Jangan hujat aku , Aku yg begini tpi lebih suka musik pertama 😂😂😂
2026-08-31 03:13:34
2102
YT : @mutiarachiara :
bestie acuuuuuuu🥰🥰🥰
2026-09-01 11:18:53
0
viinavm :
kalau temen yg ga julid enak gaes, kadang yang sok2 alim gosipin kita dibelakang 😂
2026-08-31 01:32:31
568
Nadaul 𐙚 :
Seruuuu bngt
2026-08-31 13:35:07
333
Amakmemey :
kak yg berubah cuma baju, musik kami masih sama😭🤣
2026-09-01 08:05:22
40
Martyn88 :
sm gw jg punya sahabat udah 12 tahun kita bertiga beda server_satu ukhti satu lg kunti dan gw setan nya🥴
2026-09-01 05:46:39
51
anjarwati.modest :
ini jg pertemanan beda server🤣
2026-08-31 11:19:28
66
maya :
biasa nya pertemanan yg beda server kayak gini awet , soal nya ada pengingat nya 😂
2026-09-01 06:55:11
15
aaaaaaggggggnnnnnn :
aku muslim, pke jilbab.. tp lagu2 d hp aku lagu yg prtama 🥰🥰🤣🤣
2026-08-31 07:07:12
37
Panggil aja Sanju :
Aku suka India, dia suka nya Korea 🥰
2026-08-31 06:25:19
34
🩺{ɴᴏɴᴀ_ᴍᴀɴɪs}🩺 :
maksudnya buka sunroof apa kak?? apakah biar cahaya ilahi melihat kalian??😭😭😭
2026-08-31 15:23:41
13
, :
lagu pertama judul lagunya apa ya
2026-08-31 07:02:33
38
Allshopeta :
Suka semua musik tergantung moodnya 😅
2026-09-01 04:04:09
5
aisyahnur28 :
aku itu versi cewek yg pertama😂
2026-08-31 14:47:41
5
chece MUA and Henna art :
tapi kami suka yg pertama ..bikin kita umur 20 th...tapi ini kami 40th Lo ya
2026-08-31 07:57:21
28
Desieci :
musik yg pertama blm tentu org nya ga bener guys dan aku suka musik yg pertama
2026-09-01 03:34:40
1
lita :
gemezzz ihh🥰🥰🥰
kykny perteman ny tulus dh
jdi pengen juga punya tmn kyk gini
2026-08-31 01:59:46
14
Suzuki_AnaMadiun :
Haha aku dan bestiku 😂,,dan besti lainnya dg segala type nya
2026-08-31 00:29:26
7
iinniiuni :
waduh rame 😅
2026-08-31 14:05:13
0
bucitreukkk♒ :
Hehyaa lagii, tidak munafik gua muak bgtt kalau udah tik begini tik bisa yu dan gue jawab hemm heemm baee!,dannn maksd guaa weylah selagi gua tau batas aurat dan solat gue jalanin fine2 ajaa lahh, ia tau mengingat dan mentuntun gue kelebih baik cumannn butuh proses merennn enggak langsungg bebeledagan!! 😭😂😂
2026-09-01 01:21:15
2
Fitri feni :
aku satu server dg kk ku.. tpiii aku agak bar² dibandingkan kk qu, kk qu ummi² bngeettt,, pkoknya kena ceramah teruuss, aku suka lagu prtama, kk q suka lagu kedua.. ma syaa allah.. 😂
2026-09-01 09:46:07
0
ShimaSheila :
Gue malah suka yg pertama, walaupun berhijab 😂🙏
2026-09-01 04:46:43
1
Rena Efendi🦄 :
hihi🥰
2026-09-01 11:31:50
1
To see more videos from user @princess_ellsa, please go to the Tikwm
homepage.