-08-31 04:58:41
7
nilamsari7698
Nilam Sari769 :
kok bisa dibilang kayak sekte,aku aja nangis pas bagian kebakar,kayaknya artinya,dia itu manusia biasa yang enggak ngerti artinya dunia,banyak rintangan,tipuan,penderitaan,rumah terbakar tuh,dia masih mau jalan walau sakit kan ada kata-kata,bunga mawar yang berduri aja bisa lebih tumbuh menjadi mawar yang bahkan lebih indah ngerti
2026-08-31 03:47:48
6
fnniasty
🇵🇸 :
no hate, tapi pas pertama Kali denger lagu Jennie tuh ga asing bgt sm lagunya, ternyata emg mirip sm yg ini
2026-08-30 14:45:47
478
jaehyukieew27_
Lawoochan :
lu pada tau sample gasih, dan itu judulnya fallen angel pls, udh bener konsep nya kayak gt, yakali konsepnya pinky pinky cerah, apa apa satanis, heran deh ah
2026-08-31 04:22:51
9
szstarnswaa
hyunjun's gf🕸 :
PENS NYA NGERI NGERII, TAKUT AHH
2026-08-31 07:32:07
8
takeashit96
nocturniq :
fallen angel artinya malaikat yang diusir dari surga karena memberontak atau melanggar kehendak Tuhan, yang paling terkenal adalah Lucifer/Satan.
2026-08-31 03:16:39
15
windig.a
Ceo Kawat Bulu :
eh judulnya aja fallen angel ya jelas satanis lah, fallen angel kan iblis itu sendiri😭
2026-08-31 00:15:54
139
chryzbyy
beyy :
judul nya aja udh the fallen angel = malaikat jatuh, berkaitan sm cerita Lucifer si malaikat yg di usir dari surga karena menentang Tuhan ? ya masa ngambil konsep nya fairy/dreamy gitu ? ya ga nyambung, udh bener konsep nya creepy betitu 😔
2026-08-31 03:02:09
53
strheawberry
🌻 QTπ 🌻 :
gw rasa seremm ama MVnyaa 🫪
2026-08-31 00:48:13
9
kmdkj28
martin will always be TEENBOI :
BLINK RUBIES PEGANGAN, MEREKA DATANGGG
2026-08-30 20:06:39
77
To see more videos from user @dekezone, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About