@galau.terusss4:

GALAU TERUSSS
GALAU TERUSSS
Open In TikTok:
Region: ID
Sunday 30 August 2026 15:06:25 GMT
144546
20198
242
794

Music

Download

Comments

shakashaff
@liarizkil :
TAPI NYESEK KAN KALIAAAANNNN. SAMAAA
2026-08-30 16:24:19
386
clarapratiwii
nafass koplingg :
aku ga dibalas 2menit tantrum+nuduh gajelas tpi dia sabaran bgt🤣
2026-08-31 00:23:53
21
mmcahya123
@bunga lotus@ :
aku pernah sesantai itu,, bahkan sepositif itu fikiran ya dan ternyata 😳😳😳 br ketauan 😳😳 yg blm ngerasain coba aja rasanya pasti sakit namun TDK berdarah
2026-08-30 16:31:21
36
manusiabiasa._002
Pengguna_ :
Aku bgni klo gak pke hati🤣 tpi klo pke hati 2 jam ngilang jelas ngambek
2026-08-31 01:34:15
8
kalajengking.1396
brokoli 🥦 :
berarti dia sibuk dari tgl 26 sampe skg bilangnya mau kerja ngajar privat renang dan pagi ini baru ngabarin tapi hilang lagi. itu tandanya apa ?
2026-08-31 02:22:16
10
dylea_0o
明莱亚 :
sebenernya gw ga tenang tau, makanya sebelumnya bilang baik baik"."maaf ya sayang aku lagi kerja,lagi sibuk bgt.nanti kita ngobrol lagi yaa "(pap).udh gitu aja kita dh seneng dikasih penjelasan,bukanya slow response trs ilang gtw kmna
2026-08-30 17:42:45
18
yulicanti01
ayung👾 :
kalau menghilang 3 hari apa kah masih bisa di bilang normalisasikan
2026-08-30 23:36:26
9
meycut1111
mey❤ :
aku cewe yg ga pernah tantrum soal chat atau tlp😭🤣 aku juga ga pernah negatif thinking ttg org yg bersamaku,aku sll memberi mrk ruanggg... aku cinta kok,cuma kek malas ajah cari ribut ga jelas gituu🥹🤣
2026-08-30 17:07:08
13
_meyyaja
Meyy🐥 :
kalo ga bales chatnya dari 18 Agustus sampe skrng itu sibuk ngapain ya kira²
2026-08-31 01:23:12
5
anis_nisaaaa
24 februari :
ak chat jam 2 siang, di baca jam 6 dan ga di. bls.. skrg udah ga chat lg... males..
2026-08-30 22:36:08
3
ayyara267
BSxhaji dokter🔪 :
kalo bales nya lama padahal lagi on roblok gimna tuh ,apa harus santai aja 💔🔪
2026-08-30 15:57:00
8
acnefighter43
apa? :
gabisa ngomong lagi cuman bisa diem capek
2026-08-30 17:32:10
3
lubislubis7
SAYYIDAH Lubis :
sy lg menjalani yg seperti ini. pagi hnya ksih kbar mau krj. sore bru chaat lg atau tlp. walau pun slow respon kita ga ad mslh. krn kita punya pekerjaan dan kesibukan msing2..yakin Saja klu dia bener2 jodoh kita pasti akn bersatu. krn hubungan itu hrus nyaman dan prcya aja kuncinya.klu ada yg hianat nnti jg bklan terasa..
2026-08-30 16:13:12
5
it_nayyyy
nayyy :
kalau sama"saling mengerti dan memahami enak jadi nya..tanam kan dengan kejujuran jangan ada kebohongan sekecil apapun....
2026-08-30 15:19:34
4
_axell49
Baby axell :
gmn klo chat ny ceklis satu padahal ga sedang berantem😁
2026-08-30 22:58:55
1
aca_slayyyy
Mia...14 :
d chat Jumat blsnya Senen ternyata dia suami orang 😳
2026-08-30 17:03:25
2
julyulangthunku
24july🕊️ :
lgi di posisi ini,enga tantrum si cmn sedikit cuek tpi klo kita cuek lngsung di tlpn/sleep call smpe pagi smpe mau berngkt kerja lgi sepele tpi sukakkk
2026-08-30 17:00:15
2
dessi7567
Dessi :
aku emang dr awal belum nikah santai banget... mungkin karna dulu pernah dibohongin oleh mantan jd pas suami ajak serius aku santai bener... aku chat dia lambat bales yaa santai kadang dia telpon balik aku jg datar terima telponnya prinsipku kalo emang jodoh gimanapun akan bersatu dan sebaliknya kalo gak jodoh setengah mati dipertahankan yaa lepas jd ngalir banget... tp krn aku trlihat begitu santai malah suami mau ajak nikah secepatnya n semua syarat dr aku dipenuhinya 🤭
2026-08-31 01:42:38
1
cahayacahya98
N_🥀 :
pdhal gk tantrum tpi mlah dia yg marah,
2026-08-30 16:10:48
1
sucaisucai11
2006 :
aku ngelakuin ini tpi akhirnya aku dibilang sama dia cinta sendirian,dan setelah dia putusin aku besoknya dia udh punya cewek ,jdi dri ini aku belajar jgn jdi cewek yg Nerima apa adanya,jgn jdi cewek yg ngk minyak apa apa,jdilh cewek yg matre,slalu nuntut ,agar kmu bisa liat usaha dia 😳
2026-08-30 22:07:39
1
aisyahgesrek
BotolYakult🦋🐼 :
dlu aku gini, sllu ngertiin dia tpi jga dia sllu ketahuan bhong,seterus nya melakukan kesalahan yg sama,aku capek tpi,dia jga ga mau pisah, skrng aku dah ga excited lgi dia ga ada kabar seharian aku ga nnyak²in lagi.
2026-08-30 17:14:12
1
helloahdaa
Ms. ND :
Aku gak masalah kalo dia gak balas chat selama 5-8jam, tapi kalo berhari-hari gak bales chat tuh pikiranku kemana-mana. Kalo pun lembur setidaknya ada komunikasi “aku lembur nih jadi gak bisa on”, ya gak masalah aku. Ini udah gak balas chat, terus bikin story. Yakali aku gak marah 😮‍💨
2026-08-31 04:15:28
0
zhcblla
bellrccc :
kalau ga di bls dari 18 agustus 2025 spe sekarang itu termasuk hubungan dewasa juga atau emang udh ga ada rasa?
2026-08-31 04:10:45
0
novara_06
Novara :
😊 oh gitu y
2026-08-30 15:14:39
0
To see more videos from user @galau.terusss4, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About