@realnetralll: Brighton memang keras, pantesan Aston Villa kalah telak 4-0😭 buat Aston Villa tutor kalahkan Brighton ada di yt Chelsea😎 #PremierLeague #chelsea #brighton #chelseavsbrighton #xabialonso
lu kebobolan 3 goal tapi lu cetak 4 goal you stil win the game
2026-08-30 16:31:04
301
️ :
Pemain Aston pada habis kejual semua jir ini niatnya degrasi kah
2026-08-31 07:52:29
38
1zan :
terlepas dari kebobolan 3, brighton lagi tren positif oi selalu nyetak gol 6 pertandingam😹
2026-08-30 16:12:11
79
penggunaan 653829 :
untung aja itu dibu lsg debut, karna banyak banget di save bola susah, + golnya juga susah" tu, kalo masih kiper lama kalah tuh chelsea😭
2026-08-31 01:05:16
104
nøpaleon🇬🇧 :
joped mode kangen mantan, ampe manran klub nya pun di bantu cetak gol
2026-08-30 16:07:44
24
L :
aston villa pemain kuncinya pada laku🗿
2026-08-31 13:37:34
15
AFI🏴_206♣ :
yang juara spurs tandain gw
2026-08-31 12:17:11
2
minion. :
nex lawan arsenal mampus itu
2026-08-30 23:15:36
0
rayan :
unggul 3 gol aja belum bisa kill the game ,untung aja nambah satu
2026-08-30 22:30:06
7
raf :
brighton gila anjir crossing crossingnya, kalo ga melenceng atau karna kipernya masih yg itu tuh udah gol 7 mereka mungkin 😂
2026-08-31 01:58:13
5
HARA :
sudah gua bilang era keganasan alonso kembali , pas main leverkusen pemian biasa bisa di sulap pemain bagus,
2026-09-01 02:06:19
0
muzgaffad :
mau sombong tpi sadar klo chelsea 2 musim trakhir cuman bagus diawal musim doang😭
2026-08-31 01:23:18
11
Banon :
bang bikin meme king MU bangggg.
pastiiii fyp😅
2026-08-31 10:32:04
0
riloo :
jujur Brighton mainnya ngeri kali, selalu nyusahin tim big six
2026-08-31 10:31:12
1
Lyenx :
tapi mainnya brighton emng gacor sih 😭
2026-08-31 02:48:17
1
ulmancing :
Itu Brighton kok Agresif gitu mainnya ya, Chelsea cuma 25% ball posesion tapi efektif di finishing, ini brighton kalo pemainnya memadai gokil dah bakal
2026-08-31 00:18:33
3
_Sethitm :
pemain inti aston villa bnyk cede striker cedera semua Wajar kalah
2026-08-30 16:14:10
0
Kitink.k :
kerasa banget gak ada caicedo tengah drop parah, tapi kalo finishing oke ya gpp, cuma kadang kan semua pemain bakal ada fase naik turunnya.
2026-08-31 00:31:03
0
:
itu menang juga ada pemain Aston Villa nya
2026-08-30 16:12:17
0
To see more videos from user @realnetralll, please go to the Tikwm
homepage.