@mitafaraa: Jujur janggal #lagutimur #fyp #zyxcba #manado

Mitta
Mitta
Open In TikTok:
Region: ID
Sunday 30 August 2026 15:03:18 GMT
117431
16303
194
2928

Music

Download

Comments

fbriano_pttnsrny
ebock :
udahpun beda umur jauh , beda agama pula , paket lengkap 😩
2026-08-31 10:28:41
7
gracedjamalu99
Grace 🍑 :
👱:umur hanyala angka 😭😭😭
2026-08-31 07:09:35
5
artv876
ValdN9ne :
siapa suruh lahir duluan😭😭🤣
2026-08-31 04:58:53
12
iaasyg28
A :
Fypppp ee😭😭
2026-08-31 11:29:52
1
raisel112
cabul🐊 :
janggal skli le
2026-08-31 09:08:25
3
dcbt_.dg
👻DRS :
Betul e ka… 93 yg mendekat 99-2000an🤣😭
2026-08-31 08:39:03
3
endangnenohaifeto95
Enn♍🦋 :
31 tahun yang datang 23 thn😭
2026-08-31 09:35:45
1
mamymatcha
M4my1yaw💋 :
tllu janggal skli ka ee😭 tpi smntra d posisi bgni yg dtg 2005 smpe 2010 smua🤣
2026-08-31 06:41:22
5
panggejofaelll
YouKnowFaelll :
ngoni kwa lahir duluan no😭
2026-08-31 07:01:24
1
omnux1998
Nujul Mokodompit :
sama😭
2026-08-31 11:20:20
0
seamens1999
Jeennggg ☠️ :
umur hanya angka 😂
2026-08-31 10:37:15
0
malesajakok
Dirlyyy :
kng yng tua bdekat sndiri dng bgmna,soalnya tulalu pas tpe kakak dba pngge makang pas ada dpe tmng kng dia le io to 🫵 😁 beda 7 tahun kW cums 😂cuma klo kluar tetap Ade yng bayar 😂
2026-08-31 11:05:17
0
nny__27
Nny :
Iyoo lagi😭😭🤣
2026-08-30 15:52:37
2
asyellalibra
Asyella Libra :
dia: kenalan dg cewek, qta rafa qta: asyell dia: qta 17 thn, asyell pe umur dg? qta: 22 thn qta, so anak 2 lagi dia: o-oh dnk, kira masih 17 thn bgtu ohmeme🤣
2026-08-31 11:45:55
0
endname5
noname :
boleh kenalan Kak ?
2026-08-31 02:19:40
1
ekin05aquarius
aquarius05 :
sbntr sya terawang dlu, ad yg salah🧘‍♂️🧐
2026-08-31 10:26:50
0
avocadomatcha15
R :
Umur sudh 26 baru yg datang dekat ini yg umur 24/25🤣
2026-08-31 09:51:42
0
shelinaaaaaaaaa
Shelinaaaa :
Muka talalu imut sto😭
2026-08-31 11:02:53
0
call.mee.kyy12
Musang king :
umur kamu siapa?
2026-08-31 11:00:55
0
ccciiiabdlh_
cciabdlah :
2026-08-31 10:10:16
0
masohisadap
masohisadap :
Halo tante lala yang cantik 😊
2026-08-31 10:06:12
0
hallo.bae
r :
ka ba kost?😭
2026-08-31 06:34:12
0
To see more videos from user @mitafaraa, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos

#pov
#pov "Kamu ngapain sih? Berdiri lama banget gitu di depan cermin?" Suara Sunghoon—kakak laki-lakimu itu mendadak memecah kesunyian pagi itu. Tapi kamu tetap sibuk menepuk-nepuk wajah dengan beauty sponge, matamu fokus menatap pantulan di kaca. "Bentar, Mas. Aku harus perfect di hari pertama." Sunghoon menghela napas pelan. Langkahnya mendekat, dan tanpa permisi, jemarinya mengusap lembut pipimu. "Nih... bedakmu nggak rata." Kamu menoleh refleks, alis mengerut. "Ngapain ke sekolah pakai bedak segala?" "Ini bukan bedak, tapi concealer buat nutupin jerawat." Sunghoon menatap wajahmu beberapa detik, lalu terkekeh kecil. "Jerawat sebiji doang heboh banget." "Ih, Mas Sunghoon nggak ngerti." "Cepetan. Mas juga ada kelas pagi." Kamu menghembuskan napas panjang, lalu menatap dirimu sendiri di cermin. Hari ini...Hari pertama kamu menjadi siswi SMA. ~~~ Namamu Y/n, anak bungsu dari tiga bersaudara. Kakak pertamamu namanya Jay, dan dia adalah seorang polisi—wajahnya jarang terlihat di rumah, tapi perhatiannya selalu terasa. Lalu ada Sunghoon, anak kuliahan semester akhir, Vokalis band lokal yang namanya mulai sering disebut di Semarang. Di luar rumah dia adalah pujaan banyak orang. Tapi di rumah, dia tetaplah kakak yang suka merenggut ponselmu dan memaksamu belajar. Mungkin karena tumbuh sebagai si bungsu, mereka selalu memperlakukanmu seperti barang pecah belah—rapuh, perlu dijaga, dan tak boleh jatuh. Sayangnya... Mereka tidak tahu bahwa ada banyak hal yang bahkan tak bisa mereka lindungi. ~~~ Hari ini kamu melangkah masuk ke SMA Arunika Semarang. Salah satu sekolah swasta paling bergengsi di kota itu. Tempat yang selalu dibisikkan banyak orang: "Kalau masuk Arunika, siap-siap minder. Isinya anak-anak cantik dan ganteng semua." "Anak-anak konglomerat juga banyak di sana." Entah berapa kali kamu mendengar kalimat-kalimat itu, dan membuat kepercayaan dirimu runtuh sedikit demi sedikit. Sebenarnya kamu sudah puluhan kali meminta ayah untuk mendaftarkanmu ke sekolah lain. Bukan karena takut pada pelajaran, atau merasa tak mampu bersaing secara akademik. Tapi karena kamu takut—takut kembali menjadi bahan ejekan seperti di SMP dulu. Tapi ayah menjawab dengan satu kalimat pendek. "Mas Sunghoon juga sekolah di situ dulu. Udah, kamu di sana aja." Satu kalimat—yang sekaligus menutup semua jalan untuk menolak. Dan saat itu, dengan polosnya kamu benar-benar percaya bahwa SMA akan menjadi awal yang baru. Kamu belum tahu, justru di tempat itulah—luka paling dalam di hidupmu mulai terukir. ~~~ Tiga hari sudah berlalu sejak MPLS usai—tiga hari yang cukup untuk membuatmu mulai mengenal beberapa nama, meski belum bisa menyebutnya dengan akrab. Di antara hiruk-pikuk sekolah yang baru, ada satu titik terang—Faye, teman SMP-mu sekaligus anak dari rekan kerja ayah. Kehadirannya di SMA Arunika terasa seperti jangkar kecil di tengah samudra yang masih asing. Pagi itu koridor terasa lebih padat dari biasanya. Di depan ruang OSIS, beberapa kakak kelas sibuk membentangkan meja dan menumpuk formulir pendaftaran. Dengan langkah mantap—meski dadamu berdebar—kamu meraih satu formulir dan duduk di meja kosong, mulai mengisi kolom demi kolom dengan tulisan yang sedikit gemetar. "Kamu mau daftar OSIS?" Suara itu membuatmu mengangkat wajah. Di hadapanmu berdiri seorang laki-laki dengan senyum yang terasa hangat—Jungwon. Kakak kelas yang selama MPLS bertugas menjadi penanggung jawab kelasmu. Beberapa siswi kerap membicarakannya—katanya dia ramah, populer, dan ganteng. Kamu mengangguk dan mencoba tetap fokus pada formulir. "Iya, Kak." Jungwon mengangguk pelan. "Seneng banget. Nanti aku bantu biar kamu lolos." Ujarnya ringan. Tanpa sadar, seulas senyum kecil merekah di bibirmu. "Makasih, Kak." ~~~ Setelah menyerahkan formulir ke panitia, kamu berdiri dan berniat kembali ke kelas. Namun sebelum kakimu melangkah jauh, seseorang menarik pelan ujung lengan seragammu—Faye. +comsec #evan #leeheeseung #au

About