@rezky_4n: Masukkan nya dong buat senior" Offshore 🙏 #smaw #welder #welderindonesia🇮🇩 #offshore #pelautindonesia

Glas Kosong 🧑‍🏭
Glas Kosong 🧑‍🏭
Open In TikTok:
Region: ID
Sunday 30 August 2026 14:47:38 GMT
109368
3343
152
217

Music

Download

Comments

rimba_subandi
Rimba Subandi :
belum punya sertifikat tapi lolos
2026-08-31 04:31:40
61
instafrist
FS ✧ :
Yasalam itu dokument wajib ada semua. BST, SAT, AFF, MFA, SDSD, SCRB, ABLE, ARPA, AOT, ACT, SSO, ALOT, CCM, BLOT, apalagi ya lupa ... Terutama BOSIET, itu WAJIB. Karena dasar nya untuk keselamatan. Bikin dulu sana. Lumayan lah. Sekiranya total keseluruhan, saya habis ± 1 avanza second. Kalau kamu mau lanjutkan, Training, buat document nya, biar tau progress nya & berapa biaya nya. Tenang aja, balik modal kok ;) Semangat !!! Jangan lupa berdoa !!!
2026-08-31 10:18:29
32
kecebur_
TWENTYSEVEN :
yukk gabung
2026-08-31 03:01:16
16
satriamahatir_0
Kemall gagah :
HATI HATI!!!!!!
2026-08-31 04:06:09
10
wahyu220901
akun tidak ditemukan :
gini ya bang, kalo emng pt itu jelas mereka pasti yg akan urus dukumen kita, kita cuma siap skill, pengalaman sama pasport kalo untuk luar negeri
2026-08-31 14:24:57
4
besitua209
Tio :
sama bang saya kemarin di tawari offshore Australia dengan ini orang
2026-08-31 03:53:18
8
drdvno
D :
Kesempatan itu bang jangan di sia sia in
2026-08-31 02:10:30
7
m.akbrr13
Mr.A :
fyi yaa abng disitu aja udah ganjil,belum lengkap berkas sertifikat bss atau sertifikat keahlian aja udah lulus udah mencurigakan kalo offshore asli nya tanpa bss,sertifikat pendukung aja gak di lirik bang hati hati yaa bang
2026-08-31 06:08:53
12
bodoamatkah
bodoamat :
bosietnya itu yg mahal bang. saya kena sekitar 13jt an buat di brunei
2026-09-02 12:09:23
0
mika03785
mr. jo :
cuman mau ngingetin aja bang harus hati hati dalam melamar pekerjaan.. apalagi itu nanti pasti kamu di mintain uang untuk mengurus berkas atau dokomen cobain aja pasti begitu
2026-08-31 03:58:52
9
marinero221
bukanidam :
Klo ngambil Bosiet 14 jt kalo gak salah
2026-09-01 15:47:46
1
muhammadd_118
MAS I :
Perusahaan mana itu bang?
2026-08-31 01:41:18
0
zabrikpohyoh
zies zabriex :
offshore mana? ada bbrapa perusahan yg training di sediakan oleh perusahaan.. dan sertifikasi buat offshore gak bnyak sprti pelaut..
2026-08-31 08:05:28
3
padik197
Padiktx :
udah punya pengalaman kah bang kerja di kapal
2026-08-31 05:49:41
1
wenskey184
Wenskey :
tetap hati² ya bro. tdk semudah itu utk join offshore. lolos tanpa tes & interview itu sangat² janggal.
2026-09-01 07:16:02
2
edhns30
Hjd :
ditawarin bunker tanker disgp kehalang bosiet belum ngurus😭
2026-08-31 20:57:37
0
evirtiwa
evirtiwa :
kalau aku gass sih , karna jaman sekrang bener bener butuh banyak lowongan di qatar yg punya penhalaman di offshore
2026-08-31 23:10:51
0
oketafi
frman :
info link nya bang
2026-08-31 02:23:06
4
mayor_mexico
Cak Duro :
yok semangat yok
2026-08-31 05:45:04
3
berlitz.0
Dan :
boleh minta nomor crewingnya ndan ?
2026-08-31 00:51:39
3
ikkyyo21_
ikkyyo21_ :
hati2 bang nggak semudah itu
2026-08-31 04:33:35
2
user5099376612735
Hahahah :
buat pelaut yg nganggur sini inbox . banyak job kosong
2026-08-31 09:46:10
1
maulana4353
maulana :
Info cadet dong senior🙏
2026-08-31 13:30:42
1
To see more videos from user @rezky_4n, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About