@princess_ellsa: langsung beda vibes😅🙏🏻

power ranger pink
power ranger pink
Open In TikTok:
Region: ID
Sunday 30 August 2026 14:45:42 GMT
465594
36766
509
4368

Music

Download

Comments

spillafy
SpillAFY :
Jangan hujat aku , Aku yg begini tpi lebih suka musik pertama 😂😂😂
2026-08-31 03:13:34
2102
mutiarachiara
YT : @mutiarachiara :
bestie acuuuuuuu🥰🥰🥰
2026-09-01 11:18:53
0
viinavm
viinavm :
kalau temen yg ga julid enak gaes, kadang yang sok2 alim gosipin kita dibelakang 😂
2026-08-31 01:32:31
568
nadaul27_
Nadaul 𐙚 :
Seruuuu bngt
2026-08-31 13:35:07
333
ladopadeh19
Amakmemey :
kak yg berubah cuma baju, musik kami masih sama😭🤣
2026-09-01 08:05:22
40
martyn_88
Martyn88 :
sm gw jg punya sahabat udah 12 tahun kita bertiga beda server_satu ukhti satu lg kunti dan gw setan nya🥴
2026-09-01 05:46:39
51
ajryyyxx
anjarwati.modest :
ini jg pertemanan beda server🤣
2026-08-31 11:19:28
66
mayadhyans
maya :
biasa nya pertemanan yg beda server kayak gini awet , soal nya ada pengingat nya 😂
2026-09-01 06:55:11
15
6ahdueu9
aaaaaaggggggnnnnnn :
aku muslim, pke jilbab.. tp lagu2 d hp aku lagu yg prtama 🥰🥰🤣🤣
2026-08-31 07:07:12
37
fatimahsanjusiregar
Panggil aja Sanju :
Aku suka India, dia suka nya Korea 🥰
2026-08-31 06:25:19
34
si_bungcuh
🩺{ɴᴏɴᴀ_ᴍᴀɴɪs}🩺 :
maksudnya buka sunroof apa kak?? apakah biar cahaya ilahi melihat kalian??😭😭😭
2026-08-31 15:23:41
13
syf8273
, :
lagu pertama judul lagunya apa ya
2026-08-31 07:02:33
38
nizamstore11
Allshopeta :
Suka semua musik tergantung moodnya 😅
2026-09-01 04:04:09
5
aisyahnur2896
aisyahnur28 :
aku itu versi cewek yg pertama😂
2026-08-31 14:47:41
5
checemua
chece MUA and Henna art :
tapi kami suka yg pertama ..bikin kita umur 20 th...tapi ini kami 40th Lo ya
2026-08-31 07:57:21
28
desieci83
Desieci :
musik yg pertama blm tentu org nya ga bener guys dan aku suka musik yg pertama
2026-09-01 03:34:40
1
lita05583
lita :
gemezzz ihh🥰🥰🥰 kykny perteman ny tulus dh jdi pengen juga punya tmn kyk gini
2026-08-31 01:59:46
14
suzuki.anamadiun
Suzuki_AnaMadiun :
Haha aku dan bestiku 😂,,dan besti lainnya dg segala type nya
2026-08-31 00:29:26
7
unii.bila
iinniiuni :
waduh rame 😅
2026-08-31 14:05:13
0
aquariusgirls.97
bucitreukkk♒ :
Hehyaa lagii, tidak munafik gua muak bgtt kalau udah tik begini tik bisa yu dan gue jawab hemm heemm baee!,dannn maksd guaa weylah selagi gua tau batas aurat dan solat gue jalanin fine2 ajaa lahh, ia tau mengingat dan mentuntun gue kelebih baik cumannn butuh proses merennn enggak langsungg bebeledagan!! 😭😂😂
2026-09-01 01:21:15
2
fitrifeni
Fitri feni :
aku satu server dg kk ku.. tpiii aku agak bar² dibandingkan kk qu, kk qu ummi² bngeettt,, pkoknya kena ceramah teruuss, aku suka lagu prtama, kk q suka lagu kedua.. ma syaa allah.. 😂
2026-09-01 09:46:07
0
chuba.rasa.keju
ShimaSheila :
Gue malah suka yg pertama, walaupun berhijab 😂🙏
2026-09-01 04:46:43
1
rena_efendi94
Rena Efendi🦄 :
hihi🥰
2026-09-01 11:31:50
1
To see more videos from user @princess_ellsa, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About