ngomongin owner dan management nya yg masih aja bobrok dan team nya keluar masuk🤣🤪
2026-08-31 12:19:46
690
akuuuuarni :
4 temenku termasuk aku resign secara gantian dan sisa 1 orng yang masih bertahan, sekarang setiap ketemu selalu cari info dari temenku yang masih kerja disana🤣
2026-08-30 16:28:37
629
nanad :
si bos kepanasan pas tau karyawan dan mantan karyawannya main 😂 takut digunjingin wkwkwk sampe yg masih pd kerja sm dia di ultimatum buat gaboleh main lg sm anak anak yg udh resign
2026-08-31 15:00:52
56
teresaa :
HAHA gue, mereka plg kerja janjian nongki nyari cafe cuma pgn update gosip dikantor 😭
2026-08-31 00:30:32
141
Asam Folat 🦁 :
When ya 😭
2026-08-31 07:33:35
1
bebekpurnama :
Hhahhahaha iya bgt!!! 😭
2026-08-31 07:52:30
10
Dianaaanaid :
tetap maen meski tinggal 1 yang belum resign ahahahaa biar dapet info a1 😭😭
2026-08-31 15:18:37
4
ᥫ᭡ M A R L I N 🐋 :
bentar lagi aku mau resign tapi takut jadi bahan omongan dan jadi bahan di salahkan 🤪
2026-08-31 14:02:51
3
IfahKomariyah :
gusti, ini sebuah keselahan fatal[Tertawa sampai menangis]
2026-08-31 13:46:54
2
sndwichz🌸 :
lagu lama😭
2026-08-31 16:24:05
0
:
dlu gw ngopi bareng mantan menejer sm anak baru cuman buat bahas ular kerjaan gongnya lagi skrng anak” baru yg baru kenal pas aku risent ikut risent skrng😭
2026-08-31 11:28:15
7
Acaaaa❤️🔥 :
ahaha bener banget bahkan gua yang masik kerja selalu bawa hot newss 😭😭😭
2026-08-31 13:00:58
2
Rofa fadhilah :
Itu yg laki ijin ke istrinya gimana ya nongki sama temen kerja cewe semua lagi😂
2026-08-31 18:19:42
0
pacar JAY :
rill seru banget😭😭😭😭 mana kemaren pas ketemu ada aja gong nya
2026-08-31 17:19:51
0
novv🩵 :
aku dulu gini, tapi lama kelamaan males yg dibahas itu2 terus kek gaada bahasan lain wkwk
2026-08-31 13:00:33
1
Nisicinti :
Cewe semua ini ceritanya 🤣🤣🤣
2026-08-30 15:41:39
0
Liasolikhah :
ituuu yang aku alami sekarang😭
2026-08-31 16:07:15
0
aurliaz_ :
perkumpulan yg sangat menyenangkan wkwwkw
2026-08-31 15:29:51
0
ravel_blue :
ex bos gue kepanasan waktu tau ada grup chat yang gada dianya😭 sampe diultimatum suruh di bubarin tuh grup chat dan dibahas setiap kali rapat bulanan, tau kali buruknya sifat dia sama karyawannya😂
2026-08-31 19:27:10
0
melin :
Ahahahahhaa
2026-08-31 16:09:05
0
NDRO!! :
baru aja kemaren kak✌️😭
2026-08-31 16:11:23
0
deep :
ini bakal terjadi sih soon
2026-08-31 16:15:53
0
brill :
aku resign dari kantorku lama tapi suamiku masih kerja disana. alhasil meski udah resign lama tpi ttp update sama drama2 di kantor itu dan bisa ghibahin mereka seumur hidup😂
2026-08-31 06:22:42
0
To see more videos from user @arganili, please go to the Tikwm
homepage.