@classyboutique01: Jarang-jarang ada film horor yang ngasih suspense ala Final Destination dan bikin overthinking. Nonton ini bikin mikir: kalau skripsi gua dibarengin sama teror kayak di film ini, fix gua milih DO aja daripada diteror sampai ke ruang sidang. Ada yang udah nonton juga? Gimana menurut lu timing terornya? #PaketSantet #FilmPaketSantet #DikiriminPaketSantet #fyp