mayan karbit mahiru ngurang😹
padahal S2 nya gacor parah😹
2026-09-01 02:20:19
154
zx :
karbit bnyk bet yg ngatain mahiru kek ini itulah, pdhl ya emng kek gitu klo pacaran di jepang, yakali mau di samain di indo, hidupnya berdampingan lagi😹
2026-08-31 12:22:54
15
ajii 👄 :
jadi ga asik sumpah
2026-08-31 00:48:31
69
Ryuuki :
S2 karbit langsung pindah ke umi jir, padahal lebih parah, tapi gak ada yang bahas
2026-09-01 11:58:08
11
𝕘𝕙𝕚𝕖𝟘𝟟_𝕠𝕜𝕖 𝕛𝕦𝕘𝕒 :
kaya orang gila gw nonton ini, senyum² sendiri jir🗿🗿😭
2026-08-31 06:49:01
17
MyuEchi :
pastes ni Waifu banyak yang bilang waifu karbit ternyata beneran banyak karbit minta s2 tapi malah benci sama s2nya padahal mah di mangga juga bisa kali liat dlu ceritanya 😂
2026-08-31 15:37:57
12
VADEL :
ga asik su s2 ny, nungguin lama lama dikasihnya mlh gtu. Padahal lebih asik klo masih malu malu, itu yg bikin nonton jadi greget. Apalagi melihat karakter asli mahiru di s1
2026-09-01 10:25:46
0
damar azhio wijaya :
lah kalau di bandingin sama umi asanagi lebih ganas mana?
2026-09-01 06:57:19
0
mànzx𖣂︎💤 :
wkwk dlu pda minta s2 gliran tayang mlah kecewa, emng situ ga baca manganya kh😹
2026-08-31 15:57:31
0
nata larp final bos😈 :
gakuat nonton s2 nya, drop di eps 3 atau ga 4
2026-08-31 14:52:52
0
Itslezyy :
gw males bgt nonton nya sekarang 😹
2026-08-31 12:35:02
2
𝘾𝙇𝙂ケイさん𝖋𝖙 𝕺𝕮𝕽᭄ :
wajar GK sih?, kan Mahiru GK pernah dpt kasih sayang
2026-08-31 14:46:38
6
Szczesnyqe :
gw icip s2 cuma sampe 3 ep langsung jijik 😹,
padahal mah s1 gw rewatch Ampe 4 kalu juga mau
2026-08-31 12:37:53
7
𝐋𝐍𝐑 𝐀𝐳𝐮𝐫𝐚Newbie ft ARA :
rasa nya terlalu manis aku tidak kuat nonton s2 nya 🗿
2026-08-31 16:57:46
1
no name.!!! :
fakta ya s1 lebih bagus dari s2🤭
2026-09-02 13:05:49
0
ドドエド :
s2 nya mengganas
2026-09-01 07:07:34
1
刘 宇 泽 :
napa jirr banyak yg gk suka 😹😹😹 seru² aja padahal
2026-09-01 13:57:55
1
To see more videos from user @nnaala_, please go to the Tikwm
homepage.