ahyeon menghindari rumor,kalo pharita di samperin anjir
2026-08-30 15:56:14
14449
αιηυℓ🔮 :
pharita belike: please give me dating rumours with hot guy 😂😂
2026-08-31 07:54:39
0
Ineikeineke :
Pharita being pharita 🤣🤣
2026-08-31 06:11:02
0
nana :
pharita: cie cie in gua pls abangnya cakep banget
2026-08-31 00:16:40
1303
nana ikr :
Scared or shy which one
2026-08-31 03:06:52
0
TiffanyJuniananda🦋 :
pharita : “wheeeen yaaaa” 😭😭😭
2026-08-30 23:58:46
0
ul :
pharita adalah gue ketika jadi idol😭😭
2026-08-31 02:33:13
166
qzeeee :
KAYA FIRST DATE😭
2026-08-31 01:03:26
0
. :
beneran ga takut rumor😭,eh emang iya dia nge post ini di wv😭
2026-08-30 15:39:13
4983
stoberia :
The real passenger princess
2026-08-30 16:51:07
0
lysa :
pharita: yang di belakang coba keluar bntr
2026-08-30 16:31:26
444
𝐙𝐞𝐳𝐞❦ :
ya kalo ahyeon kayak pharita nanti yang ada malah dihujat mangkanya berusaha menjauh
2026-08-30 16:48:15
473
J :
yang lain menghindari rumor, si pharita buat rumor😭
2026-08-31 00:27:46
69
𝙠𝙥𝙤𝙥-𝗲𝗿𝘇𝘇_❗ :
GENIT BANGET SIH LU RITT
2026-08-30 14:36:22
91
Jenniefangirl🎀 :
pharita: inilah duniaku
2026-08-30 23:43:49
35
arlynnn :
gw juga bakal kayak gitu kalo jadi mprit😭😭
2026-08-30 15:52:33
128
nanaa :
pls gosah hujat dia ya guys.. karna klian juga sama kek gtu klo ada cogan 😭😭😭bgtulah para wanitaaaa
2026-08-31 04:41:10
13
luvluvid :
perasaan sama aja dah jaraknya
2026-08-30 16:49:38
2022
ahyeoned :
ga heran💜
2026-08-30 14:53:28
65
Alexandra_jowel21 :
vesti : gak sia2 jadi pembalap cadangan
2026-08-31 00:00:13
11
eisagyuu🌻 :
Suka banget kecentilan ini🤣🤣🤣
2026-08-30 16:46:09
24
wongpinggiran :
dari gerak gerik ny kita udh tauu apa maksud dia😭
2026-08-30 21:19:17
60
Juunyeonji :
Ga suka candaan Pharita yg sasimo sama cogan.
Dia kan emang ramah begitu welkam ke semua, tersenyum ke semua yg ada di sekitarnya. Kesannya jadi kek genit ke banyak cowok, jujur aku ga suka Pharita dibuat canda ginian.
2026-08-31 00:14:03
86
To see more videos from user @raplitablackst4r_, please go to the Tikwm
homepage.