GA SIA SIA EMANG DITUNGGU LAMA TAYANG NYA SEKALI TAYANGG BOOMMMMM BAGUSS BANGETTTT AMPE SEKARNG MASIH KEPIKIRโ EPSD 1
2026-08-30 17:24:34
68
ulepp๐ฆ :
aku mau nabung dulu ah ๐ญ
2026-08-30 15:17:45
15
mine :
kak kasih tau aku tayang dimana.. aku belum nnton๐ญ๐ฉ
2026-08-30 16:20:04
12
๐ง๐๐ญs :
baru eps 1 dan udah seru BANGETTTTT, gue cinta banget sama auausave ๐ญ๐ญ๐ญ kalian harus banget nontonnn
2026-08-30 15:32:53
18
by_peekabo0 :
BARU EP 1 PETCAHHHHHHH, PARAAHHHHHH
2026-08-30 15:42:02
5
DEWTEE ๐๐ค :
jujur di series ini salfok akting save sama jamess behh mantepp bgttt๐ญ apalagi kalau save nangiss/panic attack behh mantep coyyy๐ญ
2026-08-31 01:24:19
3
zie. :
dmd kalau bikin series tuh ga main main wehh
2026-08-30 18:59:13
3
i'am_nunu๐ป๐ผ :
sumpahh seru bngt๐ซ๐ซ dah berapa hari ga mood nonton bl,pas nonton ini moodku langsung naik๐ญ
2026-08-30 15:24:06
5
nineโค๏ธโ๐ฅ :
mana pemainnya mantep mantep bngt
2026-08-31 01:53:24
1
sweet mango :
SERIES TER REKOMEN TAHUN 2026 ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ
2026-08-30 16:29:41
2
cihuyyy :
gk pernah ngerasa se setuju ini
2026-08-30 15:24:22
3
Clary.Army_OT7 :
Mr. Fanboy is a masterpiece๐ญ
Bismillah Auausave jadilah bangsa besar ๐๐คง๐คง
2026-08-30 17:07:26
4
๐ :
saking mantepnya, series ini menarikku lagi masuk dunia bl ๐ญ๐ญ padahal udah 3bln ngga nonton
yg belum nonton, nonton kataku sihhhh
2026-08-30 15:41:33
7
๐ซฅ :
selama ini kubaca awawsev๐ญ
2026-08-31 00:21:39
0
nataliafenti :
aku udah rewatch sampai 5x eps 1 ini saking sukanyaa sama nih series...
2026-08-31 02:38:04
1
LISAinyourarea๐ณ๏ธ :
bisa gk yg bagian ker itu di cut ajh, aku maju mundur mau nontonnya
2026-08-30 15:24:13
4
nifaaa :
setujuuuu
2026-08-30 15:21:02
3
Pejuang Nafkahh๐๐ :
save aktingy bagus bngett .
2026-08-31 00:39:21
1
ืื แฅืื ๊ชฑืื ืื ืื ษืื ๐ค :
seruu bngt filmnya๐คญ๐คญ๐คญ๐คฃ๐คฃ๐คฃ
2026-08-30 16:43:02
1
im_sea :
BAGUS BANGET SUMPAH SUMPAH ๐ญ๐ญ
2026-08-30 17:35:13
2
cicipeachy :
tidak sia-sia menunggu lama, seriesnya bagus banget. Sinematografi, akting, plot, sound effect, dan lainnya bagus.
2026-08-30 16:40:12
1
Ndr.side :
Jujur kalau series emg DMD detail bgtt dari alur cerita dll, makanya harus sabar nunggu setahun baru series nya tayang.๐ญ๐ญ
2026-08-30 21:49:09
1
bungaadsn :
jujur aku yg ngikutin auausave dari your sky juga kaget sama kemajuan actingnya, apalagi save *bangga bgt. setuju kak, semoga eps eps selanjutnya makin bagus dari alur, acting, eksekusi nya dll. dukung Mr. Fanboy ya guys dengan nonton legal di IQIYi. ๐๐๐ผ
2026-08-30 23:26:34
1
istri chenle :
first
2026-08-30 15:16:23
0
To see more videos from user @ditanadira, please go to the Tikwm
homepage.