ini bestie modelan “kalo umur 30 kita sama2 belum ketemu jodoh, nikah yuk” bukan?
2026-08-31 04:41:52
26196
capricorn :
nikah aja lah lu bedua
2026-08-31 00:45:41
23068
fraaa :
Kalo mereka kaget kita pura" nikah guys
2026-08-31 04:08:20
4291
ᶻ 𝗓 𐰁 .ᐟ :
becusn’t
2026-08-30 17:41:16
5655
do🥉 :
inimah lebih ngeri dari just friend, just best friend
2026-08-31 08:23:50
1468
ini-deliaa :
JUST FRIEND 8TH😭
2026-09-01 05:05:25
0
2010 :
nikah aja ka, aku yg jd anaknya deh
2026-08-30 21:08:38
2693
Bayu :
Gini nih mentingin ego masing masing🥰
2026-08-30 23:57:39
1050
sky :
fix jodoh ka 😂
2026-08-30 17:00:37
346
+.𐚁 ๋࣭𓈒𝓥𝓲𝓽𝓪.. :
bestian apaan manggilnya kamu kamu gitu
2026-08-31 02:00:26
178
emangcuek :
oh brrti kalo ada cwe cwo jalan berdua itu blm tentu pacaran
2026-08-31 08:12:59
321
HEYOOWW :
@capricorn:nikah aja lah lu bedua
@chikacuuuu:Kita gapunya pasangan kak mau nikah sm siapa?😭
dampak dari justfren 8th, jd plenger wkkwkwk di suruh nikah berdua malah dia tny "nikah sama siapa"😭
2026-08-31 04:40:05
266
mata ohyul :
kl temenan gitu pas nonton bioskop senderan ga kak? maap kepo
2026-08-31 04:05:28
7348
🌒 :
nikah dah lu ber 2, masalah biaya kami warga tiktok patungan
2026-08-31 11:46:23
132
A :
buat grup ka gua yang ngomong
2026-08-30 18:09:09
946
IY🅰️N🌙 :
gw sama bini awalnya temen trs gw anggep dia adek tp kemana mana selalu ngajak gw, sebenernya gw gamau tp berhubung udh gw anggep adek yaudah lah gpp,dia sering bgt bilang "nikahnya sama aku aja ya gausah sama yang lain" tp gw selalu nolak, dia suka ngajak vc tlpnan minta foto bareng,tp setiap gw jajanin kemanapun dia pasti bilang "aku keliatan matre bgt ya?" aneh bgt padahal gw yang selalu inisiatif karna gw pengen adek cewe🤣,tp gw baper gara gara hujan gede bgt trs kita neduh dia kedinginan gw pegangin tanganya😭 adek kakak an 5 thn eh nikah udh punya anak juga, ternyata bini gw udh suka gw duluan wkwk
2026-08-31 11:10:48
1563
To see more videos from user @ordinarygirl_911, please go to the Tikwm
homepage.