@evelynvictoria247: Cowok yg apa2 bahas jorok itu gak nganggep lu manusia. Lu dilihat sebagai objek. Buka mata lebar2 ya cewe2 single zaman sekarang! Jangan dia ngomong apa langsung telan.
muak bgt rasanya dating ujung2nya cm mau gt doang, g lokal g bule banyak kek gitu,dikira cwe ni budak s*x kali ya.
2026-08-31 04:01:39
118
Fuji Rahayu :
Di usia 30an baru nyoba jalur dating apps, zuzur emang kepolosan terhadap tipu daya cowok mesum tapi ga modal ini ada banget..hiks
2026-08-30 14:57:05
204
Vina :
Aku cut off sih jijik soalnya
2026-08-31 02:04:27
60
Jiazhen F❤️ :
Aku Ilfiil Bgt lagii
klw Bahas Gtu Rada Di lecehkan jatohnya
hbs Itu Q Blok
2026-08-31 00:44:40
27
Nadya :
Aku kenalan 3 cowo bule (Bulgaria,Turki,Hungaria)...udh 5 bulan chat,sering TF uang tanpa di minta,dan sama sekali ga bahas atau minta foto seksi,sumpahh
2026-08-31 06:41:36
10
billiegeulish :
asli capek ... bhasannya kek gitu mulu kadang suka kebawa arus karena kepolosan 😩
2026-08-31 04:12:13
11
Chaduterz😻 :
ada tmn kerja bgni kak. awal2 bilang suka..trus dy chat..telp..tp lama2 yg dibahas yg mesum2 gt..mnta pap foto and vc pydra..ga gw layanin.
asli gw takut kak..gemeter...jd ga nyaman di tmpat kerja..
what should i do?
2026-08-31 02:26:43
11
𝐵𝓁𝑒𝓊 :
Bnyk cewe2 yg ketipu online. Kena love scam. Semua informasi ttg si cewe didapet si cowo dari foto, alamat, no hape trus informasi itu dipake buat ngancam harus kasih sejumlah uang kalo ngga info bakal disebar.
2026-08-30 15:20:04
26
sal_soul :
kak sesekali, can you explain use English. cause i really wanna share to man's who gonna close with us (as a woman's)
2026-08-31 02:48:16
0
Unavailable :
kak jgn dihapus, udh aku posting ulang biar banyak yg denger ini.
2026-08-31 00:21:14
5
nanas muda🍍 :
damn right, bener banget lagi kak, aku pernah kenal sama cowo mesir dua hari udah minta kiss kiss, agak kagat aja kak soalnya dia juga muslim as me harusnya dia paham lah, ogah aku kasih aku ghosting aja wkwk, padahal niatnya aku cuma temanan aja kak✌🏻😭
2026-08-30 14:43:17
14
k.slavina_017 :
Kk kamu cantik banget sih ,aku sangat suka sama potongan rambut kamu
2026-08-31 04:24:06
2
Fhe11 :
jujur aku udah muak banget sama mereka
2026-08-31 07:39:26
0
Kasih💥 :
Gk jg mb ‘ aku knal gk ad yg berani monta itu sm saya 🙏🏻😊
2026-08-30 19:53:19
2
🇮🇩Novvi :
Benar. Pokoknya gak ada yang ngehargain diri ini selain kita sendiri. Jangan mau dilecehkan dan dianggap gak punya value. Jauhin cowo yang tdk hargai kamu
2026-08-31 02:32:38
1
Sisil :
ohhh iya kak makasih kak,
2026-08-30 23:43:57
1
lina27@pedlow :
kenlin ...nama w lina. aslu jakarta. dan w berpacaran sm org EGYP selama setahun delapan bulan. dan masih berjalan. inti nya w setuju apa yg ada di fity dan video ini. karna itu real ga bohong. danbw ga munafik.
2026-08-31 02:29:43
1
siti sholeha :
yes kk
2026-08-31 02:12:05
0
Ani Ani🤍🩶 :
pentingnya punya sikap dan batasan
2026-08-30 23:39:21
63
BellaLuna :
kak hair cut kamu bagus terlihat cantik pool
2026-08-31 00:03:14
1
Novi aulind :
maknya saya maless aslli dkt dngn cowok
2026-08-31 07:23:06
0
Dwi Putri :
klo cwok suka bayar booking nya itu gmn??
2026-08-31 08:03:43
0
Ragil :
bener sih. beberapa ketemu cowok gitu g di kasih ilang. kl beneran suka lebih bahas hobi sm sharing kerjaan
2026-08-31 08:21:03
0
Jungkook's wife :
pacar virtual aku gak ka
2026-08-31 08:28:46
0
Suzy Likes singing 💞🌺 :
aku ijin share ya 🙏 ini aku pernah punya teman yg aku pikir baik dia awalnya bicara agamis setelah diksh no telp bicaranya mesum akhirnya aku blokir 🙏
2026-08-31 08:39:32
0
To see more videos from user @evelynvictoria247, please go to the Tikwm
homepage.