No no. Aq royal pada diriku sendiri sebelum meroyalkan orang lain✌️✌️✌️✌️salam tkw
2026-09-01 03:31:13
2
Inisial * FNS :
Karna uang nya buat di tabung, dan mengejar cita cita atau mengejar target.
2026-09-01 00:33:40
1
Nawa :
3 kontrak aku hemat segalanya bahkan tidak ambil off.. Alhamdulillah target dikampung SDH selesai..ada rumah meskipun sdrhana..2 anak dah lulus kuliah semua dn belikan motor satu2..skrg kontrak ke4 aku GK da beban .beli makan apapun beli baju .jalan2.. menyenangkan diri..dn tentunya tabungan untuk pulang nanti.
2026-09-01 01:40:07
1
Tary :
Aku begini banget 🤭🤭🤭
2026-08-31 23:56:16
1
sby&nly :
q wegah pelit untk dri sendri pa lgi mslah Mkn
2026-09-01 01:49:52
0
scorpio girl :
gak lek aku ....ngapain pelit pelit ke diri sendiri nanti kalau sakit malah susah ...punya uang mau beli apa beli ...skincare barang branded apa pun itu selagi masih punya batasan Lo ya
2026-09-01 04:42:17
0
🧷D'9²;🦋ᴹᴿ🤍دياناموسلمين🫶 :
aq gk ko apa yg aq mau aq beli lah ngapin hrus mikir* lipstik yg hrga jutaan aja aq beli krna gk tiap hri juga n diriku jg perlu self reward ngapain mikirin yg di rmh trus diri sndri jg prlu bahagia perlu merasakan hasilnya da waktunya aq shoping bahgia kan diri sndri da waktunya jg aq nabung intinya smua da waktunya n sma* setara nabung ya jajan ia shoping jg ia krna aq gk boleh pelit sma diri sndri sebab aq sangat syg sma diriku sendiri🥰🥰🥰
2026-09-01 01:38:13
0
alone is better :
aku enggak. gajiku aku kirim semua.😅😅😅aku di SG pake Biyaya goib. jadi gak sayang.
2026-08-31 13:20:35
0
Rosa 🇮🇩 Sany 🇸🇬 :
klau aku, klau mkanan ngga mikir2 klau emng aku suka, tapi klau bju tas apa lagi kasut klau ngga perlu beli, aku ngga beli intinya nabung nabung 😂
2026-09-01 00:51:53
0
My qinQin :
kalau aku gak kk...
diriku lbih utama sehat jasmani dan rohani untuk kerja jdi gak takut beli apa pun yg aku mau
2026-09-01 01:16:27
0
Widya :
Klu aq gk.. makan enak,beli baju branded beli tas branded beli iphone anak jg sama,ibu tercukupi.. pokoknya balance,anak udah punya rumah sndri,aq jg punya sndri punya sawah ya hrs balance pokoknya😂😂😂
2026-09-01 01:18:32
0
💗Anna💗 :
aku nga pelit dengan keluarga juga diri sendiri
2026-09-01 02:32:26
0
Lusinak :
aku kalau makanan gk mikir,, tpi buat kebutuhan pribadi baru beli yg murah"
2026-09-01 01:32:20
0
Eny Rosita🇲🇨 +🇸🇬 :
kalo aku g pelit ke diri sendiri, tapi sekarang lebih fokus menabung, karena kita g selamanya kerja di luar negri
2026-09-01 01:30:13
0
libra jogya🤩🥰🥰 :
aku nggak pelit buat diriku sendiri sama keluargaku juga aku nggak pelit 🙏🏻
2026-09-01 02:55:47
0
myrciariapaijem👉😎😎👈 :
ah aku g ngapain pelit sama diri sendiri
yg penting tau batasan aja capek jg yv ngrasain dr sendiri bkn kluarga
2026-09-01 01:15:56
0
MENT4R1_2☑️🤗 :
betul real 💯
2026-09-01 04:27:36
0
Bunda Lita :
aku banget
2026-08-31 13:11:58
0
tkw singapur :
sama KY aku mb
2026-09-01 07:04:29
0
Nayla Aulia :
aku gk pelit pada diri sendiri,klo mau langsung beli 😂😂😂
2026-09-01 09:12:09
0
ꫀꪀᦔꪖꪀᧁ 91 :
bener
2026-09-01 00:51:45
0
🌜hany🌛 :
aku bukan salah satunya, aku buat kluarga aku kasih asal itu penting yg g penting g aku ksh walaupun itu anak,Krn aku g mau merusak anaku dgn kemudahan yg dia dapat yg membuat dia jd org malas, dan untuk diri ku aku selalu ngasih yg aku mau asal itu msh wajar,who will love us other than ourselves sayangi diri kalian guys, badan kalian sudah disuruh kerja keras klo hanya makanan atau baju belilah Krn itu cm beberapa persen dr gaji mu tp bisa membuat mu bahagia,love Yourself before you love other people
2026-09-01 00:49:12
0
~Rose :
tapi aku kalau soal makanan gak pernah mikir 2x k🤣
selagi makanan yang ku suka aku beli toh masuk ke perut
beda kalau baju,kalau GK butuh" banget jarang beli" baju
2026-09-01 00:27:54
0
"anak rantau" :
karena memikirkan tentang tanggung jawab
2026-09-01 00:26:55
0
Istiqomah 05 06 🇮🇩🇸🇬 :
itu aku 🤣
2026-08-31 13:54:52
0
To see more videos from user @penuhharap4, please go to the Tikwm
homepage.