slide ke 3 aseli dah, dulu sering mkan pedes biasa aja, skrang karna sering makan sehat makan pedes dikit aja udh mules besok nya wkwkw
2026-08-31 12:07:34
3
Aryawedding_Muabali :
wkwkwkkwkwkwkwkkwkekwk๐๐๐๐๐๐
2026-08-31 08:18:48
1
Uciiii ๐ฌ :
๐ญ๐ญ๐ญ real
2026-08-31 05:22:36
2
Johathrift :
Boro2 punya waktu buat olahraga bang๐ซ tidur aja kurang ๐คฃ๐คฃ
2026-09-01 08:27:27
0
Zefanya 1.7 :
ada adeku di celebrty ascent jdi pengen naik lagi ke soni
2026-09-01 03:50:38
1
. :
brp?
2026-09-01 15:36:36
0
Satiya๐ :
๐ bnr kata suami gue
2026-08-31 10:49:07
2
Zoroo7 :
emang sebahaya itu yah slide ke-2 ๐ญ
2026-09-01 11:32:29
0
Abyanz :
Ytta, KLO ga ada cwe di kapal๐
2026-09-01 06:09:20
2
whyoga bali :
nah daripada senam limajari๐
2026-09-01 01:31:12
1
let it flow :
banyak kok bang di kapal passanger yang cowok x cowok ๐๐๐, bahkan ada cowok indo main sama cowok bule ๐๐๐, ytta . cuma yg yg pernah berlayar di passanger yang tau ๐๐
2026-09-01 05:52:24
1
panggil_ulan! :
@Mang Surya ๐ญ๐ญ
2026-09-01 06:37:31
0
Mong :
๐๐๐
2026-09-01 09:22:43
0
To see more videos from user @gustibagus_11, please go to the Tikwm
homepage.