si reza plenger anjir ditinggal nikah sama jihann😭
2026-08-30 16:12:16
1865
s :
dion gue bius ya😭
2026-08-30 21:19:44
309
Lavenderblue :
harusnya Dion bilang "Borgolnya kuat, se kuat cinta SenaDa" 🤣👏🏻
2026-08-30 15:34:55
292
amaa⋆𐙚₊˚ :
cape bgt, mood naik turun malam ini, tdinya nangisin hans terus ngtawain trio intel😭😭
2026-08-30 15:31:04
920
ASSA Daily-SENADA💚💙 :
"jahitan di perut gua mau lepas"🤣
kalau mamina tau bisa dicolek lg itu perutnya🤣🤣
2026-08-30 16:25:27
348
prmtsss :
Jgn lupa follow, like, komen & subskreb ig Dion 🔥
2026-08-31 00:22:58
26
Caramel Macchiato :
Intel plenger 😂😂😂😂😂😭😭😭
2026-08-30 16:59:35
0
Aresha :
Sena kalo penyergapan sama bang tomi kenapa keren banget dah. eh pas ama dion sama reza kenapa jadi plenger dah 🤣🤣🤣 tapi gpp gue suka. jadi ngga tegang banget gitu 🤭🤭
2026-08-30 23:03:24
229
🥀Dewi ika💃 :
Dion: kita jalan sekarang sapatau kita cocok😂
2026-08-31 00:13:13
54
𝒶𝓁𝒾𝒻𝒶 :
ngakak bgt sma dion masi smpet' nya dia bercanda😭😭
2026-08-30 15:13:04
61
AleCiio Shop :
Coba ada komandan juga disitu pasti plenger nya double kill
2026-08-30 23:34:20
29
jeva368 :
pantesan trio plenger klo lagi penyergapan gak pernah disatuin trnyata klo disatuin jadi komedi mereka ampun 😂😂😂
2026-08-30 16:04:39
17
nur khaleeda :
lagi serius seriusnya jantungan Mlah di bkin ngakakk🤣🤣
2026-08-30 14:36:49
45
🌸🕊Golden angel🕊🌸 :
kok kalo di satuan jadi keinget filem warkop yah dono kasino indro🤣🤣🤭
2026-08-30 23:02:49
15
Za Muza :
deg²an campur ketawa itu bikin dada sesak😂😂
2026-08-30 15:38:47
7
° :
"nungguin ya"
2026-08-31 00:39:54
2
itaris :
pas awal episode ini adikku ngejek Dion yg gembul "polisi kok gembul"..tpi pas Dion cosplay spiderman dia jdi ketawa.. "ada jg guna perutnya ya"..kata dia😂😂😂
2026-08-31 04:57:32
0
mb anes :
sumpah gedek bgt pas nylametin Calista mana tu bocah crewet bgt lagi, knp mobilnya ganjel trus kek gamungkin bgt dion bisa nahan tu mobil
2026-08-31 02:31:46
1
To see more videos from user @etherealditz, please go to the Tikwm
homepage.