@8doubleg8: rosto da doubleg #facereveal #roblo #fyp #trending #viral

🤦🏻‍♀️puts.. é a doubleG
🤦🏻‍♀️puts.. é a doubleG
Open In TikTok:
Region: JP
Sunday 30 August 2026 15:07:03 GMT
82301
10449
762
447

Music

Download

Comments

itwontletmeputanything98
✩𝐎𝐥𝐢𝐯𝐢𝐚✩ :
Ik I don't speak your language but, YOU ARE STUNNING
2026-08-31 01:02:59
1
jullyane_y
¿ :
tenho inveja do namorado dela💔😭
2026-08-30 15:22:28
1000
dadaofc0804
@Dada_ofc🎀✨️ :
Uma pena que tem dono........💔
2026-08-31 11:28:53
55
_sec.fla
_sec.fla :
Só eu que acho essa mulher talentosa dms e muito linda?
2026-08-30 15:11:27
970
mel_4122
˖⡞⠳⣄⣀⣠⠞⢷ ۪🩶 ៹ ࣪ :
MEODEOS QUE MULHER PERFEITA
2026-08-30 15:09:54
42
mhilby7
MhilbyFTF :
pretty asf
2026-08-31 13:44:53
0
starr9515
STARR :
Eu disse foi BE-LI-SSI-MAAA
2026-08-30 19:31:25
73
gabis_988
★𝙴𝚄𝚉𝙸𝙽𝙷𝙰★ :
cara que grt linda
2026-08-30 15:12:05
404
higgs0442
h i g g s 🧸⭐️ :
holy diva
2026-08-30 15:17:01
1
v4mpirina.flee
๑ ˚ৎ୭ 𝓚isses 𝓦ampp ︩︪꒱ ˳🦇 ࣪ :
eita tropa , a double mostrando o rosto do nada?
2026-08-30 18:28:14
15
raffafacility
𝗥𝗔𝗙𝗙𝗔 :
arrasou
2026-08-30 15:12:14
7
focx_305
𝖄𝖋𝖔𝖝𝖝。゚🌪️ :
amg sua mãe e o Pinterest????
2026-08-30 16:18:27
7
silvax_886
愛 :
e já vazaram o rosto do namorado dela ?
2026-08-30 20:00:01
46
nono61317
Ray⚡️ :
Ai partiu a minha aura
2026-08-30 15:10:05
10
luisk._0
...🩸 :
eitcha
2026-08-30 15:11:33
7
thay16781
⌗ ⊹ ˚ 𝑇ℎ𝑎𝑦 ! ⊹ ˚ ✨️ :
mano que fiva
2026-08-30 15:09:51
18
To see more videos from user @8doubleg8, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos

Timeline isinya berisik banget pada nangisin keranjang e-commerce impor gara-gara Dollar meroket. Halo, Gen Z? Bangun! Lo lagi ngelewatin peluang paling menguntungkan kalau otak lu cuma dipakai buat ngeluh. Kita pakai taktik Judo Ekonomi sekarang. Sadar nggak sih, raksasa seperti Tiongkok itu sering banget sengaja bikin mata uangnya melemah demi ngebantai kompetitor dan kuasai ekspor dunia? Nah, pas Rupiah lagi loyo begini, harga barang-barang lokal kita tuh jadi murah banget dan makin seksi di mata pembeli bule! Begitu lo jualan ke luar negeri dan dibayar pakai Dollar, pas ditarik ke Rupiah... untung lo otomatis meledak! Ini momentum yang sangat sinkron dengan pidato visioner Presiden Prabowo di DPR tadi pagi:
Timeline isinya berisik banget pada nangisin keranjang e-commerce impor gara-gara Dollar meroket. Halo, Gen Z? Bangun! Lo lagi ngelewatin peluang paling menguntungkan kalau otak lu cuma dipakai buat ngeluh. Kita pakai taktik Judo Ekonomi sekarang. Sadar nggak sih, raksasa seperti Tiongkok itu sering banget sengaja bikin mata uangnya melemah demi ngebantai kompetitor dan kuasai ekspor dunia? Nah, pas Rupiah lagi loyo begini, harga barang-barang lokal kita tuh jadi murah banget dan makin seksi di mata pembeli bule! Begitu lo jualan ke luar negeri dan dibayar pakai Dollar, pas ditarik ke Rupiah... untung lo otomatis meledak! Ini momentum yang sangat sinkron dengan pidato visioner Presiden Prabowo di DPR tadi pagi: "Indonesia harus lepas dari cap negara konsumen!" Beliau itu nggak lagi jualan janji, beliau lagi pasang badan buka jalan makroekonomi buat kita. Visi besarnya sudah dipancangkan, karpet merah buat anak muda yang mau jadi produsen dan eksportir udah dibentangkan lebar-lebar. Sekarang tanyain ke diri sendiri: Malu nggak sih, negara udah ngasih jalan tol buat lu kaya, tapi anak mudanya malah pasrah, pesimis, dan cuma bisa meratapi harga skincare atau baju impor yang naik? Tinggalkan mentalitas receh tukang checkout! Berhenti ngeluh, manfaatkan dukungan penuh dari pemerintah ini buat hantam pasar global, dan mulai upgrade diri lo dari sekadar konsumen jadi eksportir tajir yang cetak Dollar! 🇮🇩🔥💵 #JudoEkonomi #PanenDollar #GenZMandiri #EksporLokal #PeluangEkspor #KedaulatanEkonomi #PrabowoSubianto #IndonesiaProdusen #FaktaBicara #IndonesiaMaju

About