@eristellacharlize: Plss i don't ship them, they're both 08 lines so i like them as siblings😭 and i ship #jjunabi so pls don't comment about ships on this vt because this is not a ship post🙏 #juhoon #jia #tuide #Siblings
aku ngerasa dia gada canggung berinteraksi sama cewe, always berani natap yg di ajak challenge 🤔
2026-08-30 22:42:03
2651
ini seey :
lucu pas jju ngadep ke jia, jia nya langsung berpaling 😭
2026-08-30 17:48:34
2037
𝐇𝐈𝐍𝐀🐢 :
Noo ship!!
2026-08-30 17:12:28
171
herjuno dirgantara :
fakta hangat soal kenapa juhoon lirik jia (no ship) kalian tahu orang2 tahunya juhoon seah udah kenal kan? jadinya juhoon noleh ke jia biar jia gak merasa kek ditinggal (left behind) paham kan? kayak yg pas cortis live, juhoon yg berkali kali tolah toleh kamera make sure coer gak merasa ditinggal. kayak gitu yg aku tangkep. manusia F ini pengen bikin semua orang dekat dia merasa dirangkul 🥹🤍 terharuuuu
2026-08-31 02:42:06
338
cindy11111 :
sukanya juhoon dance challenge sm grup lain tuh dia pasti sm lypsing nyanyiin lagunya, coba perhatiin deh sm illit jg gt soalnya , effort ngasih yg terbaik bgt ini anak
2026-08-31 01:09:49
28
Hush :
cocok di ship2in soalnya se agensi🔥🔥🔥
2026-08-31 00:26:57
56
fall_inlove :
lucu bgtttt, jju ga canggung buat eye contact, tpi cweknya blum brani😭😭
2026-08-30 23:39:15
273
Fotfot😺 :
salting itu jia aaaaaa lucu bangettt 😭😭😭
2026-08-30 17:44:42
79
taguromaster :
the slowdown 😭🤣 i don't blame him tho jia is really pretty 😌✌️
2026-08-31 23:26:37
3
2bio :
MANA JUHOON NYA CAKEP BGT
2026-08-30 17:11:10
137
Cecejju :
Jju adalah frendly yg sesungguhnya 🥰😌
2026-08-30 18:02:55
1353
WILD :
cocok mreka sama2 pinter berpendidikan😭
2026-08-30 16:16:54
89
eomsungie❤️🩹 :
when ya bisa dilitin jju kayak gitu juga😭😭😭
2026-08-30 16:07:38
54
epy :
ADAINN SHIPNYA PLSS,SUKA🤍
2026-08-31 07:12:55
7
~LIA~ :
plis dong jangan di ship cortis udh banyak banget yang ngeship😭
2026-08-31 10:55:49
6
pookiehoonzz :
both fluent english
2026-08-30 16:27:05
79
404. :
musikny cocok jir sama dance sun kiss
2026-08-31 07:13:31
8
QueenAmmy :
Why Juhoon is comfortable interacting with Jia but a bit awkward with Seah? I remember Juhoon saying a boy and girl can't be friends😁. Is Seah his ex?🤣🤣🤣
2026-08-30 23:42:02
126
acha aja jan tambah nehi-nehi :
kalo di jadiin ship gua fans nomor satunya 😝😝
2026-08-31 01:06:01
23
n :
lucu ihh seumuran tp kliatan nya kaya juju lebih dewasa (IMO)
2026-08-31 00:03:42
15
Annie :
pls no ship!
2026-08-31 00:58:50
55
To see more videos from user @eristellacharlize, please go to the Tikwm
homepage.