sama kk ak HPL September sbntr lgi .. rasanya gatau gmn nnti jantungan.. smga kita slmt y kk 🥺🥺ku do'ain kk ny slamat ya kk bisa lahiran normal
2026-08-31 01:01:16
10
cimbrutt🐣 :
lancar luncur yaa kak,semoga selalu di beri kesehatan ibu dan debaynya Aamiin....🤲
2026-08-31 01:52:51
5
Rahayu Irna 91 :
Masya Allah lagunya...
sm kk ak juga 36 week
2026-08-31 01:32:56
1
Naurabawell :
semoga ibu dan bayi sehat🤲🥺dlncarkan persalinanku ya allah🥺🤲
2026-08-31 07:51:08
0
krista :
Walaupun sudah anak kedua tapi ttep rasa itu nyata adanya , semangattt
2026-08-31 02:31:24
1
adindairwan :
smoga selamat dan lancar lahiranya ya bun aku yg hpl september alhamdulillah udh loncing beby boi kemaren bun🙏🙏🥰
2026-08-31 07:43:53
0
fikadr :
Tiga hari lgi sc😭
2026-08-31 07:44:52
0
srimulyati1117 :
ya allh in yg slalu d pikiran ak ka😇😇😇😇😇☺️☺️☺️
2026-08-31 01:03:30
0
ambar wati3 :
aminnn ya allah 🤲🤲
2026-08-31 03:08:52
0
AQuarius 🇹🇼# :
sama bund aku jug ngerasain hall Yg sama ,rasa takut ketakutan berlebih itu ada ,,tapii semua itu biissmillah pastii akan baik" saja,,sehat semua baby & ibu nya kita para bumill aamiin Ya allah
2026-08-31 04:59:35
0
🍒RAYA🍒 :
aminn ya Alloh termasuk aku
2026-08-31 02:33:54
0
HeyJi❄️ :
Gatau kenapa hamil anak ke 2 ini banyak banget yg aku takutin,takut meninggal intinya takut ninggalin anak pertamaku karna aku tau gabakal ada yg setulus dan sesayang aku ke anakku
2026-08-31 05:46:22
0
eLLan🌛 :
apalaah aku.. yang bukan Oktober nanti mau SC untuk yang ke 3x nya..☺️bakal merasakan lagi sakit nya yang luar biasa sekali..
2026-08-31 04:43:14
0
Nurilacha :
lagi di fase mau apa2 engap dulu. kaki berasa pegel terus2an dan pinggang belakang rasanya sakit bget. perut sering kenceng. mis v kadang ngilu😩. ya Allah rasanya beda bget hamil k3 ini
2026-08-31 05:44:33
0
Riska nadhira :
aamiin
2026-08-31 00:34:24
0
Cece icha🍓🇮🇩 :
Bun kita harus rileks ya,ga ush pikir macem2,takut darahnya naik,semoga bunda2 yg hpl nya Oktober di beri kelancaran pas lahiran aamin🤲🏻
2026-08-31 05:02:54
0
Millatul mustaqimah :
aku baru msuk TM2 , tapi udh ovt dluan soal nnti melahirkan, aku tkt SC LG 😭 tapi aku juga takut normal, katanya kontraksiny sakit bgt , aku takut tidak punya rasa sabar dikala merasakan itu dan takut ga kuat buat ngeden😭
2026-08-31 01:07:17
0
Rania asta :
aku GK tkt untuk nglhiran yg q tktkn adlh GK PNY duit
2026-08-31 05:04:32
0
yuliswaty yanna :
lancar sehat anak dan ibunya ya allah aamiin
2026-08-31 02:00:33
0
roidaaroidaa :
aq juga hpl sebentar lagi,,, walau pun anak kedua trauma anak pertama masihhh terngiayang",,,semogo kita dibeei kelancaran sampek hari H para bumill ,,aminnnn🥰
2026-08-31 04:00:21
0
bedahherawati233 :
Berapa wekk itu kaa.. sering gerak gk sihh klw aku udh jarang gerak ka dd nya gk kaya wktu 8 bulan
2026-08-31 00:26:22
0
alyashafia88 :
Aamiin ya Allah, aq lg ngalamin mom ada rasa takut cemas krn umur yg sudh 38, beberapa mnggu lg harus bertarung. mari saling mendoakan mom semoga kita semua di menangkan
2026-08-31 04:11:55
0
laa sailanfa :
sehat selalu
2026-08-31 05:31:50
0
♥️Anak sulung♥️ :
semoga nular hamil ya kak aamiin
2026-08-31 10:40:06
0
Y :
kak lancar lancar ya persalinanya, sehat anak dan ibunya amin yallah aminnn
2026-08-31 04:54:41
0
To see more videos from user @agnia.arfah, please go to the Tikwm
homepage.