@eristellacharlize: Plss i don't ship them, they're both 08 lines so i like them as siblings😭 and i ship #jjunabi so pls don't comment about ships on this vt because this is not a ship post🙏 #juhoon #jia #tuide #Siblings

eristellacharlize
eristellacharlize
Open In TikTok:
Region: ID
Sunday 30 August 2026 14:49:06 GMT
145315
25532
284
821

Music

Download

Comments

ayamgorengsedap06
poyoyoiiiii :
aku ngerasa dia gada canggung berinteraksi sama cewe, always berani natap yg di ajak challenge 🤔
2026-08-30 22:42:03
2651
edwno0na
ini seey :
lucu pas jju ngadep ke jia, jia nya langsung berpaling 😭
2026-08-30 17:48:34
2037
keojju.mm1
𝐇𝐈𝐍𝐀🐢 :
Noo ship!!
2026-08-30 17:12:28
171
esfjperson
herjuno dirgantara :
fakta hangat soal kenapa juhoon lirik jia (no ship) kalian tahu orang2 tahunya juhoon seah udah kenal kan? jadinya juhoon noleh ke jia biar jia gak merasa kek ditinggal (left behind) paham kan? kayak yg pas cortis live, juhoon yg berkali kali tolah toleh kamera make sure coer gak merasa ditinggal. kayak gitu yg aku tangkep. manusia F ini pengen bikin semua orang dekat dia merasa dirangkul 🥹🤍 terharuuuu
2026-08-31 02:42:06
338
1urvitaminc
cindy11111 :
sukanya juhoon dance challenge sm grup lain tuh dia pasti sm lypsing nyanyiin lagunya, coba perhatiin deh sm illit jg gt soalnya , effort ngasih yg terbaik bgt ini anak
2026-08-31 01:09:49
28
fyanyan4
Hush :
cocok di ship2in soalnya se agensi🔥🔥🔥
2026-08-31 00:26:57
56
theblue_ocean5
fall_inlove :
lucu bgtttt, jju ga canggung buat eye contact, tpi cweknya blum brani😭😭
2026-08-30 23:39:15
273
04nf_
Fotfot😺 :
salting itu jia aaaaaa lucu bangettt 😭😭😭
2026-08-30 17:44:42
79
taguromaster
taguromaster :
the slowdown 😭🤣 i don't blame him tho jia is really pretty 😌✌️
2026-08-31 23:26:37
3
unskiesy
2bio :
MANA JUHOON NYA CAKEP BGT
2026-08-30 17:11:10
137
gacoerce
Cecejju :
Jju adalah frendly yg sesungguhnya 🥰😌
2026-08-30 18:02:55
1353
rity1999
WILD :
cocok mreka sama2 pinter berpendidikan😭
2026-08-30 16:16:54
89
ahn_girls
eomsungie❤️‍🩹 :
when ya bisa dilitin jju kayak gitu juga😭😭😭
2026-08-30 16:07:38
54
epyasha_
epy :
ADAINN SHIPNYA PLSS,SUKA🤍
2026-08-31 07:12:55
7
avisjamesss
~LIA🫪~ :
plis dong jangan di ship cortis udh banyak banget yang ngeship😭
2026-08-31 10:55:49
6
pookiehoonzz
pookiehoonzz :
both fluent english
2026-08-30 16:27:05
79
aeriuchinagaselle
404. :
musikny cocok jir sama dance sun kiss
2026-08-31 07:13:31
8
allaboutammy
QueenAmmy :
Why Juhoon is comfortable interacting with Jia but a bit awkward with Seah? I remember Juhoon saying a boy and girl can't be friends😁. Is Seah his ex?🤣🤣🤣
2026-08-30 23:42:02
126
ini_acha6
acha aja jan tambah nehi-nehi :
kalo di jadiin ship gua fans nomor satunya 😝😝
2026-08-31 01:06:01
23
chaonapp
n :
lucu ihh seumuran tp kliatan nya kaya juju lebih dewasa (IMO)
2026-08-31 00:03:42
15
xy.annah
Annie :
pls no ship!
2026-08-31 00:58:50
55
To see more videos from user @eristellacharlize, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About